Rabu, 07 September 2022

6 Alasan Kenapa harus Beralih ke barenbliss Lip Tint dan Cushion

Barenbliss lip tint dan barenbliss cushion adalah salah satu produk kosmetik yang banyak dicari. Setiap jenis produk yang ada di barenbliss ini mempunyai kelebihan masing-masing. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai kelebihan dari brand tersebut. Sedangkan, buat teman-teman yang penasaran dengan brand barenbliss bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.



6 Kelebihan Menggunakan barenbliss Lip Tint dan barenbliss Cushion

Seperti yang diketahui, untuk saat ini banyak sekali produk kecantikan bermunculan dan bisa dipilih secara bebas oleh kalangan masyarakat. Akan tetapi, setiap produk kecantikan tersebut mempunyai kelebihan masing-masing. Sama hal nya di saat menggunakan produk dari barenbliss jenis lip tint dan cushion ada beberapa kelebihan yang harus teman-teman ketahui yaitu:

1. Mempunyai Tingkat Ketahanan Warna yang Sangat Awet

Kelebihan pertama pada saat menggunakan brand dari barenbliss jenis lip tint dan cushion mempunyai tingkat ketahanan warna yang sangat awet. Ketika dibandingkan dengan lip tint pada merek lain, untuk barenbliss tetap berada di peringkat pertama.

Kenapa hal tersebut bisa terjadi, karena mempunyai formula semacam tinta yang bisa menyerap sampai dengan ke dalam kulit bibir. Biasanya, untuk kalangan wanita yang sudah menggunakan lip tint dan cushion tidak perlu lagi melakukan touch up lagi. Bahkan, dalam kurun waktu sehari pun lip tint maupun cushion tetap aman.

2. Terlihat Natural dan Cocok untuk Para Remaja

Lip tint dan cushion tidak hanya mempunyai satu jenis warna saja. Untuk jumlah dari lip tint dan cushion ini sudah tidak bisa dihitung lagi dengan menggunakan tangan. Sehingga, bagi kalangan masyarakat khususnya wanita bisa menggunakan kedua jenis produk tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Selain memberikan warna pada wajah, akan tetapi untuk kedua produk tersebut bisa memberikan warna kulit menjadi cerah lagi. Pada intinya, di saat menggunakan kedua produk tersebut bisa memberikan tampilan lebih cantik.



3. Mempunyai Tampilan Lebih Glossy

Pada saat menggunakan lip tint ini tidak seperti menggunakan lipstik jenis matte. Hasil akhir yang diberikan pada saat menggunakan lip tint ini terlihat lebih glossy. Untuk efek glossy pada wajah ini bisa terlihat lebih segar dan bersemangat lagi dalam menyambut hari.

4. Cocok Dipergunakan untuk Make up Look apa pun

Kini lip tint dan cushion mempunyai banyak pilihan warna yang natural atau netral. Sehingga, untuk teman-teman yang suka berkunjung pada acara tertentu bisa menyesuaikan mana pilihan warna paling cocok dipergunakan.

Bahkan, di saat menggunakan lip tint dan cushion bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih unik lagi. Apalagi, untuk saat ini ada banyak sekali teknik unik yang bisa dipergunakan oleh kalangan masyarakat. 

Salah satu teknik yang bisa digunakan adalah ombre. Akan tetapi, di teman-teman  tidak menggunakan makeup pendukung lainnya sangat disarankan menggunakan satu warna pink atau red berry saja.




5. Sebagai Alat untuk Meronakan Pipi

Pada faktanya, untuk warna pada lip tint dan cushion ini mempunyai pigmentasi yang sangat bagus. Apalagi, lip tint ini tidak hanya bisa diaplikasikan pada bibir saja. Akan tetapi, lip tint juga bisa digunakan sebagai alat untuk meronakan pipi.

Ada satu hal penting lagi yang harus teman-teman  lakukan sebelum menggunakan lip tint atau cushion yaitu memastikan wajah sudah berada di kondisi lembab. Sehingga, dengan kondisi yang lembab ini bisa mengurangi terjadinya resiko iritasi.

Ketika ingin membeli barenbliss lip tint dan barenbliss cushion bisa dilakukan secara online maupun offline. Akan tetapi, untuk  teman-teman yang baru pertama kali sangat disarankan langsung berkunjung ke offline store.

Memang tidak akan ada habisnya di saat membicarakan perihal produk kecantikan. Akan tetapi, setidaknya dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu teman-teman  yang suka menggunakan make up dalam aktivitas sehari-hari.

Nah, untuk teman-teman  yang sering menggunakan makeup dengan harga ramah di kantong bisa memilih barenbliss lip tint dan barenbliss cushion. Semoga dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu Anda yang sering menggunakan makeup.

 

24 komentar:

  1. Aku belum coba produk ini. Tapi pas baca reviewnya banyak sekali ya kelebihannya. Terutama untuk ketahanan warna yang awet & bisa dipakai untuk blush on juga. Penasaran nih

    BalasHapus
  2. Produknya lip tint nya praktis, bisa buat perona pipi juga. Jadi ga perlu bawa 2 produk kalau lagi bepergian, menu-menuhin tas :D

    BalasHapus
  3. Saya baru tahu ada brand barenbis ini mbak. Barenbliss lip tint dan cushion dengan banyak pilihan warna dan awet di wajah, jadi bisa menggunakan sesuai dengan acaranya ya

    BalasHapus
  4. Aku penasaran mau cobain yang barenbliss lip tint mba. Warnanya cakep cakep. Dan aku setuju sih kalau harus gunakan dalam kondisi wajah kita lembab ya

    BalasHapus
  5. Harga terjangkau menjadi penentu juga bagi ibu-ibu yang suka berhemat untuk belanja skincare maupun kosmetik. Tapi aku juga mempertimbangkan cocok atau tidak di kulit. Meski selama ini kulitku juga nggak pernah bermasalah dengan coba-coba produk kosmetik ataupun skincare. Teirma kasih sarannya ya mbak, aku tertarik dengan pengaplikasian ltp tint dan Barenbliss Cushion yang bisa untuk meronakan kulit. Jadi lip tint nggak hanya untuk bibir aja yaa

    BalasHapus
  6. Enaknya pakai lip tint memang bisa sekalian untuk blush on. Bahkan terkadang saya olesin ke kelopak mata. Tetapi, beberapa lip tint yang saya pakai bikin bibir jadi kering. Meskipun tahan lama. Kalau barenbliss ini gak kan, ya?

    BalasHapus
  7. Warnanya cakep-cakep ya barenbliss lip tint ini. Iya sepertinya cocok buat remaja dan bikin wajah terlihat lebih seger dan bersemangat gitu. Harganya ramah kantong pula ya.
    Bisa nih aku rekomendasiin ke ponakan-ponakan :)

    BalasHapus
  8. Molly udah lama ngidam warna lipstiknya bare n bliss. bagus bgt. cakep2 bikin ala2 korea gitu.

    BalasHapus
  9. Warna yang ringan tapi punya efek yang dahsyat adalah koentji lipstik idaman. Lip tint ini cocok untuk remaja dan praktis ya, karena bisa juga berfungsi sebagai perona pipi :)

    BalasHapus
  10. Warnany baguusss bgt
    Bikin makin shining shimmering
    Duh.
    Aku harus cobaaaaa

    BalasHapus
  11. Tren warna make up sekarang arahnya ke natural gitu yaaa...
    Brand Barenbliss liptint and custion mewakili tren warna yg natural dan awet

    BalasHapus
  12. bagus - bagus nih pilihan warnanya yaa mba.. yang pasti kalau lihat jadi pengen coba juga yaa

    BalasHapus
  13. Warnanya cakep yaa jadi pengen coba juga, aku baru tahu merek ini, kalau pas nggak bawa blush on bisa digunakan juga di pipi ya lip tint nya..

    BalasHapus
  14. Anakku menjelang remaja muda. Udah beberapa akli request dibelikan liptint. Nampaknya bisa jadi rekomendasi nih. Karena terihat Natural dan cucok untuk para remaja

    BalasHapus
  15. Wah warna warna lip tint nya cantik cantik ya mbak
    Pasti bikin kece penampilan kita ya

    BalasHapus
  16. Wow bisa multifungsi ternyata ya. Selain bisa untuk pewarna di bibir, juga bisa diaplikasikan di pipi sebagai perona. Hemat abis dan praktis nih jadinya

    BalasHapus
  17. Wah make up serba guna nih. Misal pas bepergian cukup bawa lip tint ini aja udah menunjang penampilan banget deh :D
    Penasaran juga sama cushion-nya nih, nanti aku kepoin deh sosmed-nya :D

    BalasHapus
  18. Ya ampun cakep banget warnanya. Dan ini jadi multifungsi ya bisa untuk perona pipi juga. Jadi pengen beli

    BalasHapus
  19. wow lip tint awet seharian? berasa tebel ga di bibir? warnanya juga kece nih
    eh iya lho aku juga suka pakai lip cream untuk blush on, lumayan lebih hemat make up

    BalasHapus
  20. Kebetulan lagi cari pewarna bibir yang tahan lama tapi ramah di kulit nih. Boleh juga tuh cobain barenbliss, lip tintnya bakalan disukai anakku juga.

    BalasHapus
  21. Aku lagi mencari-cari, nih, liptint yang bisa melembapkan bibir. Soalnya bibirku kering banget, beberapa waktu lalu malah pecah-pecah. Aku kepoin ah offline store-nya.

    BalasHapus
  22. Baru aja kemari bahas lip tint juga sama kakak ipar
    Baca ini bakalan jadi bahan diskusi lagi dengan beliau
    Apalagi memang warnanya ini menarik dan tidak mencolok

    BalasHapus
  23. Saya suka beli lipstik yang sekalian untuk pipi dan mata. Yang nude banget. Kayaknya kemarin ada diskon ya di e-commerce?

    BalasHapus
  24. aku juga pakai Mak liptint dari Barenbliss, warnanya cakep dan emang tahan lama sih.

    BalasHapus