Rabu, 23 September 2015

Tempat Makan Di Universal Studio Singapura

Jika main ke USS dan kebetulan lapar  maka ada beberapa restoran di Universal Studio yang bisa menjadi pilihan. Selain beberapa resto dan cafe di sini juga ada beberapa gerobak yang menjual di dekat tempat bermain. Sebenarnya sih tidak cocok juga disebut gerobak karena bukan gerobak. Lebih tepatnya sih jualan makanan tapi kecil dan bukan di resto.

Di tempat ini satu porsi chicken wings kecil berisi 6 biji dijual seharga 10 dolar. Sedangkan soda harganya berkisar 5 dolar. Cukup mahal juga sebenarnya. Tapi lumayan untuk mengganjal perut  saat kita merasa lapar dan belum ada waktu untuk makan duduk di restoran. Sambil menunggu jam makan siang kami habis ngemil 3 bungkus  chicken wings ini.



Restoran favorit kami di USS adalah restoran yang berada di zona Madagaskar. Dua kali ke sini dua kali juga makan di sini. Kayaknya si ayah mantap karena jelas halalnya. Tempatnya luas dan berisi kursi warna-warni. Tempatnya pun didesain seperti berada di dalam gua.

Harga seporsi makanan di sini berkisar antara 12 sampai 13 dolar tergantung jenis makanannya. Porsi makananya cukup besar dan mengenyangkan. Harga minuman berkisar antara 3 dolar. Ada teh tarik, milo dan berbagai jus di sini.
 photo resto-USS-2_zpsa4vlm8zg.jpg
Suasana restoran Madagaskar



 photo makan-uss_zps8mplwkao.jpg
Ayo makan



 photo makanan-USS_zpsatkwz1nn.jpg
Seporsi nasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar