Nonton Lebih Hemat dan Asyik dengan Tiket Nonton Traveloka

Minggu- minggu kemarin adalah hari yang melelahkan buat anak-anak dan emaknya. Maklum duo krucils sama-sama UTS. Jadi tenaga dan fikiran cukup terforsir. Anak-anak yang biasanya jarang belajar jadi rajin belajar. Si sulung yang belajarnya cuma 10 menitan mendadak meningkat saat UTS. Pun dengan emaknya UTS ini menyita jiwa dan raga. Hahaha...lebay dot.com. Ya iyalah tingkat kemarahan dan suara emak meningkat beberapa oktaf saat UTS. Apalagi jika yang belajar gak mudeng-mudeng. langsung suara dan tensi naik. Kayaknya penyakit umum di kalangan emak-emak saat anak-anak ujian deh. 

Jujur....meski suka jalan kami termasuk keluarga yang jarang nonton bioskop. Belum tentu sebulan sekali kami nonton. Biasanya lebih suka nonton film rame-rame di rumah. Jadi.....setelah mengalami UTS yang cukup bikin stress, anak-anak kemarin minta nonton bioskop. Jadi si emak mulai hunting tiket. Anak-anak pengen nonton film Marvel. Meskipun jarang nonton tapi kalau ada film baru yang bagus biasanya kami memang sempetin nonton di bioskop.


Sebenarnya beberapa minggu lalu pas awal-awal film Marvel diputar kami sempat pergi ke bioskop. Sayangnya antrian mengular panjang. Beli tiketnya pun nggak bisa antri langsung dapat. Beli tiket sekarang dapat tiket nontonnya di jam penayangan berikutnya. Jadi kalau beli jam 12  nggak bisa nonton yang jam segitu. Jam available nya sore. Jadi kita nggak jadi nonton deh. Apalagi anak-anak saat itu lagi banyak pelajaran karena sebentar lagi UTS. Jadi niat nonton urung.


Kemarin setelah UTS selesai, anak-anak nagih janjinya buat nontin film Marvel. Karena emak kapok antrian yang panjang mengular dan belum tentu dapat tiket, akhirnya coba-coba deh beli tiket lewat Traveloka. Sebenarnya belum pernah sih coba beli tiket online. Tapi setelah lihat-lihat harga tiket online lainnya harga paling cocok di kantong beli lewat traveloka.com.  Apalagi jika dibandingkan dengan membeli tiket secara langsung di bioskop. Selisihnya lumayanlah bisa buat beli popcorn kalau kita beli empat tiket. Maklum emak-emak, sukanya yang hemat-hemat. Jadi beli tiket bioskop pun penginnya yang hemat. Hahaha...

Oya buat yang belum pernah beli tiket bioskop di Traveloka, caranya gampang loh. Kita tinggal masuk ke aplikasi Traveloka, pilih bioskop, pilih kota dan pilih film yang akan ditonton.



Pilih Film



Pilih Bioskop Cinemax 


Setelah memilih film yang akan kita tonton dan pilih kotanya, selanjutnya kita bisa memilih di bioskop mana kita akan nonton. Di CGV, Cinemaxx atau Flix. Kebetulan karena pilihan bioskop cinemaxx banyak yang dekat rumah, akhirnya kami pilih nonton di bioskop cinemaxx . Kami pilih Tamini Square. Lumayan loh nonton hemat. Yang jelas sih dimanapun nontonnya kalau sama keluarga tetep aja asyik dan menyenangkan buat kami. 

Buat teman-teman yang punya banyak waktu untuk antri tiket dan memilih nonton dengan harga hemat, membeli tiket nonton bioskop lewat Traveloka adalah pilihan cerdas. Menghemat waktu dan biaya. Apalagi dari tanggal 25 Maret sampai 4 Agustus 2019 ada diskon 50 persen untuk tiket bioskop kelas premium CGV, Cinemaxx dan FLIX di Traveloka. Happy weekend dan selamat menonton guys...








