Rabu, 13 Juli 2022

Semalam di Amanda Hills Bandungan


Sebenarnya ini catatan perjalanan kami akhir tahun lalu. Tapi nggak sempat nulis melulu. Mumpung masih ingat kita tulis yuk. Siapa tau ada yang butuh informasi hotel murah di sekitar Ambarawa.

Akhir Desember tahun lalu kami pulang kampung. Selain anak-anak libur, tujuannya juga menengok nenekku yang lagi sakit. Sebelum sampai rumah kami sempetin dulu istirahat di Bandungan. Tepatnya di Amanda Hills Bandungan.

Sempat browsing  beberapa hotel yang enak, nyaman namun harga terjangkau. Setelah membandingkan beberapa hotel di Traveloka pilihan kami jatuh ke Amanda Hills Bandungan.




Di hotel ini ada beberapa pilihan kamar dari standard,  superior, deluxe, New deluxe , type family sampai villa. Enaknya menginap di tipe apapun di hotel ini, parkir mobilnya persis di depan kamar. Jadi masing-masing kamar mempunyai parkiran mobil sendiri. Lebih nyaman, privacy dan tidak repot mindahin barang dari mobil. Apalagi kami sampai sana sudah larut malam.

Paginya kami sempetin jalan-jalan keliling kamar. Ternyata pemandangannya indah banget. Udaranya segar dan sejuk karena berada di ketinggian. Selain kolam renang, lapangan tenis, ada juga playground untuk anak-anak. 






Buat yang bawa anak kecil pasti senang sekali diajak menginap di sini. Playground nya lengkap dari ayunan, rumah pohon , sampai berbagai macam arena ketangkasan.  Buat yang ingin renang,  selain kolam dewasa tersedia juga kolam renang untuk anak.




Untuk sarapan paginya lumayan meski tidak selengkap hotel berbintang. Menunya lengkap dari sereal, roti, buah sampai menu utama. Harga kamar di hotel ini terjangkau,  jadi dengan sarapan selengkap itu termasuk bagus. 



Buat teman-teman yang ingin main di Kabupaten Semarang bisa menginap di hotel ini. Hotel ini dekat dengan Gedong Songo, Taman Bunga Celosia, dan Ayanaz Candi Gedong Songo.

Amanda Hills Bandungan
Jalan Nusa Indah, Desa Kenteng,
Bandungan Semarang Jawa Tengah


2 komentar:

  1. Iniiii tipe hotel yg pasti aku cari kalo sedang liburan bareng anak mba. Mereka bisa betah nginep lama di sini ❤️. Dilihat dr foto, Playground nya luaaaas Yaaaa. Trus aku suka bagian yg parkir mobil udah di depan kamarnya langsung. Memang enak yg begitu, ga ribet nurunin semua barang 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Fany. Ini play ground nya luas banget. Kamarnya sih biasa aja. View nya yang cakep bangeet. Apalagi dingin. Jadi betah deh...hehehe

      Hapus