Play Ground Di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Pertengahan Bulan April kemarin saya beserta krucils,  adik-adikku beserta anak-anaknya dan ibuku berkesempatan untuk liburan rame-rame ke Kuala Lumpur. Seperti biasa tiket promo sudah kami dapatkan jauh-jauh hari. Jadi liburannya memanfaatkan tiket promo murah. 

Kami berangkat pagi-pagi ke Bandara diantar  ayah duo krucils yang mau berangkat ke kantor. Sebenarnya berangkat pagi-pagi jam limaan  dari rumah kepagian, namun  kalau berangkat lebih siang pasti jalanan macet. Daripada berangkat lebih siang dan jalanan macet, terpaksa kami berangkat pagi-pagi sekalian bareng ayahnya. Konsekuensinya ya...nunggu lama di bandara. 

Pukul setengah tujuh pagi kami sudah sampai Bandara Terminal 3 Soekarno Hatta. Aduuh kepagian banget nih. Sementara pintu check in baru dibuka jam sepuluhan. Waah sudah ngebayangin krucils-krucils pada bete. Soalnya kan bawa empat krucils. Dua anakku yang sudah SD dan anak-anak adikku yang baru berusia 2,5 tahun dan 3,5 tahun. Terakhir kali kami ke Terminal 3 Soetta  Bulan September 2015  tidak ada tempat bermain untuk anak-anak. Jadi dari rumah kami sudah membawa mainan favorit masing-masing krucils agar mereka tidak bete dan bisa bermain dengan mainannya di Bandara.



Saat memasuki Terminal 3 ini kami surprise bangeet. Ternyata sekarang ada Play Ground buat anak-anak. Jadi mau kepagian datang ke Bandara dan menunggu waktu check in nggak masalah lagi. Orang tua bisa menunggu dengan tenang sementara anak-anak bisa bermain di Play Ground agar tidak bete. Penasaran seperti apa kerennya Play Ground di Terminal 3 ini? Seperti ini nih.

Gambar di dinding

Duo Krucils di Play Ground





Ada papan seluncuran yang bisa dipakai untuk anak-anak. Lantainya pun beralas karpet, jadi aman buat anak-anak.  Oya peraturan memasuki area ini adalah tidak boleh membawa makanan dan minuman. Permainannya pun hanya untuk anak usia 2-5 tahun. Tetapi duo krucils ikutan masuk ke area ini karena menemani dua sepupu kecilnya bermain.













Dinding Play Ground yang bergambar warna-warni bermacam-macam binatang dan pelangi membuat anak-anak betah dan tidak bete. Ada juga satu set meja kursi mini untuk tempat duduk-duduk dan belajar si kecil. Salut deh buat pengelola bandara yang menyediakan tempat keren ini. Menungggu kelamaan di Bandara bukan masalah lagi sekarang. Ada area aman untuk anak-anak di Terminal 3 Bandara Soetta.





Komentar

  1. asyiknya kalau ada area bermain shg anak agk bosen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak Tira...dengan adanya Play Ground membuat anak-anak tidak bosan dan jenuh. Jadi orang tua pun ikut senang.

      Hapus
  2. wah serius itu di Soeta keren ih, di Bandara Juanda belum ada. Eh ada sih tapi super minimalis :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, di Soetta tetapi terminal 3 yang ada Play Ground nya. Semoga nanti di Juanda juga ada Play Ground seperti ini yaa..

      Hapus
  3. Wah.. ada playground ya, aku ngga ngeh waktu ke Soeta. Asik nih biar anak-anak ngga bete. Tempatnya juga bersih ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada...Mbak Suci. Kalau ke Terminal 3 naik AirAsia atau Lion jurusan Jawa pasti nemu Play Ground ini. JAdi anak-anak nggak bete kelamaan di bandara

      Hapus
  4. Bagus ya mak ada playgroundnya
    semoga semua tempat seperti itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..tempatnya bagus...Semoga semua bandara ada Playground nya...

      Hapus
  5. hmm...keren bngt ini mah..bandara y selama terkenal boriing bisa jadi asyik nih..hehe
    terutama buat anak2..secara kalo anak gede mah maen gadget jadi prioritas utama..wkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer