Pesan Makanan Lebih Mudah Dengan Open Snap

Pernah ngerti OpenSnap kan? Itu looh aplikasi Social Dining Guide lansiran dari OpenRice dimana kita dapat rate makanan resto melalui foto. Waah sekarang mau makan dimana dan melihat pilihan menunya gampang. Karena kita bisa melihat dari aplikasi OpenSnap ini.

Dengan aplikasi ini kita bisa bookmark restoran, jenis makanan atau makanan favorit kita looh. Selain itu  juga dapat filter Restoran berdasarkan Bookmark yang terbanyak oleh foodies. Semakin restoran / jenis masakan / makanan tersebut di bookmark, maka semakin banyak digemari.



Selain itu kita juga bisa mencari lokasi restoran yang terdekat dengan tempat kita looh. Jadi kita tidak bingung saat kita berada di lokasi yang belum pernah kita kunjungi dan ingin makan di restoran. Tinggal buka aplikasi OpenSnap trus klik lokasi terdekat keluar deh restoran atau tempat makan yang dekat dengan tempat kita lengkap dengan jaraknya. Seperti ini nih contohnya.

 photo terdekat_zpspitlcunf.jpg
Menu di Open Snap


Selain lokasi terdekat di aplikasi ini juga restoran baru, promosi terdekat, pilihan editor dan berbagai jenis masakan dari Chinese, Jepang, Fine Dining, Lounge/bar termasuk delivery. Ceritanya beberapa hari yang lalu aku sangat terbantu dengan aplikasi OpenSnap delivery ini.

Beberapa hari yang lalu suamiku ulang tahun. Aku ingin memberikan kejutan di kantor berupa cake atau kue ulang tahun. Sempat galau juga sih karena browsing di instagram dan mbah google belum ada yang cocok. Mau nanya ke si ayah dimana toko kue terdekat nggak mungkin lah. Namanya juga mau kasih surprise. Tiba-tiba ingat kalau ada aplikasi OpenSnap di smartphoneku. Iseng-iseng buka dan klik delivery.

Yuhuu ternyata pas klik delivery aku nemu beberapa gambar kue tart yang fotonya menggoda lho. Jadi bisa dong kirim kue ulang tahun kejutan buat suami. Foto di OpenSnap yang kutemui seperti ini nih.


Wah kayaknya Cheese Cake Factory yang ada di OpenSnap ini kuenya enak-enak. Terbukti dengan banyaknya konsumen yang unggah foto dan memeberi rate 5. Penasaran aku langsung klik Cheese Cake Factory ini dan mencari cabang yang terdekat dengan kantor si ayah dan langsung melakukan order. Aku memesan dua buah kue untuk dikirim di hari ulang tahun si ayah di kantor.
Aku melakukan koordinasi dengan staff si ayah untuk menerima kue yang kupesan dan mengirimkan foto kuenya kepadaku sebelum dipotong dan dikasih lilin. Waah  si ayah benar-benar terkejut. Soalnya pas meeting tiba-tiba si boss mengajak ke pantry diikuti beberapa peserta meeting buat niup kue ulang tahunnya. Hihi..baru kali ini kasih kejutan si ayah dan berhasil.
 photo lovely-husband_zpslxlfgsz9.jpg
Birthday cake
 photo 43-tahun_zpsmf1fq2ht.jpg
Happy birthday



 photo fadevmother_zpsaawh4ok8.jpg
Potongan kue
Waah untung ada aplikasi OpenSnap ya. Jadi bisa kasih kejutan buat si ayah melalui menu delivery. Dari situ bisa cari deh toko cake terdekat dari kantor si ayah dan mengirimkannya ke sana.

Buat yang masih penasaran dengan OpenSnap, sekarang dia punya itur-fitur baru lho.



  1. Personalized Your Food App by Bookmark : kita dapat bookmark restoran, jenis masakan atau makanan favoritmu. Selain itu  juga dapat filter Restoran berdasarkan Bookmark yang terbanyak oleh foodies. Semakin restoran / jenis masakan / makanan tersebut di bookmark, maka semakin banyak digemari.

  2. Social Visited: kita dapat melihat Teman kita (yang kita  follow) pernah berkunjung di restoran mana saja. Jadi kita dapat melihat restoran mana yg paling banyak atau digemari oleh Teman - Teman.

  3. Map View: kita dapat melihat berbagai Restoran yg terdekat dari lokasi kita berada.

  4. Personalize your favorite location: kita dapat mengatur lokasi yang sering dikunjungi untuk menjadi laman terdepan.
  5. Kita  akan di update dan terkoneksi oleh seluruh foodie yang berada di Kota tersebut (Misal: Jakarta) apa yang sedang mereka makan.Everyone Tab


     photo akunopensnap_zpszthwpd8c.jpg
    akun open snapku

Saling follow yuk..Kebetulan belum punya follower nih di OpenSnap ini.

Komentar

  1. cheese cake factory aku tau tempatnya :)

    BalasHapus
  2. Hihi..iya mbak Lidya..yg kemarin aku pesen yang di cabang Bintaro. Di OpenSnap kelihatan banyak cabangnya.

    BalasHapus
  3. Oh ini toh aplikasi open snap yg lg hapening itu, wah harus nyobain neh.

    BalasHapus
  4. Yooi Mbak Hairie...Cobain yuk instal aplikasinya.

    BalasHapus
  5. belum noba tapi itu kuenya enyakkk cheese cake

    BalasHapus
  6. Sepertinya juga enak Mak Echa.Saya juga belum nyoba karena kemarin kue ini dikirim ke kantor misua.Kapan-kapan nyoba yuukk...

    BalasHapus
  7. Masih gaptek dengan opensnap ini hehe

    BalasHapus
  8. Aku awalnya juga gaptek mbak.Tapi coba install aplikasinya.Ntar lama-lama ngerti sendiri kok.Lebih mudah dan gampang mbak kalau sudah instal.

    BalasHapus
  9. Terima Kasih.. artikelnya menarik dan bermanfaat banget.
    bisa dicoba nih :)

    BalasHapus
  10. Wah bisa di coba nih, terkadang suka males sih beli makan pas jamnya suka ngantri. heheehe

    BalasHapus

Posting Komentar