Sekotak Penuh Kesan Bersama BlueBird


https://4.bp.blogspot.com/-zGSHkS_MIfw/VydpOtokuBI/AAAAAAAANBI/ov0DxQnMNhkVHzcyetOBKIYYai69Zi5HQCLcB/s1600/Lomba%2B%25281%2529.jpg


Sebagai ibu rumah tangga yang tinggal di Bekasi, sering beraktifitas di luar dan tidak bisa menyetir, taxi menjadi salah satu transportasi andalan. Tentu saja taxi yang terpercaya dan mempunyai nama seperti Blue Bird yang menjadi pilihan. Banyak sekali kesan saat naik taxi berlogo burung biru ini. Tapi ada beberapa yang sangat berkesan. Salah satunya pengalaman naik taxi Blue Bird di pagi buta Bulan Agustus tahun 2013.

Pagi itu jam setengah empat pagi aku sudah bersiap dan rapi. Rencananya aku akan pergi ke bandara dan terbang ke Surabaya  bersama teman-teman contesmania sebagai salah satu finalis Women Community Contest yang diadakan oleh Jawa Pos. Kami berangkat dengan pesawat paling pagi. Jadi jam setengah empat aku sudah harus berangkat dari rumah. Sayangnya mobil si ayah tidak bisa distarter. Aki nya soak. Setelah di jumper untuk sekian lama mobil tidak bisa nyala juga. Aku langsung panik karena waktu sudah menunjukkkan jam empat kurang sedikit. Aku langsung putuskan naik taxi. Dengan naik motor si ayah bergegas mengantarku ke depan komplek.



Alhamdulilah setiap pagi selalu ada Taxi Blue Bird yang ngetem di depan komplek. Driver Blue Bird yang ramah bertanya ke mana tujuanku. Aku bilang ke driver kalau aku harus segera ke bandara dan harus sampai sebelum pukul lima karena takut ketinggalan check in. Driver Blue Bird mengerti kepanikanku saat itu. Dengan bergegas beliau menjawab. Siap Bu...pasti sampai sebelum waktunya. Ibu pakai sabuk pengamannya ya.

Dan petualangan ala Mc Queen pun dimulai. Dengan kecepatan penuh namun tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu Taxi Blue Bird kami membelah jalanan ibu kota. Di samping pak sopir aku benar-benar tidak berkonsentrasi. Mulutku tidak berhenti merapalkan doa agar aku tidak terlambat. Nggak habis pikir kalau sampai terlambat karena aku dan teman-teman sudah mempersiapkan lomba ini dengan sebaik-baiknya. Nggak lucu kalau salah satu anggota tim yaitu aku ketinggalan pesawat.

Sesampai di Bandara Soekarno Hatta pak sopir dengan sigap menolongku menurunkan bagasi. Dan bergegas aku lari untuk check in. Alhamdulilah konter check in tutup sepuluh menit kemudian. Alhamdulilaaah....aku bisa sampai tepat waktu. Terima kasih banget buat driver Blue Bird yang telah mengantarku ke bandara tepat waktu. Pokoknya meskipun kejadiannya sudah lama dan aku sudah berkali-kali naik Blue Bird pengalaman ke bandara pagi itu berkesan banget. Bahkan saking berkesannya aku pernah mengirim tulisan ringan ke  salah satu rubrik majalah wanita  dengan judul Driver Mc. Queen Si Penyelamat. Sayangnya tulisanku saat itu tidak dimuat.

Teman-teman punya pengalaman menarik seputar kesan-kesannya setelah naik Blue Bird? Tentang drivernya yang baik hati, jujur atau pengalaman menarik bersama Blue Bird lainnya.  Jika teman-teman punya pengalaman menarik bisa ikutan lomba #SekotakPenuhKesan dari Blue Bird. Teman-teman cukup menuliskan pengalamannya bersama Blue Bird dengan cara berfoto di dalam taxi Blue Bird bersama drivernya seperti di bawah ini. Kemudian upload foto di www.sekotakpenuhkesan.com atau di instagram. Jika upload di instagram jangan lupa mention instagram Blue Bird dan sertakan hastag #SekotakPenuhKesan ya.

aku dan krucils saat naik Blue Bird


Sertakan juga caption di foto #SekotakPenuhKesan dari...(tempat asal)  ke tempat tujuan. Jangan lupa catat nama Driver serta no pintu  taksinya ya. Biasanya tertulis di dashboard. Biar nggak lupa sih bisa di foto seperti di bawah ini. 




Kemudian teman-teman tuliskan pengalaman berkesannya  bersama driver di www.sekotakpenuhkesan.com . Ada banyak hadiah menarik yang teman-teman bisa dapatkan setiap minggunya. Periode lombanya berlangsung dari tanggal 7 Maret sampai 2 Mei 2016. Hadiahnya seperti ini nih :

Selama 4 periode kegiatan akan ada 6 pemenang pada masing-masing periode yang akan mendapatkan hadiah berupa :
  •  2 unit GoPro Hero 4
  • 2 unit Samsung Gera S2 SmartWatch
  • 2 Vocher MatahariMall.com @1.000.000
Selama 4 periode kegiatan akan ada 20 pemenang voucher Blue Bird pada masing-masing periode

Tiga pemenang Grand Prize di akhir periode berhak mendapatkan hadiah berupa :
  • 1 unit Apple New MacBook
  • 1 Unit leica D-Lux (typ 109)
  • 1 unit Apple I phone 6 64 gb

Wooow....keren-keren kan hadiahnya. Buruan ikutan yuuk. By the way kemarin aku juga sempat ikutan lho di #SekotakPenuhKesan ini. Saat itu aku bercerita tentang perjalanan kami dari Bandara Soekarno Hatta ke rumah bersama anak-anak dan ibuku  menggunakan Taxi Blue Bird dengan Bapak Yusuf sebagai drivernya.  Dan...taraaaa...nggak nyangka ceritaku ini menjadi pemenang mingguan dan mendapat vocher BlueBird sebesar 200 ribu rupiah. Senangnyaa....

