Jumat, 29 Juni 2018

Liburan Keluarga Jadi Mudah dengan Vizitrip


Semua keluarga mempunyai prioritas masing-masing. Ada yang lebih mengutamakan membeli barang-barang branded, membeli baju-baju mahal ataupun gonta-ganti baju. Bagi kami semua itu bukan prioritas. Mengajak jalan anak-anak lebih merupakan kebutuhan dibanding baju branded.

Sebenarnya keuangan kami juga nggak banyak. Jadi kalau pengin jalan-jalan pasti menahan diri untuk tidak membeli sesuatu. Paling seneng sih kalau pas pulang kampung. Bisa bersilaturahmi ke banyak saudara sekaligus berwisata ke berbagai tempat wisata.

Ngomongin jalan-jalan nih, demi pengiritan kami biasanya merencanakan tur sendiri. Sibuk hunting tiket sendiri, sibuk cari diskonan hotel sampai merancang itinerary sendiri. Asyik saja sih sebenarnya meski terkadang pusing. Apalagi jika baru pertama kali  bepergian ke tempat tersebut. Jalan-jalan pertama kali keluar negeri tahun 2010 ke Kuala Lumpur. Repot cari tiket pesawat murah, diskon hotel sampai bikin itinerary. Belum lagi kalau pas disana ternyata tidak sesuai dengan kenyataan atau ada itinerary yang meleset. Belum lagi naik transportasi umum di negara tetangga dengan banyak barang bawaan plus bawa 2 anak kecil. 


Pertama kali jalan-jalan sendiri  di KL (2010) 
Ke Bali pun kami juga pernah selama 6 hari. Hunting tiket sendiri, cari hotel murah sendiri keliling-keliling pakai motor sewaan biar dapat hotel murah. Hahaha...repot banget ya. Plus nyusun jadwal hari ini kemana besok kemana dan sebagainya. Kalau aku pikir-pikir repot juga ya. 

Bali (2011)
Singapore (2015)


Ribetnya urusin trip sendiri keluarga besar ke KL (2016)
Intinya sih kami  terbiasa jalan sendiri kalau traveling. Backpacker ke Singapura, bawa keluarga besar ke Kuala Lumpur 2 tahun lalu  sampai jalan-jalan  ke Bangka tahun kemarin. Pas ke Bangka juga cari tiket pesawat sendiri, booking hotel sendiri sampai tentuin wisata sendiri. Urusan hunting beginian sih tugasku. Si ayah tinggal terima beres saja. Maklum banyak kerjaan kantor. Kadang kalau dipikir pusing dan sedikit merepotkan. Intinya sih butuh banyak waktu dan energi untuk memikirkan dan menyusun itu semua. Hahaha...


Sebenarnya ada satu destinasi yang kami ingin pergi kesana kembali yaitu Bali. Maklum terakhir ke Bali tahun 2011. Sudah lama banget ya. Tapi masih kebayang loh repotnya. Boyongan pindahan pindah hotel, keliling-keliling naik motor bawa dua bocil. Plus bingung susun itinerary hari itu mau kemana. Jadi saat itu pakai go show aja gak pakai jadwal. Hasilnya sih seneng tapi ya gitu deeh..... wajah,  kaki dan tangan  item karena kepanasan 6 hari di Bali. 

Sekarang sih bocilnya sudah tiga. Jadi kayaknya nggak mungkin deh pergi ke Bali sendiri tanpa ikutan trip. Dijamin pasti repot dan rempong. Jadi kepikiran kalau mau ke Bali lagi mau ikutan trip aja nggak berangkat sendiri. Masih kebayang rempongnya. Apalagi bawa tiga anak sekarang. 

Sebenarnya kalau ikut trip kesannya jadi mahal ya. Tapi kemarin sempat browsing dan nemu trip yang nggak mahal. Namanya Vizitrip. Nggak sengaja nemu pas browsing. Dan taraaa...ternyata harganya terjangkau loh. Langsung deh aku register di websitenya. 

Selain beberapa destinasi di Indonesia, Visitrip juga menyediakan beberapa tiket pertunjukan di luar negeri dan trip murah ke luar negeri misalnya ke Singapore, Thailand, Malaysia, Hongkong, Korea Selatan dan Jepang. 

