Jumat, 17 Juni 2022

Molto Korean Strawberry Pewangi Pakaian Terbaik

Halooo teman-teman. Lagi sibuk apa nih sekarang? Buat yang putra-putrinya lulus SD atau SMP pasti lagi sibuk urusin PPDB putranya ya. Semoga bisa diterima di sekolah terbaik. Jadi ibu itu memang harus multi talenta dari urusan daftar sekolah sampai urusan domestik harus bisa.

Nah siapa disini  yang tiap hari ngerasain kerjaannya dan cuciannya nggak habis-habis ngacung! Tooss dulu dong. Ada lagi...ada lagiii. Iya sekarang sejak nggak pakai mbak, semua pekerjaan otomatis dikerjakan sendiri  termasuk urusan cuci - mencuci. Kalau setrika masih minta bantuan mbak seminggu sekali. Kalau si mbak nggak sempat ya ke laundry. Namun urusan cuci mencuci tetap aku sendiri. Untung banget tertolong dengan  mesin cuci. Jadi tinggal masukkan cucian dan kita tinggal beraktifitas. Tau-tau dah selesai aja.

Biasanya siang hari aku sibuk. Dari beres-beres, masak sampai urusan antar jemput anak sekolah. Jadi sempat nyucinya  malam hari. Masalahnya adalah terkadang mesin cuci sudah berhenti tapi akunya ketiduran atau kelupaan kalau nyuci. Dan itu bukan satu dua kali tapi sering. Huhuhu...maksud hati sih pengin nyicil kerjaan biar pagi gak riweuh, tapi jadinya malah baju bau apek pas keringnya karena nggak langsung dijemur dan dibiarin semaleman. 

Ternyata aroma apek di baju beneran gak enak. Bau nya kayak baju-baju nggak kering. Padahal bajunya kering. Meski baru dipakai sebentar aromanya nggak enak banget. Selain mengganggu hidung sendiri, rasanya juga gak pede kalau sebelahan sama temen.

Molto Perfume Boost Korean Strawberry

Kemarin pas ke Supermarket nggak sengaja lihat kemasan unyu-unyu di sebuah rak khusus. Ternyata itu rak isinya macam-macam dari pencucu piring, pembersih lantai sampai pewangi pakaian. Iya emang sengaja nyamperin karena raknya mencolok banget. Satu rak kecil di sudut  penuh dengan kemasan berwarna merah. Karena penasaran aku samperin dong. Ternyata produk baru dari Unilever varian Korean Strawberry. 

Baca di kemasan pewangi pakaian tertulis  7 kali lebih wangi, 7 kali perlindungan  anti bau. Karena penasaran aku masukin keranjang 2 buah molto pewangi Korean Strawberry. Kebetulan hari berikutnya pas jadwal mencuci jadi bisa langsung aku cobain deh. 




Molto Korean Strawberry terinspirasi dari strawberry  Korea. Seperti kita tahu Korea Selatan merupakan salah satu penghasil buah stroberi terbaik di kawasan Asia. Molto  Korean Strawberry bukan hanya pelembut pakaian (bayi/anak/keluarga) namun juga pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga). Aromanya seperti strawberry yang manis dan segar. Jadi meski aku kelupaan dan ketiduran abis mencuci malam, baju yang dijemur tidak terasa apek dan bau wangi. Hihihi...solusi banget buat aku yang suka mager jemur baju. Kalian mesti coba juga nih. Molto Korean Strawberry rekomendasi pelembut pakaian dan rekomendasi pewangi pakaian. Apalagi buat emak-emak pecinta drakor. Nggak bisa ke Korea tapi bisa cuci baju pakai pewangi pakaian Korea. Ya kan guys?

Keunggulan Molto Korean Strawberry :


1. Aroma parfumnya 7 kali lebih wangi
Buat aku yang nggak suka pakai parfum, Molto Korean Strawberry ini solusi banget. Ya iyalah nggak usah pakai parfum tapi baju kita tetap wangi dan segar. Aroma parfumnya 7 kali lebih kuat dari pewangi pakaian biasa.

2. Melindungi dari 7 jenis bau membandel
Nah...ini nih solusi bau apek bajuku. Selain bau apek, Molto Korean Strawberry  juga bisa melindungi dari : 
 1. Bau keringat
Si kakak sulung lagi hobi banget olah raga. Abis olah raga biasanya bajunya bau keringat. Deterjen      biasa nggak cukup buat menghilangkan baunya. Dengan Molto Korean Straberry berolahraga lebih        semangat karena bajunya wangi.




2. Bau apek
Bau apek biasanya terjadi kalau baju nggak kering selama beberapa hari. Biasanya di musim hujan, cucian jadi bau apek. Atau kalau telat jemur seperti kasusku biasanya baju juga bau apek. Dengan Molto Korean Straberry bye bye bau apek. 

3. Bau polusi
Kalau sering naik motor dan antar jemput anak-anak biasanya bajuku bau knalpot. Iya bau polusi gitu. Baju nggak bau polusi lagi deh dengan Molto Korean Straberry.

4.Bau bawang
Iya bau bawang ini menyengat banget. Apalagi nempel pada baju. Makanya kalau abis masak aku langsung ganti baju dan masukin baju ke baju kotor. Dengan Molto Korean Straberry nggak ada deh baju bau bawang. 

5. Bau amis
Nggak ada lagi deh bau amis bekas goreng ikan dengan Molto Korean Straberry.

6. Bau badan
Bau badan keringetan nggak enak banget ya. Apalagi kalau nempel di baju. Dengan Molto Korean Straberry yang ada bau badan jadi Hilang berganti dengan bau segar strawberry.

7. Bau asap rokok
Meski suami bukan perokok, tapi kalau pas di luar dan sebelahan degan bapak-bapak yang bau rokok rasanya tidak nyaman. Nah..buat ibu-ibu yang bapaknya prerokok Molto Korean Straberry bisa jadi rekomendasi pewangi pakaian.

3. Harganya terjangkau

Untuk 680 ml harga Molto Korean Straberry ini 16.900 rupiah. Ada juga kemasan sachet 500 an. Beli 12 sachet gratis 1 sachet.

Molto Korean Strawberry pelembut pakaian terbaik dan pewangi pakaian terbaik deh pokoknya. Aku dah cobain lho. Kalian kapan?


Produk-Produk Korean Strawberry 


Selain Molto Korean Strawberry tersedia juga 3 produk lainnya dengan varian Strawberry, seperti Sunlight Extra Korean Strawberry  Superpell Korean Strawberry dan  Rinso Korean Strawberry Powder.

Superpell Korean Strawberry

Biasanya ngepel sering males-malesan. Tapi sejak kenal Superpell Korean Strawberry jadi lebih semangat. Superpell Korean Straberry ini beraroma menyegarkan.

Wanginya tahan lama hingga 8 jam, dan teknologi power clean akan  membuat lantai kilau higienis maksimal dan wangi segar.




Sunlight Korean Strawberry

Lemak membandel? Tidak usah khawatir. Sekarang ada Sunlight Korean Strawberry yang menghancurkan lemak dan membikin kesayangan. Wanginya segar. Harganya terjangkau cuma 13.500 untuk 560 ml.

Rinso Korean Strawberry 



Biasanya kalau mencuci pakai mesin cuci aku males pakai deterjen bubuk, karena biasanya menempel di baju. Jadi untuk mesin cuci aku lebih suka pakai deterjen cair.  Tapi untuk seragam anak-anak biasanya aku kucek dan pakai deterjen bubuk.

Buat teman-teman yang pakai deterjen bubuk, kini ada Rinso Korean Strawberry. Selain menghilangkan bau tak sedap dan bau apek, Rinso Korean Strawberry ini juga bisa menghilangkan noda dengan sekali kucek. Mengandung ekstra pelembut yang tidak panas di tangan. Meskipun detergen, Rinso bubuk ini memilik wangi Molto yang tahan lama hingga 21 hari serta 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus. 







25 komentar:

  1. Seminggu terakhir jadi rajin nyuci dan beberes di rumah karena varian Korean Strawberry nya unilever

    BalasHapus
  2. berasa aroma wangi manis khas Korea ya pas nyuci baju pakai pewangi Molto Korean Strawberry

    BalasHapus
  3. Aku juga pernah abis nge-giling malam, eh lupa ngga dijemur. Apalagi kalo besoknya mendung. Bikin apek deh!
    Untung ada Molto Korean Strawberry, pasti seger banget. Kalau seragam anak-anak pasti pake Molto. Tahan lama wanginya trus bebas apek deh.

    BalasHapus
  4. Benar emak emak kalau habis masak harus mandi biar gak bau bawang. Padahal sebelum kepasar sudah mandi. Kalau ada molto korean strawberry gak perlu mandi lagi

    BalasHapus
  5. Sedeeppp bgt nih aromanyaaa

    Korean stroberi kebayang wangi manis dan elegant banget yak

    BalasHapus
  6. Aku juga sering kayak gitu tuh, nyuci malem trus ketiduran akhirnya jadi pada apek deh bajunya. Kayaknya perlu Molto Korean Strawberry juga deh, penasaran banget sama wanginya deh

    BalasHapus
  7. Karena kusuka Korea dan pengen ke dana, kayanya wajib coba Molto Korean Strawberry ini deh apalagi aroma parfumnya 7 kali lebih wangi. Kebayang semerbak manisnya

    BalasHapus
  8. Iya bau bawang menyengat, apalagi kalau abis masak, kalau enggak ganti baju duh semriwing bau bawangnya. Huhuhu. Tambah penasaran deh ingin cobain yang aroma stroberi ini.

    BalasHapus
  9. Apa? Aromanya 7 kali lebih harum? Lah produk Molto yang biasa aja udah saya suka aromanya, lembut dan menenangkan. Pas banget untuk pakaian keluarga. Apalagi Korea Strawberry Series ini yaa..yang 7 kali lebih wangi..

    BalasHapus
  10. Aku auto penasaran sama harumnya Molto varian terbaru. Blanja bulanan minggu depan wajib banget nyobain Molto terbaru

    BalasHapus
  11. Wah ternyata produk yang menggunakan Korean Strawberry bukan hanya molto saja ya. Ada juga super pell dan sunlight, juga rinso.

    BalasHapus
  12. Aku juga pemakai molto. Selalu suka dengan wanginya molto sih. Manjur buat menghilangkan bau apek. Terutama pas musim hujan. Belum pernah coba yang Korean Strawberry nih. Jadi penasaran dengan wanginya.

    BalasHapus
  13. Aku udah pakai Molto Korean Strawberry yang sukses menghilangkan bau apek bajuk. Kaos anakku tuh kalo abis olahraga minta ampun aromanya 😛

    Nah aku baru tahu tentang produk Korean Strawberry yang ternyata ada Sunlight juga nih, Mba

    BalasHapus
  14. Asyek banget kalau bau pewangi dan pelembut pakaiannya seseger Molto yang varian Korean strawberry ya mbak?
    Apalagi kalau nyucinya pakai Rinso yang Korean Strawberry juga, double wanginya, nempel awet di pakaian yaa

    BalasHapus
  15. Dari dulu kalau ngomongin pewangi pakaian, pilihannya ya pasti Molto
    Apalagi sekarang ada varian baru, Molto Korean Strawbery
    Bikin pakaian makin wangi deh

    BalasHapus
  16. Molto strawberry emang baunya hemmm endul bikin gemesss, zemoga lancar jaya anakku

    BalasHapus
  17. Molto dengan varian terbaru korean strawberry semoga memuskan bapak gaer surpraise aja.

    BalasHapus
  18. Sukakk dengan wangi molto bikin jatuh cinta, sekalian biar seragam beli sabun cuci piring, sabun pel dan sabun cuci baju biar matching semuaa (gustiyeni)

    BalasHapus
  19. Bau bawang tuh emang mancep banget ya..
    Rasanya gak ilang-ilang gitu..

    Kudu banget pas cuci pakaian, diakhiri dengan penggunaan pewangi pakaian terbaik, Molto Perfume Boost Korean Strawberry.

    BalasHapus
  20. Aku sudah coba pewangi ini dan harumnya memang tahan lama, pas banget kemarin musim hujan, pakaian nggak kering jadi gak bau apek

    BalasHapus
  21. Aroma korean Strawberry nya duhhh kebayang diriku mbaaa soalnya kan ibuku tiap hari nyuci dan pakenya molto. Cuma varian merah nini belum sih mbaa.

    BalasHapus
  22. aku tuh sebenarnya masih penasaran sama buah strawberry korea, kalau dibuat pewangi gini lebih gampang dicoba dan bermanfaat pula.

    BalasHapus
  23. 7 hari wanginya gak ilang ilang. Uwow. Keren banget nih molto. Bisa bebaskan 7 bau lagi. Gak khawatir bau tak sedap nempel di baju dong ya. Terutama bau bawang saat masak di dapur. Lengkap banget bisa ngilangin 7 bau tak sedap

    BalasHapus
  24. Samaa mbak dengan aku, suka nyuci malam malam, alhasil suka melupakan buat langsung jemur, untung ada Molto Korean Strawberry ya jadi wangi sepanjang hari

    BalasHapus
  25. Aku suka wanginyaa. Plus harganya ekonomis lagi. Jadi ga terlalu bikin berat di kantung hehehe. Anakku yang strawberry lovers juga suka. Paslah semuanyaa~

    BalasHapus