Ingin mendapatkan  hadiah seperti aku? Buruan yuuk submit cerita kalian di www.sekotakpenuhkesan.com  atau di instagram kalian.

Mengenal Aplikasi Blue Bird

Untuk mempermudah pelanggan dalam memesan taksi, kini Blue Bird mengeluarkan aplikasi pemesanan taksi yang dinamakan My Blue Bird. Dengan aplikasi ini cara memesan taksi menjadi lebih gampang tanpa harus menelepon taksi.

Untuk lebih mudahnya bisa dilihat di bawah ini :
Account ku di Aplikasi My Blue Bird
Ingin mempunyai account di My Blue Bird sepertiku? Caranya gampang kok :
  • Instal aplikasi My Blue Bird ini melalui Play Store 
  • Kemudian pilih kota dimana kita akan memesan taksi. Misalnya kita tinggal di Jakarta, kita pilih Jakarta. Selain Jakarta ada lima kota lagi yang menjadi pilihan yaitu Bandung, Semarang,Medan, Surabaya dan Bali.
  • Memasukkan nomor telepon kita
  • Mendpatkan kode verifikasi
  • Memasukkan data diri
  • Dan jadilah account kita
  • Aplikasi siap digunakan
  • Kita bisa menentukan tempat penjemputan kita atau dimana kita ingin dijemput taksi. Seperti ini 



Mudah kan? Jadi siapa bilang naik taksi Blue Bird ribet. Gampang kok. Kan ada aplikasinya. Instal My Blue Bird di smartphone kalian yuuk guys..










Komentar

  1. Seru ya kalau ada taksi yang bisa diandalkan dan dipercaya, mba :)

    BalasHapus
  2. Iya ..hati jadi lebih tenang dan nyaman saat harus pergi-pergi naik taksi karena ada taksi yang terpercaya. Ikutan lombanya di #SekotakPenuhKesan yuk mbak..

    BalasHapus
  3. Waah...aku juga mau ikutan lombanya aaah.Mayan kalau dapat vocher matahari.Hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa ...yuk ikutan lombanya. Masih sampai tanggal 2 Mei lho periodenya

      Hapus
  4. Hmm saya belum pernah mbak naik blue bird, jadi penasaran nih pengen coba,

    BalasHapus
  5. Yuk Mas...sekali-kali coba naik Blue Bird.Dijamin terkesan .Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih mbak aslinya pengen coba tapi gak ada waktu mulu nih soalnya beradu dengan pekerjaan, ahi hi hi.

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Saya juga pelanggan burung biru sejak 15 tahun yang lalu lo.....minimal 4 kali sebulan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah MAs Edi Padmono juga pelanggan setia si burung biru ternyata. Kalau begitu ikutan lombanya di #SekotakPenuhKesan yuk Mas. Pasti kesannya banyaak. Tulis yuk mas.

      Hapus
  8. Asik juga ya... tanpa nyetir yang penting sampai ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal duduk.Sampai deh ketempat tujuan.Ikutan yuk sekotakpenuhkesannya bersama Blue Bird.

      Hapus
  9. Tapi enakan nyetir sendiri mbak.. kita bener-bener bebas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya aku gak bisa nyetir.Disuruh belajar dari Dulu gak berani jugaa....

      Hapus
  10. Di wilayahku belum banyak taksi wara wiri. Sukses buat semua yang ikutan berbagi kesan ya :)

    BalasHapus
  11. wah blue bird makin agresif ni dalam hal pengembangan ITnya
    moga bisa terus berkembang dan bermanfaat bagi pelanggan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Mbak Nita Blue Bird makin mengembangkan diri dengan aplikasinya. Biar nggak ketinggalan dengan yang lain

      Hapus
  12. kalo di daerahku blom ada taksi mba,.. masih pake angkot aja nih :D
    keren ya blue bird sekarang, smoga pelayanannya terus ditingkatkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih kota kecil ya mas? Biasanya kalau masih di kota kecil lebih enak naik angkot soalnya. Jadi belum ada armada taksi Mas. Terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
  13. Blue bird memang the best yah Mba, sayang di kota kami blue bird belum ada :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga nanti segera ada Blue Bird di kota mbak Ira ya...

      Hapus
  14. Halaaahhh... pengen ikut tapi perlengkapan ngeblog ada di luar kotaaaa #syedih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan yuuk.Masih ada waktu sampai 31 Mei kok.Kan bisa ngeblog pakai smartphone.Semangaaaat..

      Hapus
    2. Ikutan yuuk.Masih ada waktu sampai 31 Mei kok.Kan bisa ngeblog pakai smartphone.Semangaaaat..

      Hapus
  15. pengen ikutttt tapi peralatan ngeblog lagi di luar kota #syedihh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer