Jumat, 06 Maret 2020

Menikmati Jakarta dari Ketinggian Best Western Plus Kemayoran

Masih ingat dengan Epic Sale Traveloka tahun lalu nggak guys? Iya Epic Sale Traveloka tanggal 25-29 September 2019 kemarin memberikan diskon gila-gilaan buat hotel. Diskonnya sampai 80 persen loh.

Buat kaum rebahan seperti aku, diskon seperti ini sungguh menggoda. Sebenarnya sih nggak pengin menginap, tapi sayang banget kalau diskon ginian dianggurin. Akhirnya meski tanpa rencana liburan main booking aja hotel bintang empat . Dapat dua hotel berbintang dengan harga nyungsep . Satunya hotel di Jakarta satunya di Bandung.

Sabtu, 26 Oktober 2019 akhirnya kita menginap di Best Western Plus Kemayoran. Berangkatnya udah malam, udah habis magrib. Kayak niat nggak niat gitu. Biasanya anak-anak semangat  tapi karena si bontot baru pulang opname dari rumah sakit malam sabtunya, akhirnya ya males-malesan deh kita. Tapi sayang juga kalau nggak dipakai.

Kami tiba di hotel sekitar jam 10 malam. Cuma bertiga dengan si ayah dan si bontot.  Sampai hotel juga dia udah bobok. Maklum dah malam.

Lobi (dok.pri)

Langsung bobok (dok.pri)

Kamar nya sendiri cukup luas 24 meter persegi.  Meski bed yang kita dapat twin dan bukan double, tapi bednya lumayan besar. Fasilitas kamarnya hampir sama dengan hotel bintang 5 pada umumnya dengan hairdryer dan coffee maker.

Meja kerja (dok.pri)

Luas ( dok.pri)

Kamar mandi (dok.pri)

Jakarta dari ketinggian

Aku sendiri menikmati lampu warna-warni dari atas ketinggian. Kamar kami berada di atas ketinggian dan bisa memandang Jakarta dengan leluasa.

Onyx Restoran

Karena letaknya strategis hotel ini penuh. Apalagi kami menginap saat weekend. Untuk sarapan ada di restoran yang berada di lorong. Namanya Restoran Onyx. Makanannya lumayan variatif.

Sarapan dulu( dok.pri)

Suasana restoran (dok.pri)

Breakfast (dok.pri)

Sehabis sarapan si kecil minta main. Sebenarnya pengen renang, tapi karena badannya masih belum fit dan masih pemulihan jadi sengaja gak dibawain baju renang. Alhamdulillahnya lagi kolam renangnya lagi dibersihkan. Jadi nggak bisa dipakai.  Jadi gak ada rengekan minta renang.

Playground di dekat kolam renang lumayan bisa buat penghibur.  Jadi bocil main aja di playground dekat kolam renang. Oya hotel ini jadi satu dengan apartemen. Jadi sepertinya kolam renang dan playground jadi satu dengan penghuni apartemen.

Bocil di playground (dok.pri)

Hotel tampak dari bawah (dok.pri)

Secara keseluruhan sebagai hotel bintang 4, pengalaman kami biasa aja . Tapi cukup puas dengan kamarnya yang luas dan bersih.  Oya parkir hotel ini bercampur dengan ruko- ruko,  jadi minta stempel ke resepsionis biar free parkir. Senangnya lagi dapat hotel ini cuma 250 ribuan dari harga normal 800 ribu dari Epic Sale. Jadi ngarep Epic Sale lagi nih.

Oke guys sampai bertemu kembali di catatan perjalanan berikutnya.

Best Western Kemayoran Plus
Jalan Bemyamin Suara no 5 RT 6, Kb.  Kosong Kecamatan Kemayoran .