Senin, 29 April 2019

3 Tempat Traveling Romantis Terbaik di Indonesia Tahun 2019

Tak sedikit pasangan dari berbagai kalangan usia yang ingin menghabiskan waktu di tempat traveling romantis. Setiap destinasi wisata tersebut menyimpan nuansa berbeda, tergantung minat dan keinginan Anda serta pasangan. Yuk, kita pahami tempat-tempat berikut.
Sembari melepas penat atas rutinitas sehari-hari, ada kalanya Anda dan pasangan butuh menghabiskan waktu menuju tempat-tempat tertentu. Persembahkan kata kata romantis untuk si dia saat sedang liburan, niscaya hubungan kalian berdua akan semakin lekat serta intim.
Masih bingung dengan tempat traveling romantis skala lokal? Tak usah bingung, Anda tak perlu menghabiskan uang banyak untuk pergi liburan. Berikut 5 tempat traveling romantis terbaik di Indonesia rekomendasi tahun 2019 di bawah ini:
1. Ubud, Bali
Keindahan kawasan Ubud di Bali sudah tak perlu diragukan lagi. Sudah sejak lama, Pulau Dewata menjadi salah satu aset wisata terpenting di Indonesia yang mampu menyajikan pengalaman berharga bagi para pengunjung.
Baik masyarakat Tanah Air hingga skala internasional, menjadikan Ubud sebagai rekomendasi tempat traveling romantis terbaik di Indonesia. Nuansa pantai, laut yang indah, hingga suasana gemerlap malam Bali, tak dapat digantikan oleh tempat manapun.


2. Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur
Tak salah jika Anda dan pasangan memilih Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, sebagai tempat traveling romantis. Bagi jiwa-jiwa gemar berpetualang, Sumba merupakan pilihan paling tepat. Banyak tempat eksotis dapat disambangi. Dari sudut ke sudut, Sumba menawarkan nuansa unik.
Budaya pop turut meningkatkan pamor Sumba, contohnya film Marlina Sang Pembunuh dalam Empat Babak. Lihatlah keindahan Bukit Warinding hingga Pantai Walakiri yang begitu memukau. Tak hanya itu, tempat lainnya di Sumba juga perlu Anda kunjungi.

3. Raja Ampat, Papua
Seperti yang kita tahu sekarang, Raja Ampat didaulat sebagai kawasan perairan terbaik di dunia. Airnya bening, sehingga Anda dan pasangan yang memilih tempat traveling romantis satu ini dapat melihat biota laut dengan mudah.
Ingin mencari pengalaman terbaik untuk dijajal bersama pasangan? Pilihlah Raja Ampat yang berada di timur Indonesia. Niscaya, Anda tak akan menyesal untuk menghabiskan liburan di sini. Selamat menjelajah keindahan Tanah Air bersama si dia!


6 komentar:

  1. Ubud tih bener banget,romantis! Setuju!

    BalasHapus
  2. Nah, yang pertama itu, Pasti lah sawah terasering Ubud Bali.
    Masya Allah, itu memang asli, indah banget, mba!

    Been there!
    ... dan ketemu pasangan turis wisman juga di sana.
    Monggo mampir di blog aku, untuk kisah seru selanjutnya ya,
    Search saja pakai kata Tegallalang ^^

    ... atau aku komen pakai URLnya saja ya, biar mba bisa langsung klik, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teeima kasih Bun Rosanna. Ntar aku meluncur deh ke sana. Thanks ya sudah berkunjung.

      Hapus
  3. Terimakasih infonya, sukses terus..

    BalasHapus
  4. masya aalah indah sekali mudah mudahan saya bisa kesanah ^^

    BalasHapus