Senin, 06 April 2020

Ingin Punya Kulit Sehat dan Mulus? Yuk Ke Bamed Skin Care Ini!

Hai teman-teman ketemu lagi dengan fadevmother di sini, semoga belum bosen ya. Nah karena kali ini lagi libur jalan-jalan sekarang ngomongin masalah kecantikan aja ya. Kali ini kita mau ngomongin kulit wajah. Kayaknya topik ini topik favorit sebagian besar wanita deh.

Kulit merupakan organ paling besar pada tubuh manusia. Kulit juga merupakan organ paling luar yang melindungi bagian dibawahnya sehingga kulitlah yang pertama kali akan dilihat oleh orang lain. Kesehatan kulit sangat berpengaruh terhadap rasa percaya diri seseorang terutama kulit wajah. Bayangkan jika di area wajah kita penuh dengan flek hitam atau bekas noda jerawat, pasti akan minder saat harus bertemu banyak orang. Karenanya perawatan area wajah perlu mendapatkan perhatian lebih. Salah satu caranya adalah dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan terpercaya. Jika kita berlokasi di Jakarta, kita bisa mempercayakan perawatan kulit di Bamed skin care  yang sudah terbukti memberikan hasil untuk kesehatan kulit pria dan wanita.



 

Klinik kecantikan Bamed merupakan klinik khusus yang menangani perawatan kulit untuk kecantikan. Klinik kecantikan ini sudah dibuka di beberapa lokasi di Jakarta, antara lain:


  • Tomang, di Jl. Penyelesaian Tomang IV Kav. DKI Blok 96 No. 1 Meruya Utara, Jakarta Barat.
  • Dharmawangsa, di Jl. Dharmawangsa VI lantai 2 Unit 17 - 18 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
  • Menteng Central, di Jl. HOS Cokroaminoto No. 78 Lt. 2 unit 214 - 215 Menteng Jakarta Pusat.
  • Pondok Indah Plaza 1, Blok UA no. 41 Jl. Metro Pondok Indah Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

 

Di Klinik kecantikan Bamed, kita dapat melakukan perawatan modern untuk kesehatan kulit sesuai dengan kondisi kulit yang dimiliki. Masing-masing orang memiliki kondisi kulit wajah yang berbeda-beda sehingga perawatan yang dibutuhkan juga bisa berbeda-beda. Untuk dapat melayani semua jenis kulit dengan berbagai kondisinya, Klinik Kecantikan Bamed memiliki semua layanan kesehatan kulit. Tentu saja, kita akan bertemu dengan dokter ahli dermatologist terlebih dahulu untuk melakukan konsultasi dan pemeriksaan sehingga dapat mengetahui cara atau prosedur yang tepat untuk menangani kondisi kulit Anda.




 

Berikut ini adalah beberapa contoh perawatan wajah yang bisa Anda lakukan di klinik kecantikan Bamed:


  1. Clarifying Peel.

Bagi teman-teman yang memiliki masalah dengan jerawat atau memiliki pori-pori besar sehingga mudah terlihat, perawatan ini cocok untuk kalian. Menggunakan citric acid, mandelic acid, dan glycolid acid yang ampuh mengatasi jerawat, kulit kemerahan dan masalah warna kulit yang tidak rata.

 

  1. Exilis.

Memiliki kelebihan lemak di area muka atau kulit wajah terlihat kurang kencang? kita bisa mencoba perawatan Exilis yang menerapkan pemanas terkontrol, ultrasound dan radio frekuensi untuk mengurangi lemak dan mengencangkan kulit.

 

  1. Dermapen.

Menggunakan alat menyerupai jarum dengan ukuran bervariasi yang digunakan untuk menghilangkan noda atau flek hitam, kerutan, garis di wajah dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

 

  1. Microdermabrasi Athena.

Merupakan perawatan yang ditujukan untuk mengangkat sel kulit mati dengan cepat sehingga kulit wajah menjadi lebih halus. Bermanfaat juga untuk mengangkat jerawat mati dan yang masih aktif. Diakhiri dengan masker vitamin C yang efektif untuk memberi nutrisi pada kulit.

 

Selain perawatan tersebut di atas, masih banyak lagi jenis perawatan yang bisa dilakukan di Bamed Skin Care. Buat teman-teman yang ingin melakukan perawatan, teman-teman dapat langsung menuju ke salah satu lokasi klinik yang paling dekat dengan lokasi. Dengan perawatan khusus dari para dokter ahli dermatologis terpercaya, kita akan memiliki kulit wajah yang lembut dan sehat. Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman bisa menghubungi nomor telepon klinik yang tercantum di website resminya.

 

 


21 komentar:

  1. Klinik kecantikan di mall2 besar Jakarta, pastinya teruji banget dan hasilnya bakal paripurna ya Mak.
    Semoga suatu hari nanti, daku bisa treatment di BAMED juga.

    BalasHapus
  2. Huaaaa jadi pengen perawatan begini. Tetapi, harus ditahan keinginan keluar rumah untuk saat ini. Nanti kalau udah boleh, cuzz aha langsung

    BalasHapus
  3. duh mupengg.. jadi pengin cobain. tapi ntar kali ya habis wabah covid sudah berlalu. skrg ngeri nih keluar rumah :(

    BalasHapus
  4. huhuhu cepat berlalu corona ku udah kangen me time perawatan wajah, nemu artikel ini jd makin pengen hehe

    BalasHapus
  5. Duh iya aku pernah jerawatan parah dan bikin ga pede. SKincare-annya keren banget. Kok aku berasa butuh semua, ya? hihihi

    BalasHapus
  6. Aduh aduh, aku jadi pengen perawatan wajah juga nih. Lama dah gak keluar rumah gara-gara virus.

    BalasHapus
  7. jadi oingin perawatan lagi nih, kalau sekarang lagi di rumah aja & takut lah ke kliniknya. Boleh juga rekomendasi kliniknya nih nanti kalau virusnya udah menghilang nyobain

    BalasHapus
  8. Di kotaku belum ada ya, huhuhu. Udah ga sabar pengen nyobain treatment wajah lagi, tapi wabah ini masih aja bercokol entah kapan minggatnya. Semoga wabah ini segera berlalu, trus bisa perawatan lagi.

    BalasHapus
  9. Di kotaku belum ada ya, huhuhu. Udah ga sabar pengen nyobain treatment wajah lagi, tapi wabah ini masih aja bercokol entah kapan minggatnya. Semoga wabah ini segera berlalu, trus bisa perawatan lagi.

    BalasHapus
  10. Lengkap banget ya perawatannya...jdnya tinggal di satu tempat, untuk bisa menikmati banyak perawatan wajah

    BalasHapus
  11. Seeprtinya Klinik kecantikan Bamed ini baru ada di daerah jakarta ya Mbak. Mupeng banget bisa perawatan paket lengkap seperti di Bamed ini, secara siapa yang gak mengidamkan punya kulit sehat yang mulus wal glowing.

    BalasHapus
  12. sekarang ini makin banyaks aja klinik kecantikan, ya mbak. kalau treatment-nya tepat, bolehlah dicoba

    BalasHapus
  13. Kangen perawatan jadinya MOm hehehe udah lama nggak nyalon
    sibuk ngurusin rumah ea, senangnya bisa perawatan gini ya jadi fresh lagi
    salah satu terapi yang menyamankan

    BalasHapus
  14. kenapa di kota-kota kecil belum ada yang ginian, di kotaku belum ada juga neh, padahal ingin nyobain juga biar cantik juga

    BalasHapus
  15. walau di rumah saja, aku pengen deh merawat wajahku jadi semakin segar dan cantik.
    Soalnya, selama di rumah saja, kok jadi malas pakai bedah hehe...
    Sudah baca ini harus berbenah dandan lagi dan membersihkan wajah deh.

    BalasHapus
  16. Semoga saja kondisi harus stay at home ini segera berlalu ya. Udah kangen perawatan wajah juga nih. Wajah udah buluk deh meskipun di rumah terus.

    BalasHapus
  17. Aku suka banget treatment di bamed. Tp kalo mau lengkap kudu nabung ya maaaak.. 😂

    BalasHapus
  18. Jadi kangen pengen perwatan deh setelah di rumah aja selama ini, huhuhu. Maklum rumahku di desa dan pergi ke kota adalah sebuah kemewahan Tapi sekarang belum bisa kemana-mana. Jadi perawatan wajah di rumah aja

    BalasHapus
  19. Pengen yg nomor 4 biar bintik2 coklatnya hilang heuheu. Harga kisaran brp mba Nung.

    BalasHapus
  20. Aaah kangen banget deh ke Klinik kecantikan begini. Semoga aja Corona cepat berlalu dan masih diberi kesempatan untuk merawat wajah.

    BalasHapus
  21. aku kepingin microderma nih mbak, banyak banget sel-sel kulit mati. sejak hamil dan lahiran belum pernah perawatan wajah

    BalasHapus

Kemudahan Berwisata dengan Rental Mobil Pontianak Singkawang

Berwisata lebih mudah dengan rental mobil Pontianak Singkawang . Yuup siapa yang belum tahu kota Singkawang? Singkawang adalah se...