Minggu, 11 Maret 2018

Ingin Tampil Lebih Cantik? Anda bisa Menggunakan Eyeliner Putih Wardah dengan Tips Ini!

Haiii semuanya....fadevmother is back. Setelah sekian lama blog ini kosong melompong akibat kesibukan pindahan, sekarang kita mulai isi kembali yuk. Untuk postingan kali ini fadevmother ingin ngomongin masalah make up. Topik favorit semua wanita gitu looh. 


Saat ini, make up menjadi hal yang paling penting untuk dimiliki dan juga diterapkan oleh para wanita Indonesia, terutama jika kita harus keluar rumah dan bertemu dengan orang banyak. Hal tersebut dikarenakan orang Indonesia saat ini menganggap penampilan sangat penting dan kesan dari orang lain yang melihat penampilan kita tersebut juga jauh lebih penting. Terutama wanita, kita tidak akan merasa percaya diri jika tidak menggunakan make up ketika akan bertemu dengan orang lain. Nyatanya, make up memang dapat membuat wajah kita semakin cantik dan juga semakin menarik, tidak heran saat ini tersedia berbagai jenis alat rias dan juga merk yang mengeluarkan alat rias tersebut.

Salah satu produk asal Indonesia yang dinilai sangat aman dan halal adalah Wardah. Merk ini sudah banyak mengeluarkan berbagai jenis alat make up dan sangat digandrungi oleh wanita Indonesia. Salah satunya adalah eyeliner putih Wardah . Sebagian besar dari kita banyak yang belum mengetahui kalau kita bisa terlihat semakin cantik dan menarik dengan eyeliner putih.

Sumber : Wardah

Tips menggunakan jenis eyeliner putih yang membuat kita semakin menarik:


  • Garis Bawah Mata
Jika kita menggunakan warna hitam untuk menggaris bagian bawah mata kita, maka efek yang terjadi adalah mata kita akan terlihat lebih kecil. Jika ingin terlihat lebih besar, kita bisa menggunakan warna putih. Dengan menggunakannya, tidak hanya memberikan efek bahwa mata kita semakin terlihat besar dan lebar, nyatanya mata kita akan terlihat lebih cerah dan kita pun akan terlihat semakin menarik. Kita bisa mendapatkan jenis eyeliner ini dengan berbelanja pada situs belanja online terpercaya.

  • Efek Ombre
Jenis efek yang satu ini memang saat ini sedang menjadi tren dikalangan dewasa muda yang ingin memiliki penampilan yang unik serta menarik. Kita bisa memadukan eyeliner putih Wardah dengan eyeliner dengan warna lain yang kita inginkan. Buatlah garis putih pada bagian atas, dimulai dari sudut bagian dalam hingga ke tengah. Lalu, kita bisa mengaplikasikan warna lainnya pada bagian yang tersisa. Kita bisa membaurkannya agar warna terlihat lebih natural dan terlihat lebih rapi dan cantik. Tidak perlu khawatir, kita bisa mendapatkan eyeliner dengan warna lain di berbagai situs jual beli online terpercaya saat ini.

  • Sudut Mata
Jika kurang tidur, biasanya efeknya akan terlihat jelas pada mata kita yang akan memerah pada sudut-sudut mata atau pun adanya kantung mata yang berwarna hitam. Untuk menyamarkan mata yang berwarna merah, kita bisa mengaplikasikan eyeliner dengan warna putih ini pada sudut-sudut mata kita. Aplikasikan pula pada kantung mata, namun blend dengan baik agar tidak terlihat seperti sesuatu yang ditimpa secara paksa.

  • Mengganti Eyeliner Hitam
Untuk mengganti eyeliner warna hitam, kita bisa menggunakan eyeliner dengan warna putih. Kita hanya tinggal mengaplikasikan layaknya sedang memakai eyeliner seperti biasa, yaitu pada garis mata kita. Dengan ini, mata pun akan jauh lebih cantik dan juga lebih menarik. Kita bisa mendapatkan eyeliner berwarna putih dari berbagai jenis aplikasi jual beli online yang terpercaya.

Itulah beberapa tips untuk menggunakan eyeliner putih Wardah yang saat ini memang belum banyak diketahui dan juga diaplikasikan oleh wanita Indonesia. Namun, jika kita menggunakan tips di atas, pastinya penampilan kita akan berubah menjadi lebih cantik dan juga lebih menarik. Selain itu, eyeliner dengan warna putih dari Wardah sangat mudah untuk diaplikasikan dan juga memiliki kualitas yang cukup baik.

Semoga tips diatas bermanfaat buat kalian ya guys. Selamat mengaplikasikannya ya. Membuat kita tambah cantik dan percaya diri. Happy weekend semuanya...

9 komentar:

  1. dari dulu pengen nyoba pakai eyeliner tapi takut malah nakutin, secara alisku sudah tebal, hehe.. So, belajar lagi deh, thansk infonya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk dicoba Mbak pakai eyeliner. Tambah cantik loh ntar. Hihi...

      Hapus
  2. Aku pake sesekali eyeliner putih utk bawah mata. Truatama kalo mata lg kliatan banget capek kurang tidur :p. Krn bener mba, bisa bikin mata kliatan cerah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah sudah sering pakai eyeliner putih ya Mbak Nila malahan.Bisa bikin mata jadi lebih cerah ya Mbak.

      Hapus
  3. aku pake eyeliner wardah tapi warna black mb belum pernah cobain yang putih ga pede heehee

    BalasHapus
  4. ku juga pake nya wardah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wardah emang dipercaya banyak wanita ya Mbak. Toss...

      Hapus
  5. pake yg item aja aku ga bisaan hihihi

    BalasHapus