Trip ke Bangkok
Tiket atraksi di Singapura
Paket Legoland
Trip Bareng Visitrip ke Bali 

Gimana guys udah lihat paket-paketnya kan? Kita bisa pilih regular trip, open trip atau group tour. By the way  karena aku lagi pengen ke Bali maka aku mencari destinasi Bali di website. Dan muncul beberapa trip ke Bali dari Vizitrip. Harganya murah-murah loh. Dimulai dari 93 ribu untuk trip ke Ubud. Jadi disini kita bisa pilih trip bareng Vizitrip mana saja yang ingin kita ikuti. 


Bisa pilih tujuan trip 




Bermacam trip yang bisa dipilih


Top Cities

Enaknya di Vizitrip ini kita bisa memilih trip seperti yang kita mau. Misal memilih Trip Ubud di hari pertama, berikutnya Trip Romantic Tanah Lot dan sebagainya. Dan nggak nyangka kalau harganya terjangkau bangeeeeet. Untuk Trip Ubud dengan tujuan menonton tari  Barong dan Keris, Desa Celuk, Tari tradisional Bali, Ubud Monkey Forest, Terasering Tegalalang, Goa Gajah dan air terjun Tegenungan harganya hanya Rp.93.605,00 alias kurang dari 100 ribu. Waktu tournya pun 8 jam. 

Tempat yang dikunjungi di Tour Ubud

Buat yang penasaran dengan tournya jangan khawatir. Website www.vizitrip.com ini semua lengkap. Dari harga tour, apa saja yang kita dapatkan dengan harga sekian sampai itinerary dari masing-masing tour. Contohnya trip Ubud ini. Kita juga bisa melihat itinerarynya. Termasuk berapa orang minimal untuk masing-masing trip. Oya untuk Trip Ubud ini minimal 6 orang .


fasilitas  tour dan harga untuk 6 orang


itinerary

Siapa yang nggak mupeng coba lihat harga semurah ini dengan itinerary lengkap? Kan nggak usah panas-panasan lagi sewa motor di Bali. Nggak usah bingung cari rentalan mobil lagi di Bali. Yang jelas sih kejadian nyasar 8 tahun lalu saat sewa mobil pas mau ke Ubud dan si ayah nyetir sendiri nggak kejadian lagi.  Semua sudah diurusin sama Vizitrip. Apalagi kalau nggak mau repot cari hotel. Tinggal ambil saja paket lengkap bersama hotelnya. Liburan jadi mudah dengan Vizitrip. 

pilihan paket trip dengan hotel

pilihan paket trip dengan hotel
Atau buat yang mau beres dan nggak ribet termasuk urusan pesawat ada paket super hemat loh dari Visitrip. Hanya 3, 2 juta rupiah sudah paket lengkap  termasuk tiket pesawat.  Khusus pembelian bulan Juli dan bisa mulai dipesan dari sekarang. Jadwal tripnya untuk keberangkatan buan Agustus ya.

Paket  4 hari 3 malam

Huhuhu...jadi nggak sabar pengin ke Bali nih. Pengen lihat senyum anak-anak pas diajak liburan ke Bali. Maklum dua bocil suka banget ke pantai seperti ayahnya. Pasti bahagia jika diajak ke Bali. Kalau yang kecil sih diajak kemana-mana hayook aja. Maklum belum ngerti. Makanya pengen liburan pakai Visitrip biar mudah dan nggak repot lagi. #LiburanJadiMudah dengan visitrip. 

Pengen lihat senyum trio krucils kalau pas diajak liburan 


4 komentar:

  1. Memang lebih enak ikut trip mbak, nggak usah pusing-pusing atur ini itu. Tinggal menikmati aja ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Aini. Memang lebih praktis ikutan trip ya. Nggak usah pusing mikiran printilan ini itu. Hehe...

      Hapus
  2. Baru tahu tentang Vizitrip.
    Untung mampir di sini.

    April lalu aku baru dari Bali. Ubud, Kuta dan Denpasar yang baru dikunjungi.
    Trek jogging tidak biasa, Campuhan Ridge Walk, Ubud sangat mencuri hati.

    Panorama, suasana dan energinya masih terasa hingga kini.
    Mesti ke sana, mba ^^.
    Cuma kudu siapkan stamina ya ;)

    BalasHapus
  3. Waaah habis dari Bali ya Bun. Bikin tambah mupeng aja niih ke Bali. Iya sekarang ada Vizitrip. Semoga infonya membantu ya...

    BalasHapus