Serunya Berburu Diskonan di Ramadhan Sale

Sebentar lagi Bulan Ramadhan. Padahal baru kemarin ya sepertinya Ramadhan meninggalkan kita. Waah harus mempersiapkan mental dan rohani nih. Nggak boleh nggosip-nggosip nggak jelas lagi, berbuat dosa ataupun ghibah. Yuk...siapin mental dulu sebelum Ramadhan datang. Bersihkan hati..bersihkan diri.

Biasanya menjelang bulan puasa gini aku sudah sibuk. Yup..apalagi kalau nggak sibuk berburu baju-baju, mukena ataupun sarung untuk keperluan lebaran. Sibuknya sih jauh-jauh hari soalnya biasanya yang dibeliin juga banyak jadi harus mencicil. Ada baju buat orang tua dan mertua, baju-baju koko buat para keponakan laki-laki, kerudung atau gamis buat para keponakan perempuan, mukena buat si mbak di rumah dan kain sarung buat para satpam komplek. Belum lagi keperluan si ayah dan duo krucils.

Namun untuk tahun ini aku belum mencicil sama sekali. Sejak hamil anak ketiga ini bawaannya jadi males ngemall buat nyicil keperluan lebaran. Ya iyalah...gimana mau muter-muter cari baju gamis atau mukena ya, buat jalan saja sudah keberatan perut. Hehe..Kalau dulu bisa betah tuh nyicil beli beginian tiap minggu. Kalau sekarang boro-boro. Apalagi si ayah mana mau nganterin muter-muter ke mall atau tempat belanja beli keperluan lebaran. Mau sih mau ya...tapi datang langsung pilih, ambil dan bayar. Selesai...Nggak seru dong...Tau sendiri kan emak-emak kalau belanja. Pilih-pilih dulu, puter-puter dulu, bandingin harga dulu ke sana kemari cari yang termurah. 

Jadi gimana dong? Masak gara-gara keberatan perut atau si ayah nggak mau nganterin muter-muter belanja jadi nggak beli keperluan lebaran? Tentu tidak dong. Untung kemarin lihat-lihat keperluan lebaran di www.lazada.co.id . Ternyata sebentar lagi ada diskon alias sale looh. Langsung deh hijau nih mata. Tau sendiri lah emak-emak gini nggak bisa lihat barang diskonan. Hihi..





Ramadhan Sale ini dimulai dari tanggal 1 Juni sampai 11 Juli 2106. Puas kan bisa cuci mata dan borong-borong sebulan lebih. Apalagi diskonnya sampai 80 persen. Woow....langsung deh berbinar-binar bayangin hematnya. Kalau aku sih seneng banget pastinya. Soalnya aku bisa pilah-pilih keperluan lebaran buat oleh-oleh tanpa harus berdesakan di mall atau capek muter-muter mall.

salah satu kaos anak yang dijual di Ramadhan Sale


Kalau biasanya belanja di tempat belanja pakai acara muter-muter dulu cari terbagus dan termurah, sekarang juga bisa. Bedanya aku bisa cari barang bagus dan murah cukup dari rumah. Tinggak klak-klik cari barang yang diinginkan. Bandingkan dengan barang sejenis. Diskonnya berapa persen. Banyakan diskon barang A atau B. Kalau dah cocok baru beli  deeh. Jadi pas bulan puasa besok nggak usah capek-capek lagi. Yang jelas sih dijauhkan dari godaan batal puasa. Soalnya dua krucils bawaannya pengin buka batalin puasa kalau diajak ngemall pas bulan puasa. Hihi...

Ada ratusan item barang yang bisa dibeli di Ramadhan Sale ini. Mulai dari  berbagai model gamis, sajadah, kaos anak muslim, baju koko, berbagai mukena sampai kain sarung. Penasaran dengan diskonnya? Jangan khawatir...diskonnya sampai 80 persen lho. Cocok buat emak-emak sepertiku yang ingin dapat barang dengan harga miring tetapi berkualitas bagus.  Buat yang penasaran nantikan special daysnya di tanggal 28-30 Juni ya. 

Waah pasti sudah pada nggak sabar menunggu Ramadhan Sale. Sabaaar...bentar lagi kok. Ramadhan sale ini dimulai dari tanggal 1 Juni-11 Juli 2016. Siapkan untuk menikmati keseruan berburu berbagai barang dengan diskon fantastis ya guys....


Komentar

  1. Mantap nihh, sebentar lagi Ramadhan, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Nina bentar lagi Ramadhan. Ikutan join Ramadhan sale yuk. Mayan diskonnya..

      Hapus
  2. wah, menarik nih belanja di lazada hehehe

    BalasHapus
  3. sipp, jd nih, kalau nnti aku males nyiapin ramdhan hingga hariraya, tinggal cus ke lazada aja nih, sipsip, tengkiu infonya ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Inda. Daripada ikut berdesak-desakan di mall klak klik aja dari rumah yaa..Gak panas-panasan. Hehehe

      Hapus
  4. Waaah Lazada mantaps nih ada Ramadhan Festival dengan diskon yang bikin mupeng hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk Mas Awan..borong-borong di sini...Hihihi.

      Hapus
  5. ah.., semua online shop ramee nawarin diskon. bingung... enggak tahu dari mana duitnya, hahaha :)

    BalasHapus
  6. Hahha...bingung ya Mbak.Saling pegangan aja yuk biar gak bingung.Hihi..Cari yang diskonnya paling banyak aja mbak...

    BalasHapus
  7. ahh ketemu diskon again? hehe emang deh Lazada paling bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak...diskon terus nih Lazada. Yuuk belanja lagi mumpung diskon. Sstt..kemarin aku juga belanja keperluan bayi di lazada lho. Cari yang diskonan

      Hapus
  8. lebih nyaman belaja online ya, anak-anak gak perlu digenggem eraaat, hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Astin. Kalau belanja online nggak perlu gandeng erat anak-anak ya. Soalnya kalau ngemall belanja bawa anak-anak juga gak konsentrasi. Kaki dimana..mata kemana...ngawasin anak-anak yang lari-larian saat kita pilah pilih baju

      Hapus
  9. Saya termasuk yang paling penasaran Mbak, semoga pas tanggal 28 mei nanti aku bisa stand by nich buat mantengin LAZADA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mulainya tanggal 1 Juni sampai 11 Juli mbak. Cuman kalau tanggal 28 juni-30 Juni ada spesial days. Kayaknya spesial days ini hari dimana diskonnya paing banyak deh. Pantengin aja ya mbaak..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer