Kamis, 10 Desember 2015

Mencicipi Krispy Kreme Doughnut

Kemarin sepulang dari Minecraft competition anak-anak minta mampir ke Grand Indonesia. Tujuannya ke Toko Buku Kinokuniya buat beli buku minecraft yang sudah lama mereka idam-idamkan. Selama ini nggak dibeliin sama emaknya soalnya mahal. Jadi mereka pengin beli buku pakai vocher MAP hadiah lomba. Hahaha...emak pelit *ngaku*. Sebenarnya sih nggak pelit, cuman ngeluarin hampir 300 ribu buat sebuah buku minecraft tipis itu rasanya sayang banget. Apalagi anak-anak minta dua buku, masing-masing satu. *pingsan deh emak*.



Keluar dari Kinokuniya anak-anak laper dan minta donut. Kebetulan di dekat Kinokuniya ada toko donut. Jadi masuk deh ke sana. Namanya Krispy Kreme. Meskipun sering lewat kalau pas main ke Grand Indonesia tapi aku jarang mampir ke sini. Kalau beli donut lebih familiar ke Dunkin Donut atau J.co.
dnut photo donut_zpsnefu9zcz.jpg
Krispy Kreme Donut


Jadi ceritanya kemarin nyobain donut ini sama anak-anak. Kalau aku sendiri sih pernah ditraktir rame-rame sama temen di  sini. Kebetulan pas beli lagi sepi. Jadi ya lumayan bisa pilih-pilih dengan leluasa. Penginnya sih dibawa pulang aja. Tetapi anak-anak pengin makan di sana. Ya udah deh..makan di sana nemenin anak-anak sambil emaknya cuci mata interiornya.


donut photo 20151206_181659_zpsifh55mql.jpg
Bisa pilah-pilih donut 
Secara keseluruhan tempat ini dibagi menjadi tiga tempat. Di paling depan tempatnya berupa sofa.Jadi buat yang pengin santai dan ngobrol lama cocok duduk di sini. Kami sendiri duduk di bagian tengah. Kursinya berbentuk tinggi seperti kursi-kursi di bar. Sedang paling ujung lebih cocok untuk family lengkap dengan kursi panjang seperti di tempat-tempat makanan siap saji lainnya.

Yang menarik adalah interior dinding di dekat tempat duduk kami. Tampak beberapa  foto tentang krispy kreme dougnut ini. Ada foto mobil, antrian pembeli dan anak-anak bule  yang menikmati kelezatan donut ini. Foto-fotonya kelihatannya seperti di negara asalnya yaitu California.


 photo 20151206_181714_zps5bwhvsq9.jpg
Foto-foto di dinding
Sementara si emak asyik melihat interior, duo krucils asyik menikmati donutnya. Karena mereka suka coklat, jadi donut yang dimakan di tempat rasa coklat. Lainnya dibawa pulang. Emaknya karena masih kenyang jadi ngopi latte aja.


krys photo 20151206_181649_zpst7meezme.jpg
Donut and Coffee latte
Buatku  rasa donut di Krispy Kreme ini sama saja dengan rasa donut di Dunkin Donut dan J.co. Yaah..bagiku semua donut rasanya sama yaitu  manis. Mungkin karena aku bukan tipe penikmat kue atau roti ya. Biasanya yang bisa bedain rasa itu si kakak karena lidahnya sensitif. Sayangnya aku lupa nanya si kakak perbedaan donut Krispy Kreme ini dengan Dunkin Donut dan J.co.

Kalau emaknya sih senengnya karena Krispy Kreme ini bisa dibayar pakai vocher MAP. Jadinya kalau pas punya beberapa vocher MAP bisa dimanfaatin buat beli donut ini. Biasanya vochernya cuman buat beli Domino Pizza atau ke Burger King saja soalnya.

Waktu sudah malam, waktunya pulang. Buat yang pengin cicip donut Krispy  Kreme ini bisa coba ke Grand Indonesia lantai LG ya. Tempatnya cozy kok. Cocok buat yang pengin nongkrong bareng temen-temen.



 photo 20151206_221652_zpswi3rsodq.jpg
Warna-warni

13 komentar:

  1. wah bisa pinjem2in buku mine craft nih, hhihihi. Pascal punya beberapa bukunya

    BalasHapus
  2. Waaah Pascal hebat ya mbak , punya beberapa bukunya. Kalau Fadev emang sengaja nggak kubeliin mbak. Mending beli science komik. Makanya kemarin mereka beli pakai vocher sendiri. Hihi..

    BalasHapus
  3. Saya agak jarang makan donut. Memang gak terlalu suka roti, sih

    BalasHapus
  4. Anakku yang gede suka sama roti-rotian mbak.Kalau yg kecil sih nggak.Yang gede dah kayak makan nasi deh kalau roti.

    BalasHapus
  5. Manisnya, buat ngilu.
    Ngalahin manisnya akuh soanya
    Hahahaha...

    BalasHapus
  6. Hahhaha...bisa aja Bun Rosanna.Kalau Bun Rosanna mah cantiik soalnya putih.Kalau manis itu cenderung agak coklat gitu..

    BalasHapus
  7. Waa ini kesukaan anak saya mba nunung. Sayang di solo nggak ada.

    BalasHapus
  8. Waaah anak-anak seneng makan donut juga ya mbak Ety? Iya kayaknya Krispy Kreme ini masih terbatas outletnya ya..

    BalasHapus
  9. Mba, Krispy Kreme di indo setahuku sudah dikurangin manisnya dibandingkan resep aslinya. Haha. yang di amrik jauhhhhhh lebih manis. Aku juga bukan fans donut sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbaak Ruuth....sori baru baca koment ini. Maafkeeen...lama gak buka blog soalnya. Waah Mbak Ruth malah dah pengalaman cicipin Donut ini dari negaranya langsung yaa...

      Hapus
  10. keren nih tempatnya.. hihi

    BalasHapus
  11. Enak bun. Berasal Susu. Mpo aja Suka Walau harga radar Mahal. Yg penting enak

    BalasHapus

Bahagia Bersama AirAsia Menjelajahi Negeri Laskar Pelangi

Bocah tiga tahun yang sedang asyik naik sepeda itu tiba-tiba melihat ke atas saat suara pesawat terdengar melintas. Sesaat kemu...