Kamis, 20 September 2018

Langkah Mudah Pesan Hotel Bintang 5 di Bandung dengan Harga Murah


Haloo semuanya. ..kali ini kita ngobrolin Bandung yuk. Dah lama banget ya nggak nulis traveling. Jadi kangen nih nulis tema jalan-jalan. Seperti kita ketahui Bandung merupakan kota yang terkenal dengan berbagai budaya, kuliner, dan juga tempat wisatanya. Kota ini termasuk dalam kota besar yang ada di Indonesia yang mempunyai beberapa wisata populer seperti gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih Ciwidey, dan juga Lembang. Sehingga banyak masyarakat yang memilih untuk menghabiskan liburan di kota ini.

Buat teman-teman yang ingin liburan di Bandung pasti pesan hotel dong. Sekarang ada kabar gembira buat teman-teman yang ingin liburan di Bandung. Pasti penasaran kan? Taraaa...sekarang buat teman-teman yang ingin pesan hotel bintang 5 di Bandung tidak usah mengeluarkan budget yang besar. Jadi bisa lebih hemat kan liburannya. Caranya adalah dengan memesan hotel bintang lima tersebut di situs Lalalaway yang sedang mengadakan harga flash sale untuk hotel mewah di berbagai daerah dan negara termasuk di Bandung.

Buat yang penasaran gimana cara pesan hotelnya sini deh aku bisikin. Cara memesan hotel mewah dengan harga murah di Lalalaway cukup mudah yaitu seperti berikut ini:

1. Masuk ke situs Lalalaway
Langkah pertama ketika akan memesan hotel di Lalalaway tentunya dengan masuk ke situsnya. Untuk sementara Lalalaway tidak mempunyai aplikasi sehingga harus dipesan dari website resminya. Anda bisa untuk mengakses alamatnya atau mencarinya alamatnya dengan mudah di mesin pencarian. Ketika sudah menemukannya nantinya disambut dengan layout atau interface yang menarik dan juga mudah mengarahkan apabila ingin memesan hotel di Bandung atau kota lainnya.

Situs lalalaway.com
2. Register atau Log In

Langkah kedua untuk memesan hotel di Lalalaway ini adalah dengan cukup log in atau dengan register di websitenya. Nanti teman-teman akan diarahkan untuk memesan setelah berhasil mendaftar atau melakukan log in. Apabila belum mempunyai akun maka bisa untuk mendaftar terlebih dahulu dengan hanya perlu memasukkan email aktif dan juga menulis password. Setelah itu bahkan teman-teman tidak perlu untuk konfirmasi email dan bisa langsung melakukan pemesanan di Lalalaway untuk hotel yang diinginkan. 3. Masukkan kota di pencarian
Langkah selanjutnya untuk memesan hotel bintang 5 di Bandung di situs Lalalaway adalah dengan memasukkan kota di mesin pencarian. Setelah berhasil log in dan mempunyai akun maka akan menemukan interface yang cantik di websitenya. Teman-teman bisa untuk memilih kota yang diinginkan agar bisa melihat pilihan hotel apa saja yang disediakan di kota tersebut. Atau untuk lebih cepatnya bisa untuk mengetik nama hotel yang diinginkan untuk tempat menginap. Misalnya apabila ingin menemukan hotel di Bandung maka bisa memilih kota Bandung sehingga akan terlihat pilihan hotel yang ada. 4. Memilih hotel
Langkah selanjutnya adalah dengan memilih hotel yang ditawarkan. Ada banyak pilihan hotel yang ada mulai hotel mewah bintang empat ataupun bintang lima dan juga hotel tersebut mempunyai harga dan fasilitas yang beragam. Anda bisa membandingkan harga yang sesuai selera dan juga melihat rincian pilihan hotel apakah mempunyai fasilitas yang diinginkan. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan hotel dengan fasilitas lengkap dan juga harga sesuai dengan budget.
Art Deco Luxury Hotel and  Residence (Hotel bintang 4 di bandung)
5. Memesan hotel
Dan langkah terakhir untuk pesan hotel bintang 5 di Bandung yang ada di situs Lalalaway adalah dengan memesan hotel. Setelah membandingkan hotelnya maka bisa untuk memesannya secara langsung. Teman-teman bisa untuk memesan hotel atau juga hotel dengan pesawat sehingga mendapatkan harga lebih murah dengan adanya diskon. Ada berbagai macam cara pembayaran yang bisa dipilih dari cara transfer, kartu kredit, i banking, dan cara lainnya yang disediakan oleh situs Lalalaway atau teman-teman dapat membaca travel blog lalalaway terlebih dahulu untuk inspirasi liburan kalian.

Sudah jelas kan teman-teman ulasannya. Aaah..jadi nggak sabar ingin liburan ke Bandung juga nih. Selamat berburu hotel murah ya guys. Happy holiday semuanya...dan sampai ketemu lagi dengan postingan traveling fadevmother selanjutnya.

11 komentar:

  1. Mau nyobain ah, saya belum pernah coba lalalaway, padahal sering liat iklannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo mbak coba booking lewat situs lalalaway. Banyak diskonnya loh..

      Hapus
  2. Informatif, kakaaakkk semoga kelak kalau jalan lagi bisa pakai lalalaway :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Mbak Tuteh. Semoga bisa pesan pakai lalalaway ya 😊

      Hapus
  3. Aku biasanya kalo ke bandung doang sih cari hotelnya on the spot aja, samperin langsung. meskipun emang jatohnya lebih mahal, soalnya kadang dadakan kalo kesana.hahaha. cuma pernah waktu itu zonk gara-gara semua hotel penuh. jadi agak kapok deh kalo ga di booking jauh-jauh hari sebelumnya. Aku belum pernah coba lalaway ini, kayaknya bisa jadi opsi untuk booking hotel nih, apalagi kalau harga bersaing plus banyak promo hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah keren banget ya berani pesen hotel on the spot. Aku nggak berani takut full boked semua. Hehe. Cobain lalalaway yuk. Banyak promo kok

      Hapus
  4. Wah, next insya Allah harus coba ini, deh. Lengkap sekali informasinya, Mbak.. :)

    BalasHapus
  5. Sama-sama Mbak May. Semoga berguna ya informasinya...

    BalasHapus
  6. wahhh jadi tau kalau lalalaway ini alternatif booking hotel ya.. kapan2 pesan lewat sini ahh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas ini aplikasi booking hotel berbintang. Kapan-kapan bisa pesan lewat sini mas.

      Hapus
  7. Wah jadi praktis banget nih kalau kita mau nginep di hotel berbintang 5 di Paris Ban Java😍😍😍 Lalalaway unik bener namanya hehehe. Boleh ah coba browsing dulu.

    BalasHapus