Senin, 24 Agustus 2015

Traveling lebih Asyik Dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Lebaran kemarin adalah libur lebaran terlama bagiku. Selain lebih dari dua minggu libur, lebaran kemarin juga lebaran dengan destinasi liburan paling banyak. Ya iyalah secara liburan kemarin kami berkeliling ke banyak kota dan beberapa propinsi. Berangkat dari rumah di Bekasi, menyusuri pantura dan berlebaran di Jepara, Malang, Blitar dan Magelang.



Sepanjang perjalanan selama lebih dari 14 hari banyak tempat wisata dan tempat kuliner asyik yang kami singgahi. Jadi kamera DSLR dan smartphone tidak pernah ketinggalan menemani kami. Soalnya tiap ketemu tempat kuliner asyik kami pasti jeprat jepret dulu. Rumah makan, menu masakan sampai berbagai macam jenis minuman tidak luput dari jepretan kami. Rasanya sayang banget makan makanannya sebelum difoto.Hihi.. Begitu juga dengan banyak destinasi wisata yang kami kunjungi kemarin. Semua tidak lepas dari jepretan kamera.

Namun sayang meskipun hasil kamera DSLR lebih bagus dari  kamera smartphone namun repot membawanya. Rasanya males banget cuma mau makan saja pakai nenteng-nenteng kamera DSLR. Jadinya sebagian foto kuliner kami diambil dari kamera smartphone yang tentu saja kualitasnya tidak sebagus kamera DSLR. Kendala lain adalah baterai habis karena terlalu sering jeprat-jepret sepanjang perjalanan yang kami lalui. Gak mungkin dong ngecharge baterai kamera di mobil. Jadi kepikiran punya Samsung Galaxy S6 Edge plus nih.

Kayaknya kalau punya Samsung Galaxy S6 edge plus ini travelingnya lebih asyik deh. Soalnya meskipun smartphone, namun kualitas gambarnya nggak kalah sama kamera DSLR. Ya iyalah kan Samsung S6 edge plus ini mampu mengambil objek dengan resolusi 3456 x 4608 pixels. Jadi mau jepret pemandangan indah atau destinasi wisata lainnya dijamin hasilnya oke. Mau merekam tempat wisata sekaligus aksi narsis saat traveling? Don't worry  Samsung S6 edge plus ini bisa merekam video dengan resolusi 4K lho. Yeay...

Pernah bete nggak gara-gara saat asyik jeprat-jepret objek dan tiba-tiba memory full karena belum sempat mindahin ke  laptop?  Itu aku bangeet. Kadang bete pas asyik foto-foto tiba-tiba memory full. Ya iyalah kapasitas memory eksternal kan nggak banyak. Makanya langsung mengkhayal deh punya Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini. Soalnya meskipun didesain tanpa memori eksternal, kapasitas memory internalnya besar. Terdiri dari  32GB, dan  64GB Jadi nggak ada lagi deh cerita memori full.

Kayaknya dari tadi ngomongin Galaxy S6 Edge Plus melulu deh. Pasti penasaran kan sama bentuknya. Buat yang penasaran bisa intip fotonya di bawah ini.







Keren kan? Dari penampakannya saja kelihatan elegan ya. Ya iyalah Edge 6 Plus ini kelihatan elegan karena desain body nya yang terbuat dari metal. Selain itu bentuknya tipis sekali dan mempunyai layar lengkung di kedua sisinya yang merupakan terobosan baru di industry smartphone. Gaya deh traveling pakai ini. Selain elegan juga praktis karena jika baterainya habis cukup ngecharge selama 10 menit dan bisa bertahan selama 4 jam. Selain itu juga dilengkapi dengan wireless charging lho. Jadi nggak perlu kabel lagi saat mencharge. Wow...

Ukuran layarnya juga lumayan besar yaitu  5,7 inchi . Jadi puas mandangin foto-foto di layar karena kelihatan besar. Mau narsis dan selfie saat traveling? Nggak usah khawatir fotonya buram karena smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan dengan kualitas 5 Megapixel. Buat motret objek juga oke karena kamera belakangnya 16 Megapixel.

Biasanya sih abis traveling sudah nggak sabar langsung upload foto. Buat yang ingin  upload foto-foto saat traveling don't worry  , smartphone ini dilengkapi dengan  teknologi LTE Cat.6 yang mampu mengakses internet dengan kecepatan mencapai 300 mbps. Jadi foto-foto saat traveling bisa langsung diupload dengan koneksi internet yang bagus. Atau barangkali mau browsing destinasi selanjutnya? Dengan teknologi ini  kita bisa browsing lebih cepat. Asyik kan? Selain itu smartphone ni juga dilengkapi dengan  Bluetooth V4.0, Wifi Dual Band, USB OTG, dan port MicroUSB .

Jadi masih pengin Samsung Galaxy S6 Edge plus ini buat traveling?  Pasti tertarik kan sama android baru ini.  Buat yang pengin Galaxy S6 Edge Plus ini  lazada ada penawaran eksklusif lho. Dibuka pre order untuk smartphone ini mulai tanggal 27 Agustus 2015 jam dua siang. Untuk lebih lengkapnya bias dilihat di sini.  Yuk buruan pre  order sebelum kehabisan. Eh ada lagi berita baiknya. Buat yang registrasi di Lazada bisa memenangkan Galaxy S6Edge plus ini lho. Buruaaaaan....





8 komentar:

  1. Wih wih....
    Emang keren inih... Tp masih trauma kehilangan seri sebelumnya dr s6 hiks...
    Walopun terasa banget asiknya dan terbantunya pake smartphone jenis ini mak.

    BalasHapus
  2. Oalaah Mak Ophie yang hilang S6 ya kemarin itu.Huaaaa....sayang banget.Soalnya S6 ini kan keren bingit ya mak.

    BalasHapus
  3. Dollar lagi naik gini harganya tetap nggak mbak?

    BalasHapus
  4. Sepertinya harganya sudah disesuaikan dengan kondisi dolar saat ini mbak Arin

    BalasHapus
  5. wahhhh baru tadi saya megang s6 edge punya temen, keren banget smartphone ini, tipis tapi maksimallll bingits

    BalasHapus
  6. Kereen ya Mbak Ev..yuk..yuk..pre order ke Lazada.

    BalasHapus
  7. Buru buru registrasi..tengkiu infonya ya mbak :)

    BalasHapus
  8. Waaah semoga beruntung ya mbak Inda....

    BalasHapus

Kurangi Worry dengan Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel

Memasuki new normal kita mulai kurangi worry. Di era ini segala aktifitas mulai dilakukan kembali. Tentu saja  dengan protokol kesehatan. A...