Sabtu, 05 Maret 2022

Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah dari Pond's


 


Sejak memasuki usia 40 tahunan beberapa tahun lalu, ada banyak yang berubah dari wajahku. Wajah semakin terasa kering dan kusam. Ditambah dengan kebiasaan tidak sehatku yaitu masih hobi minum kopi dan jarang minum air putih. Lengkap sudah....hahaha.

Sedih sih, soalnya wajah jadi kelihatan kusam, tidak segar. Jadi salah satu resolusi tahun 2022 ini sebenarnya adalah bergaya hidup sehat agar kulit tidak kehilangan kekenyalannya. Meski disadari , mau tidak mau seiring pertambahan usia, kulit kita tidak sekenyal dan sesehat dulu. 

Berikut beberapa usaha yang ingin kulakukan agar kulit lebih sehat:

1. Meminum air putih yang cukup. Setidaknya 2 liter sehari.
2. Rajin berolah raga agar aliran darah lancar dan muka kelihatan fresh.
3. Memakai sun screen apabila keluar rumah.
4. Membersihkan kulit setiap malam sebelum tidur.
5. Memakai pelembab day cream saat siang hari dan night cream sebelum tidur.
6. Memakai serum pencerah wajah yang bisa menutrisi kulit.

Nah salah satu serum yang kucoba yaitu Triple Glow Serum dari Pond's. Jujur baru  coba produk serum ini. Makanya pakai kemasan kecil dulu gak langsung beli yang kemasan besar. Jadi kalau cocok bisa beli lagi. Oya serum pencerah wajah Triple Glow Serum ini harganya 18 ribu rupiah untuk 7.5 ml. 

Kelebihan Triple Glow Serum:


Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow mu

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.




Buat aku yang pori-porinya besar gini pengen dong pori-porinya mengecil. Soalnya kalau besar kelihatan wajahnya jadi kasar dan nggak halus. Huhuhu. Triple Glow Serum dengan kandungan Vitamin B3 + nya bisa bikin pori-pori mengecil nih teman-teman. Tentu saja dengan pemakaian teratur yaa...

Oya kulit sehat bukan berarti harus putih ya. Tapi Triple Glow Serum ini bisa bikin wajah cerah. Cerah lho ya....bukan harus putih. Mayan banget kan ya buat problem wajahku yang biasanya sering kusam ini.


Cara Pemakaian Triple Glow Serum


Cara pemakaiannya sendiri cukup mudah. Teteskan 2 sampai 3 tetes serum ini ke wajah. Tepuk-tepuk perlahan  agar meresap ke dalam wajah. Bisa dipakai setelah wajah dibersihkan dan memakai 3-in-1 poin essence. 

Aromanya soft, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika  diaplikasikan ke wajah jadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.

Triple Glow Serum Mask


Selain Triple Glow Serum aku juga cobain masker sheetnya. Kandungan serum di maskernya mengandung serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Makanya pas lihat tulisan di packagingnya langsung penasaran pengin cobain. Triple Glow Serum Mask ini adalah serum pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit.

Kandungan Gluta-Boost-C mengandung glutathione, antioksidan dan mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C.

Selain itu kandungan Vitamin B3+: bisa melembutkan kulit dan menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Cara pakainya seperti pemakaian sheet mask biasanya ya. Keluarkan dan buka masker, sesuaikan dengan bentuk wajah, biarkan menutrisi kulit selama 15-20 menit dan pijat perlahan serum yang tersisa di wajah dan leher. Dan rasakan kelembabannya.


Wajah segar, lembab dan lebih cerah dengan pemakaian Triple Glow Serum Mask. Oya mask sheet ini bisa dibeli di supermarket dengan harga 19 ribu per lembar ya teman-teman.

29 komentar:

  1. iya mba yang aku rasain habis pake sheet masknya ya wajah ajdi seger, lembab, dan kenyal gitu yaa...
    wanginya khas pond's banget ya mba

    BalasHapus
  2. Toss kita, akupun masih ngopi , lupa minum air putih dan begadang huhuhu. Gitu kok maunya kulit cerah, lembap dan halus ya..Yang ada ya kusamnya euy!
    Maka solusi banget ini serum pencerah wajah dari POND'S , gila 60x lebih efektif dari vitamin C lho..pas buat jadi pilihan perawatan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran mbak. Begadang dan ngopi serta jarang minum air putih itu bikin kulit kita kusam.

      Hapus
  3. menjaga kesehatan dan pola hidup sehat makin lengkap ya dengan menggunakan serum pencerah wajah
    triple glowing loh pake ponds
    dengan harga yang menurutku murah banget untuk harga serum
    pasti ini bakal diincar banyak wanita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya lumayan terjangkau sih mbak untuk kemasan travel gini.

      Hapus
  4. Kalo liat versi sachet u.produk perawatan wajah, bawaanku pengen nyoba deh pasti. Cus deeeh beli ah.

    BalasHapus
  5. Pond's Triple Glow serum ini tuh ternyata tersedia dalam bentuk masker juga ya Kak. Aku udah cobain yang serumnya, tapi belum coba yang sheet masknya. Pas habis pakai serumnya berasa wajah lebih lembut, cerah dan halus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sheet mask nya enak. Adeeem...bikin segar dan cerah.

      Hapus
  6. Banyak yg review semua mengatakan hasilnya bagus. Saya jadi kena racun juga jadinya, pengen mencoba serum dan maskernya hehehe

    BalasHapus
  7. Harganya terjangkau ya Pond's triple glow serum ini. Dengan kemasan sachet gini jadi bisa mencoba dulu, cocok atau nggak di kulit wajah. kemasan gini juga jadi enak kalau dibawa bepergian, bisa diselipin aja dalam saku tas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, paling enak emang nyoba kemasan sachet. Jadi tau cocok nggaknya.

      Hapus
  8. Nah aku juga pakai gunakan maskernya tuh juga diamkan sekitar 20 menit sehingga serumnya lebih menyerap ke wajah. Aku gunakan juga serum ini dan merasa hasilnya bagus di wajah

    BalasHapus
  9. Wah samaan mbak aku juga sudah nyobain produck ini dan aku suka banget sama maskernya karena serumnya melimpah. Sehabis pakai juga kulit auto lembab, halus dan enakan...Mau repurchase lagi kalau gini.. :)

    BalasHapus
  10. Saya suka dengan kemasan sachet Pond's Triple Glow Serum karena praktis. Trus bisa dibawa traveling. Harganya nggak sampai 20ribu, cocok untuk yang baru mau coba.

    BalasHapus
  11. Harga yang terjangkau buat emak-emak irit kayak aku. Gampang pula belinya di minimarket terdekat rumah.

    BalasHapus
  12. Bahagia banget bertemu dengan Pond's Triple Glow Serum yang mantap membuat kulit cerah. Ini bisa menjadi andalan untuk digunakan sehari-hari atau saat bepergian. Travel friendly banget yaa...Pond's Triple Glow Serum sachet.

    BalasHapus
  13. Mantepnya serum ini 60x lebih efektif dari vitamin C ya. Vitamin C saja penting banget buat kulit, apalagi ini 60x lebih efektif, jadi bisa pakai rutin ya

    BalasHapus
  14. Murah ya maak harganya terjangkau, kemasan simpel cocok dibawa kalau lagi traveling.
    Ponds Triple Glow Serum pancen oye 👌

    BalasHapus
  15. Mak mak 40an emang ttp kudu jaga wajah biar tetep kinclong ya mak hahaha. Aku udah make ini enak ya ademmmm. Semoga makin tambah glowing rutin pake ini

    BalasHapus
  16. Wajah cerah
    Senyum merekah
    Dengan Pond's Serum pencerah
    Harganya murah
    Bikin rekening tetap sumringah

    BalasHapus
  17. Si Triple Glow ini benar-benar manjur loh. Aku pakai sheetmasknya dan dalam 20 menit langsung auto glowing. Suka deh hehehe dan cocok pula~

    BalasHapus