Senin, 21 September 2020

Tak Semua Obat Tipes Efektif Digunakan, Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati


Haloo sobat fadevmother kali ini kita ngomongin kesehatan ya. Pernah sakit types nggak? Aku pernah sih sekali. Kalau si ayah juga pernah. Alhamdulilah sih sekarang nggak pernah kumat lagi. Tapi tentu saja kita juga harus memperhatikan beberapa hal.


Tak semua obat tipes efektif digunakan, lebih baik mencegah daripada mengobati.Sanitasi yang buruk diimbangi dengan kurangnya kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan menjadi salah satu faktor yang memicu beragam jenis penyakit. Termasuk diantaranya adalah tipes, faktanya meskipun anak-anak yang lebih rentan terjangkit penyakit tersebut. Sebenarnya tidak menutup kemungkinan juga bagi orang dewasa untuk terserang masalah kesehatan yang satu ini. Apalagi bagi mereka yang jarang menerapkan kebiasaan cuci tangan, maka akan semakin mudah terserang. Meskipun banyak  obat tipes  yang ditawarkan baik itu medis maupun yang lainnya, namun karena bakteri semakin kuat maka resisten terhadap obat-obatan tersebut.



Itulah mengapa terkadang banyak diantara masyarakat yang kesulitan menemukan obat tipes yang tepat untuk menyembuhkan penyakit yang satu ini dan lebih memilih pengobatan herbal, seperti diantaranya adalah dari Pien Tze Huang. Salah satu obat best seller dari China yang diramu dengan menggunakan beragam bahan berkualitas, sehingga tak hanya tipes saja, melainkan gangguan kesehatan lainnya seperti diantaranya adalah penyakit liver juga dapat diobati. Namun sebenarnya lebih baik mencegah daripada mengobati, apalagi untuk penyakit yang satu ini juga bisa dicegah dengan menerapkan beberapa hal berikut, yaitu


1. Rajin cuci tangan, tangan merupakan bagian tubuh yang paling rentan menularkan penyakit, alangkah baiknya teman-teman  disiplin membiasakan cuci tangan dengan sabun sebelum dan setelah melakukan sesuatu.
2. Utamakan minum air dalam kemasan, apalagi jika seandainya teman-teman tengah berada di tempat yang memiliki kasus penyebaran tipes cukup tinggi.
3. Hindari jajan sembarangan di pinggir jalan, karena teman-teman tidak tahu bagaimana kebersihan tempat tersebut dan juga pengolahannya.
4. Hindari mengonsumsi buah-buahan dan sayur mentah yang belum dicuci.
5. Membatasi mengonsumsi seafood dalam kondisi yang masih mentah.

6. Hindari konsumsi susu segar yang belum di pasteurisasi.


 

Cara-cara di atas bisa membantu teman-teman terhindar dari penyakit ini. dapatkan obat herbal yang efektif yaitu Pien Tze Huang hanya dari produsen yang terpercaya yaitu PT Saras Subur Abadi sebagai distributor resmi.



11 komentar:

  1. Tipes itu karena bakteri kan ya mom? Aku dulu pernah tipes dalam 2 hari langsung turun 5kilogram karena lemes. Kayaknya perlu juga ini kalau butuh swaktu saat bisa langsung ready

    BalasHapus
  2. wah iya nih aku suka denger obat herbal cina untuk mengobati tipes, ternyata ini yaaaa.. Baiklah catet dulu buat jaga jaga, makasi infonya ya mom..

    BalasHapus
  3. Makasih infonya mba, dulu waktu saya kecil ringkih banget sering sakit typus. Dulu mah ke dokter terus, sekarang enak ya banyak obat yg bisa dikonsumsi di rumah soalnya agak takut kalau ke RS dg adanya pandemi

    BalasHapus
  4. Tipes ini mengerikan juga. Masiih juga banyak yang kena ya. Baru tahu saya ada obat herbal efektif yang dibahas dalam tulisan ini.

    BalasHapus
  5. Wah obat herbal ni...
    Pasti aman, krn sdh ada ijin bpomny ya mbak

    BalasHapus
  6. Mencegah dg gak jajan sembarangan juga baik ya Mba untuk terhindar dr tipes, kalau sudah kena diobati pakai obat herbal Pien Tze Huang ini efektif ya

    BalasHapus
  7. hahaha iya nih dulu pernah kena thypes trus dicurigai karena suka jajan sembarangan. Padahal ya karena pas imun lagi drop aja kecapekan hihihi

    BalasHapus
  8. Iya banget, obat tipes gak semua manjur. Suamiku pernah beberapa kali kena. Akhirnya pake obat dari dokter. Gak tahu dengan obat ini malah. Dan setuju, pencegahan selalu lebih baik ya

    BalasHapus
  9. Gara gara jajan sembarangan dlu sodara aku tuh kena types bahaya banget deh kalo sudah kena aku baru tahu nih obatnya mba bermanfaat banget artikelnya maksih bnyak y mba

    BalasHapus
  10. Aku pernah tipes pas kuliah, gatau kalau ada obatnya, kayanya cuman dikasih antibiotics.. Kalau bisa jaga pola hidup, terutama pola makan, bisa terhindar dari tipes sih memang

    BalasHapus
  11. Nah bener banget nih tipsnya. Kita juga harus jeli yaaa soal pola makan dan juga kesehatan diri maupun keluarga

    BalasHapus

Ini Dia Berbagai Produk Asuransi Allianz dan Kelebihannya

Bismillah...bulan baru. Semoga bulan baru ini , Oktober kita punya  semangat baru ya guys. Eh masih ingat dengan lomba Blog Allianz dengan t...