Selasa, 16 Februari 2021

Halofudi Solusi Praktis Makan Sehari-hari




Tidak terasa pandemi sudah berjalan hampir setahun. Tentu saja banyak hal yang berubah selama pandemi ini. Dari yang berangkat sekolah dan kerja ke kantor menjadi setiap hari sekolah dan ngantor dari rumah.  Dari kebiasaan makan siang sendiri-sendiri menjadi makan bersama setiap hari.  Sebelum pandemi aku memasak pagi saja buat sarapan karena anak-anak siang catering di sekolah dan si ayah juga makan di kantor. Malamnya biasanya anak-anak beli makanan di depan komplek dan si ayah sudah nenteng makanan sepulang dari kantor. Namun ada kalanya aku memasak juga di malam hari. Dan pandemi mengubah segalanya. Karena setiap hari di rumah aku harus memasak 3 kali sehari. 

Meski sudah menikah belasan tahun memasak tetap saja menjadi sesuatu yang tidak menyenangkan buatku. Entahlah dapur bagiku adalah tempat yang paling tidak menyenangkan meskipun oleh pak suami dapurku dibikin rapi dan nyaman. Rasanya mending menulis 2 artikel atau mencuci seember baju saja daripada disuruh memasak. Buatku yang tidak pandai memasak dan harus memasak tiga kali sehari saat pandemi seperti saat  ini sungguh sebuah perjuangan tersendiri. Biasanya tinggal beli , namun di masa pandemi lebih sering memasak di rumah untuk berhati-hati.

Mempersiapkan bahan-bahan masakan dan menyiapkan bumbu bagiku cukup memakan waktu. Andai tidak perlu memasak tiga kali sehari waktunya bisa kugunakan untuk hal lain seperti mencuci baju atau beres-beres rumah. Ada kalanya aku  lagi males masak dan  beli meskipun sampai rumah dipanaskan lagi. Tapi kalau setiap hari lama-lama kantong jebol juga karena belinya harus porsi berlima. Hihihi.

Tentang Halofudi

Minggu kemarin pas buka instagram aku baca tentang  review Halofudi di instagram teman. Iseng-iseng buka dan meluncur ke instagram Halofudi. Dan mataku langsung berbinar. Hahaha lebay. Sepertinya inilah yang aku cari selama ini, meal preps. Jadi Halofudi adalah sebuah website yang menyediakan berbagai menu meal preps yang siap dimasak.  Jadi tetep masak di rumah tapi nggak usah repot prepare. Langsung masak cuma 10 menit. Mudah dan praktis. Yang jelas sih sehat karena dimasak sendiri. Praktis banget nih buat makan sehari-hari.  Kalau beli di luar biasanya di rumah masih dipanasin lagi.

Karena penasaran akhirnya kemarin coba pesan meal preps di Halofudi. Kebetulan lagi ada promo free ongkir untuk pembelian 100 ribu rupiah untuk daerah Jabodetabek dan Bandung. Jadi aku belanja Fried Squid Matah, Chicken Matah, Crispy Chicken Wings dan Churro Bites With Cinamon Sugar biar pas 100 ribu. Mayan banget kan ya dapat free ongkir. Namanya juga emak-emak irit. Hehe..

https://halofudi.com/



Oya Halofudi ini customer servicenya siap membantu loh. Pas pertama kali order barangnya dikirim Sabtu siang. Jadi aku wa customer service. Takut pas barang datang gak ada orang di rumah. Kebetulan siang itu kami sekeluarga keluar karena lagi bosen di rumah. Jadi aku wa customer service kasih tau kalau aku lagi keluar. Eh ternyata bingkisannya dikirim di jam pas aku di rumah loh. Jadi ditanyain sampai rumah jam berapa. Servicenya oke juga. Thanks ya Halofudi. 

Memasak lebih Praktis dengan Meal Preps Halofudi

Buat yang penasaran dengan kemasan meal preps ini sini deh aku bisikin. Kemasan pengiriman Halofudi ini bagus banget. Biar terjaga kesegarannya di dalam kemasan diberi 4 buah es batu kecil, dan dibungkus plastik wrap baru dikardus. Pas barangnya datang langsung deh kita eksekusi masak. Dan ternyata caranya gampang banget loh. Tinggal scan barcode untuk petunjuk cara memasak. Pokoknya masak nggak ribet deh. Jadi sekarang nggak bingung lagi mau masak apa hari ini. 


https://halofudi.com/


Dan taraa cara masaknya mudah banget. Rata-rata masaknya cuma 10 menitan.  Pertama-tama aku coba masak chicken matah. Untuk caranya aku tinggal scan barcode yang ada di kemasan. Langsung terbuka cara masaknya di web Halofudi.

Cara memasak Chicken Matah :

1. Panaskan minyak sampai Medium High

2. Masukkan "Chicken Cube" dan goreng sampai emas kecoklatan (sekitar 2 - 3 menit)

3. Pindahkan Chicken Cube yang sudah digoreng

4. Ambil Frying Pan dan taruh di atas api medium

5. Masukkan "Sambal Matah" ke dalam Frying Pan

6. Ongseng sekitar 1 menitan sampai panas

7. Tuang sambal matah di atas ayam

8. "Chicken Matah" siap disajikan


Untuk masakan kedua yaitu Crispy Chicken Wings. Cara memasaknya sebagai berikut :

1. Panaskan minyak goreng sampai api medium high dalam wajan penggorengan

2. Masukkan "Chicken Wings""

3. Goreng selama sampai berwarna emas kecoklatan

4. Tiriskan

5. "Crispy Chicken Wings" siap disajikan






Hari berikutnya aku coba masak Fried Squid Matah dan Churro Bites with Cinnamon Sugar.

Cara Memasak Fried Squid Matah :

1. Panaskan minyak dengan api medium high

2. Goreng "Fried Squid" dengan minyak medium sampai warna kuning keemasan dan sisihkan

3. Panaskan sambal matah dengan pan lain sekitar 30 detik - 1 menit dengan api medium

4. Tuangkan sambal matah di atas calamari

5. Fried Squid with Sambal Matah siap dihidangkan




Yuhuu senang sekali akhirnya bisa bikin makanan lezat ala cheff di rumah. Biasanya aku selalu iri  dengan teman-teman yang posting masakan rumahannya yang kelihatan menggoda.  Sebagai orang yang tidak pandai memasak selalu merasa insecure. Kini bisa tersenyum dan pede kalau bisa masak meski yang prepare bahan dan bumbunya bukan aku. Hahahaa. Yang penting kan masaknya di atas kompor rumah. Dan bukan pesen masakan resto siap saji. Hihihi. Thanks a lot ya Halofudi. Kalau kata Bu Tejo sih ini 'solutip" banget buat ibu-ibu macam aku yang tidak pandai di dapur tapi ingin menghidangkan masakan lezat buat keluarga di rumah. 





Buat teman-teman yang penasaran segampang apa masak masakan siap saji di Halofudi bisa lihat youtube aku di bawah ini ya . 






Karena masaknya gampang banget dan ini solusi banget buat aku, akhirnya aku order lagi untuk kedua kalinya.  Lumayan buat persediaan di rumah kalau pas malam-malam males prepare masak. Apalagi kemarin masih free ongkir jika beli minimal 100 ribu rupiah. Karena anak-anak suka menunya, jadi aku pesen meal preps masih seperti kemarin yaitu 2 Chicken Matah, Crispy Chicken Wings dan satu lagi aku coba menu baru yang kemarin belum coba yaitu Beef Matah. Sampai hari ini total aku sudah order 3 kali.

Buat temen-temen yang bekerja, anak-anak kos yang pengin masak sendiri tapi gak mau ribet atau ibu-ibu gak pandai masak sepertiku Halofudi ini solusi praktis makanan rumah sehari-hari.





Cara Order Meal Preps di Halofudi

Nah buat teman-teman yang ingin order masakan di Halofudi ini caranya gampang banget.

1. Bikin akun dulu dengan cara memasukkan alamat email.

2. Pilih jenis masakan yang ingin teman-teman beli di katalog dan masukkan keranjang.

3. Apabila jumlah pesanan sudah sesuai klik check out. Masukkan alamat pengiriman beserta nomor telpon kalian.

4. Lakukan pembayaran.  Masukkan voucher jika teman-teman mempunyai kode voucher. Ada berbagai macam jenis pembayaran dari mulai OVO, Gopay dan bank virtual account. 

5. Setelah selesai tunggu meal preps dari Halofudi datang ke rumah. Saat kita pesan akan kelihatan kapan barang diantarkan.






Untuk mengetahui sampai dimana order teman-teman, apakah sedang diproses atau sudah sampai dan menu apa saja yang diorder bisa dilihat di fitur profile dan klik order. Seperti infografik diatas karena aku sudah order 3 kali maka ada history 3 kali order di sana. Rata-rata pengirimannya cepet dan hanya sehari kecuali pesanan sedang membludak. 

Nah buat teman- teman yang ingin ada menu baru di Halofudi bisa lihat fitur showcase. Di sana ada pilihan berbagai menu meal preps. Untuk showcase yang paling banyak dikasih like nantinya akan menjadi menu meal preps baru di Halofudi.




Meal Preps Favorit di Halofudi

Dari sekian banyak meal preps di Halofudi favorit kami menu yang ada sambal matahnya. Kata anakku sambal matahnya juaraaaa. Chicken matah, Beef matah sampai Squid matah udah dicobain semua dari 3 kali order. Dan beberapa ada yang dipesan ulang. Buat temen-temen yang penasaran sama meal preps Halofudi bisa langsung pesan ya. Mayan kan masih ada promo free ongkir setiap pembelian 100 ribu untuk Jabodetabek dan Bandung. Yuuk grab it fast guys jangan sampai ketinggalan promonya yaa...

Oya agar temen-temen bisa dapat voucher 20 ribu teman-teman bisa pakai kode referalku t18vyFI pada saat registrasi. Mayan banget kan dapat potongan voucher 20 ribu.
 
 


78 komentar:

  1. Khusus jabotabek yaa? Ke Aceh bisa nggak? Lihat bisa menghasilkan menu wow dirumah padahal nggak jago masak sesuatu banget bener2 Solutif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk sementara masih Jabodetabek mbak. Untuk daerah lain seperti Surabaya masih uji coba pengiriman.

      Hapus
  2. Memang kadang sebagai istri sekaligus ibu merasa bosan dengan rutinitas yang dilakukan tiap hari, belum lagi kita harus memikirkan menu apa yang akan dimasak supaya seisi rumah gak bosan dengan masakan kita.

    Tapi pas aku baca artikel mna, penasaran juga aku sama Halofudi ini, apalagi cara pengemasan nya juga rapi supaya tetap fresh ke tangan konsumen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kadang masak itu itu juga anak-anak bosen. Masak yang agak susah capek prepare nya. Halofudi ini solusi banget nih...cobain yuuk.

      Hapus
  3. Asyik banget ya mbak halofudi ini, Solusi banget buat ibu-ibu yang lagi banyak kerjaan tapi anak-anak maunya makan enak dan hangat. Soalnya kalau pesan di aplikasi ojek online itu kan kadang pas nyampe udah dingin. Mending masak lauk dari halo fudi ini aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku di masa pandemi gini buat jaga-jaga beli dimanapun mesti dianqetin dulu buat jaga-jaga kehati-hatian. Nah kalau ini aman soalnya dimasak di rumah meski bukan kita yang siapin bahan dan bumbunya. Hihihi..

      Hapus
  4. wah asik banget ini ya mbak
    klo ada Halifudi bisa makan ala resto tapi di rumah, pastinya lebih hemat ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makan ala resto tapi dimasak di rumah. Lebih hemat nih..

      Hapus
  5. aihhh ini solusi banget buat yangtetap mau menyiapkan makanan sendiri dirumah. Bahan dateng dan fresh lalu tinggal diolah dan tersaji hangat. Pasti orang rumah bakalan suka deh.... makanan sedep

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya Mas. Anak-anak suka banget. Kalau pengin lauk tinggal pakai Halofudi aja Bu....gitu katanya.

      Buatku praktis banget gak usah prepare lama.

      Hapus
  6. AKu jadi tertarik nih sama halo fudi. Dari foto2nya jelas lho. Ternyata solusi makan enak itu mudah yach hehehe. Jadi ga pusing mikirin menu makanan buat keluarga. Ada diskonnya juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk mbak pesen. Free ongkir Jabodetabek dan Bandung tiap pembelian 100 ribu rupiah. Aku udah order 3 kali loh.

      Hapus
  7. wah aku termasuk baru tau nih sama aplikasi Halofudi ini, memudahkan buat mennu makanan sehari-hari ya, etapi apakah sudah tersedia di kabupaten bogor?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada Mbak Ai di jabodetabek. Yuuk bisa pesan kok biar gak repot.

      Hapus
  8. Hikmah pandemi, makin banyak bermunculan aplikasi digital yg memudahkan kehidupan kita ya. Aku baru tau halofudi ini, kayaknya menarik juga nih. Mau instal juga deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini belum aplikasi Mas. Website tapi lengkap. Bisa dicoba buat pesan meal preps di sini.

      Hapus
  9. Ada saja ya inovasi makanan saat ini, berarti pakai Halofudi kita ga repot mikir mau masak apa ya Kak? Istriku sering bingung mau masak apa dari hari ke ahri. Kalau ini semacam ide, disiapkan bahan, dan dikirimkan ya? Praktis dong kita tinggal masak, udah gitu dibantu cara memasaknya pula. Selain bisnis, halofudi bagus juga menyisihkan keuntungan buat mereka yang ga mampu, semoga makin eksis buat bantu emak emak food prep, solusi biar ga ribet buat keluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa dengan Halofudi nggak mikir mau masak apa karena tersedia berbagai menu meal preps. Jadi bahannya udah disedian Mas. Kita tinggal di rumah menunggu meal preps dikirimkan. Masak nggak ribet pokoknya

      Hapus
  10. Mbaak, kita sama, memasak bukan lah hal yang bisa dinikmati dengan mudah hehehe. Berarti kubutuh Halofudi juga nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar ya mbak nunggu kalau udah bisa dikirim ke luar pulau. Sementara masih jabodetabek, semarang, yogya dan Surabaya serta Malang.

      Hapus
  11. Lihat chicken wing jadi ingat, anak keduaku itu suka banget sama chicken wing. Tapi aku nggak pernah masakin, wkwkkw. Sedih banget. Ternyata mudah beneran ya bikinnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe disini tinggal goreng aja. Bahannya udah disiapin Halofudi kak.

      Hapus
  12. Aduhh.. Enak banget ini. Ngiler aku. Cocok buat aku yg males masak ribet. Hehe. .
    Kayaknya klo gini bisa jadi favorit anak2 nih

    BalasHapus
  13. Mbaaaak, aku tim yang suka masak di banding menyelesaikan dua artikel dalam satu waktu haha. Bdw mbak, enak yaa ada halofudi,bisa masak menu yang berbeda-beda setiap hari nya, tidak perlu pusing mau masak menu apa hari ini hihi. Andai ini ada di Banjarmasin,masak jadi sangat simpel sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah senengnya mbak busa masak. Aku selalu iri dengan yang pintar masak. Hihi..mending suruh nulis artikel deh. Sayangnya belum ada di Banjarmasin mbak

      Hapus
  14. Qaahhh bahkan konsumen bisa ikutan vote menu di Halofudi biar bisa dimunculkan. Asik banget
    Wah seporsinya lumayan ya Mba bisa buat sekali makan ini mah. Pas malas masak bisa langsung pesan di Halofudi. Lama pengirimannya biasanya berapa lama Mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Kalau buat berdua sih bisa ini seporsi buat sekali makan. Kalau buat serumah harus bikin dua porsi. Tapi enak ini masaknya cuma bentar.

      Hapus
  15. Wah, di bandung juga ada ya... Cek dan cobain ah... Praktis banget, soalnya saya juga termasuk yang enggak betah lama-lama di dapur, hihihi...

    BalasHapus
  16. Ya Allah, akhirnya aku menemukan orang yang mirip denganku.
    Meski sudah menikah belasan tahun memasak tetap saja menjadi sesuatu yang tidak menyenangkan buatku. --- ini aku banget.

    Aku pun lebih milih depan laptop berjam-jam bikin 5 artikel daripada suruh memasak, wkwk. Padahal di kulkas udah ada bahannya, tapi bener-bener harus nunggu mood dulu baru mulai masak.

    Aah, coba ada HaloFudi di Semarang, aku bakalan terbantu banget nih. Semoga soon sampai Semarang ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaa samaaan kita mbak. Emang agak aneh ya dilihat. Tapi kenyataan. Akhirnya aku ada temennya juga yang kalau masak pakai mood.

      Hapus
  17. Wah wah... Asyik nih Halofudi mbak. Penyelamat banget buat yang belum mahir di dapur.

    Selain praktis, dikemas rapat, ada barcode nya juga ya. Benar-bemar definisi solusi makan sehari-hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener ini solusi banget buat yang gak mahir masak. Tersaji masakan enak dari dapur rumah meski gak bisa masak. Soalnya bahan dan bumbunya udah disiapin. Hihi..

      Hapus
  18. Memasak itu yg lumayan lama adalah prepare-prepare nya. Kayak masak ayam, karus dibersihin dulu dagingnya, lalu mengupas bawang dan bumbu lain, lalu uleg. Tidak jarang saya habiskan waktu 1 hingga 2 jam lebih untuk memasak. Kalau ada Halofudi kan seru yah, bisa masak banyak menu tapi waktu lebih seingkat. Praktis pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memeprsingkat waktu banget. 10 menit dan taraaaa makanan enak tersedia di meja

      Hapus
  19. Aku suka masak mba tapi beberesnya males 🤣
    Baru tau ada halofudi ini, enakeeeun ya masak jd mudah. Itu menunya jg enak2 bgt, nggak bosenin jadinya. Pandemik dituntut dapurku berinovasi resep 😅

    Dapurnya rapi jaliiii mba nung..🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok ini buat Uci yang masih repot sama 3 krucils. Hemat waktu banget nih Halofudi.

      Hapus
  20. wah adanya halofudi ini sangat membantu ibu ibu untuk menyediakan makanan rumah yg enak dan lezat ya mbak
    ini apakah sudah bisa dipesan di seluruh indonesia kah mbak? sy yg di sidoarjo juga pengen nyoba pesan makanan rumahan di halofudi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk sementara di Jabodetabek, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya dan Malang

      Hapus
  21. Wah hebat mbak, bisa kuat masak 3 kali sehari. Kalau saya masak pagi aja buat menu seharian. Masaknya sih seneng, bagian cuci peralatan memasaknya itu loh yang sering malas.

    Jadi yang di luar jabodetabek sama bandung cuma bisa mupeng aja nih sama menu-menu di halofudi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak-anak kalau makan menunya harus ganti -ganti mbak. Masakan pagi harus beda dengan siang dan malam. Jadi harus berkali-kali masak. Hehehe.

      Oya sekarang udah sampai Malang loh. Jadi Mbak Nanik udah bisa ikut pesen

      Hapus
  22. Ini aplikasi untuk makanan siap saji ya? wah keren banget solusi buat para UMKM untuk memasarkan produknya nih. Aku pun suka beli-beli yang frozen food gini hehhee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan aplikasi mbak. Ini masih website. Dan penyedianya Halofudi. Jadi bukan semua UMKM bisa jual produknya disini 😊😊😊

      Hapus
  23. Enak-enaks emua itu kelihatannya. Menu ala resto. Tetapi, jadi dimudahkan dengan HAlofudi. Jadi bisa masak sendiri di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yooii betul sekali Mbak Myra 😊. Pesen yuk kalau lagi males masak mbak.

      Hapus
  24. Ini mah kalau saya bisa order di Halofundi bisa makan enak tiap hari tapi gak perlu ribet. Semoga makin meluas nih jangkauannya biar yang di luar Jabodetabek makin luas jangkauannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah sekarang udah bisa kirim ke Jabodetabek, Bandung, Jogja,Semarang Surabaya dan Jogja Mbak.

      Hapus
  25. Waduh, asyik banget nih masak langsung tanpa preparation. Soalnya memang preparaton itu paling lama. apalagi kalo banyak macemnya, yang kadang bikin ada bahan yang lupa. Udah nyampe Bandung gak nih Halofudi? Kepengen nyobain deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah sampai Bandung Mbak Nia. Monggo cobain pesan. Gak usah prepare lamaa kalau masak Mbak

      Hapus
  26. Kok jadi pengen coba Halofudi juga ya. Apalagi ini mau puasa dan kalau sahur kan suka malas masak yang ribet. Ini kayanya gampang dan enak. Semoga nanti udah bisa ke luar Jabodetabek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah cucok banget nih mbak buat sahur. Sreng sreng...jadi deeh

      Hapus
  27. huwaaa pratis banget inih mba...jadi tetep bisa makan enak dan variatif tiap hari tanpa terlalu pusing dan repot ya mba...menunya juga kok enak2 banget yaaks...banyak menu tradisional juga ya

    BalasHapus
  28. Semoga nanti bisa menjangkau seluruh Indonesia nih yaaaa... Bermanfaat banget buat kita yang butuh praktis tapi makanan aman kualitasnya. Nggak sabar sampai ke daerah bagi saya, kaum emak yang masaknya masih tergantung mood 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin..semoga next bisa kirim ke seluruh Indonesia ya mbak

      Hapus
  29. Aku auto nyari di Play store nih, karena kepingin banget makanan, tapi lagi gak bisa lama-lama di dapur.

    kalau beli matang rsanya kurang pas, bisa banget nih nyoba halofudi ini. Semua bisa dimasak lagi gitu ya, mereka tinggal menyiapkan aja ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada di play store mbak. Ini website soalnya. Yuuuk cobain Mbak Astin

      Hapus
  30. Wah asyik ya mbak kirain masak dari awal ternyata kita panaskan saja ya..kalau temanku ada langganan tapi harus masak sendiri, bahan disediakan... praktis pisan ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal goreng goreng sreng sreng Mbak Dedew. Bahan dan bumbu udah disiapin. Praktis

      Hapus
  31. Cakep banget nih, cucok nih buat ide masak jadi lebih mudah. Syukurnya aku area Jabodetabek 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah bisa pesan noh Mbak Tuty. Yuk pakai kode referalku dapat voucher 20 ribu

      Hapus
  32. Wah Jabodetabek ya, coba nanti aku cek deh kali areaku masuk :D
    Membantu banget kalau pas lagi gak masak, tinggal mesen. Sekalian rekreasi karena sekarang agak susah kan kalau dine in hehe
    TFS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Mbak April. Jabodetabek bisa pesen . Menghemat waktu banget loh

      Hapus
  33. wah super keren banget nih halofudi ini. Jadi kita bisa beli bahannya sekaligus dapet petunjuk cara masaknya yaaa.. ih membantu banget buat yang nggak jago masak dan suka stuck mikirin ide masakan. Sepertinya aku membutuhkan halofudi juga niiiihhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk yuuk pesen Mbak. Bisa pakai kode referalku yaa

      Hapus
  34. wah aplikasi baru nih yah, jadi penasaran ingin cobain juga, tapi Bandung belum ada yah huhuhu

    BalasHapus
  35. Ini praktis banget ya mbak, gak perlu repot mikir mau masak apalagi ya tinggal buka appsnya deh. Untukku yang masaknya sesuai mood bisa kebantu banget nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Mbak Chicie. Membantu banget buat yang masaknya tergantung mood

      Hapus
  36. oke banget ya mba kalau ada meal preps yang seru begini.. pastinya praktis dan enak untuk semua anggota keluarga

    BalasHapus
  37. Ini ngebantu bngt ya masak jadi lebih praktis jadi kpingin unduh deh Halofudi website yang menyediakan banyak menu meal preps yang siap dimasak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali. Masak sehari-hari gak pakai ribet lagi sekarang

      Hapus
  38. Wah asyik banget bisa pesen meal preps lewat Halofudi tanpa harus ribet cari bahan-bahan masakannya sendiri. Kadang pengen masak, tapi kalo harus ribet cari bahannya tuh suka bikin males jadinya. Halofudi bisa jadi solusi nih!

    BalasHapus
  39. Mohon maaf, Apakah makanan nya sudah ada halal mui nya ?

    BalasHapus

Pengalaman Vaksin Sinovac Pertama dan Efek Sampingnya

Selamat Hari Raya Idul Adha ya teman-teman. Meski Idul Adha kali ini berbeda dengan biasanya. Yup.... kita melaksanakan sholat Idul Adha di ...