Komentar

  1. Traveloka makin lengkap aja fiturnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya fiturnya makin lengkap. Nggak cuma pesen tiket pesawat sama hotel aja ya Mbak sekarang.

      Hapus
  2. Makin praktis ya hidup. Beli tiketnya dari rumah aja via aplikasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekarang semua serba praktis. Nggak perlu antri tiket bioskop panjang. Bisa beli melalui aplikasi dari rumah

      Hapus
  3. Aku sering banget ni pake aplikasi traveloka, semakin hari semakij up to date kebutuhan online ticket ya, semua dalam satu genggaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak...satu aplikasi dengan banyak kebutuhan. Kemudahan dalam genggaman.

      Hapus
  4. Traveloka makin mantap, beli tiket nonton juga bisa ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas, sekarang bisa beli tiket nontin melalui Traveloka. Praktis kan?

      Hapus
  5. Lama-lama semua perusahaan jasa aplikasi, masuk ke fintech ya? Setelah ada m-Tix, aku pake itu kalau beli karcis bioskop. Ga perlu antri lagi, simpel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya begitu Mbak Ratna. Tapi emang jadi lebih mudah sih buat kita ya. Nggak perlu antri jadinya.

      Hapus
  6. Wahh..sekarang Traveloka ada fitur ini ya. Enak ya skrng pilihannya lebih bnyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Muti sekarang bisa beli tiket nonton bioskop lewat Traveloka loh.

      Hapus
  7. Iya sekarang praktis. Semua ada di Traveloka ya. Sampai sa' tiket nonton pun ada.

    BalasHapus
  8. Biasanya aku pakai Traveloka buat beli tiket kereta api atau pesawat dan hotel. Skarang oke banget bisa buat beli tiket nonton ya mba

    BalasHapus
  9. Saya baru ngeh kirain Traveloka hanya jual tiket dan voucher hotel. Ternyata sekarang ada jual tiket bioskop juga ya. Emang praktis banget jadinya kalau pengen nonton nggak harus antri beli tiket di bioskop. Hidup semakin menyenangkan dengan teknologi Mbak

    BalasHapus
  10. Wah, emaknya ikutan UTS juga nih?

    Jaman sekarang memang sudah nggak jamannya lagi ngantri. Cukup dengan tiduran sambil buka aplikasi, tiket nonton bisa dengan mudah didapat :)

    BalasHapus
  11. Cucok meong nih praktisnya bisa sambil santai santai dirumah yaaa

    BalasHapus
  12. Ya ampunnn, fitur traveloka juga sudah merambah bioskop? hahaha.. Langsung buka aplikasi. Biasanya saya beli tiket bioskop dari aplikasinya langsung. Coba ntar dari traveloka deh.

    BalasHapus
  13. Tosss, sesama emak2 yang malah lebih tegang dibanding yang UTS haha

    BalasHapus
  14. waahhhh asik diskonnya masih lama... April banyak pilem bagus nih...puas puasin nonton karena ada diskon dari traveloka

    BalasHapus
  15. Sayangnya traveloka belum bisa buat bioskop layar tancap yang ala2 misbar ya. ha2...

    BalasHapus
  16. Sekarang juga saya suka mengandalkan Traveloka gak hanya untuk beli tiket. Tetapi, bisa buat yang lain juga karena fiturnya semakin komplit

    BalasHapus
  17. Wah bisa dibeli di traveloka tiket nonton filmnya? Duh baru tahu saya. Thanks infonya Mak.

    BalasHapus
  18. Nah, buat nonton bioskop aku belum pernah nyoba nih beli di app Traveloka. Lebih praktis memang beli online aja. Apalagi kalo pas lagi ada promo. Waaa lumayan banget tuh jadinya.. Sisa budget-nya bisa beki popcorn lebih banyak.. hihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer