Kamis, 07 Mei 2020

Bandrek Plus Jahe Merah Cailate Minuman Sehat selama Corona

Haii teman-teman masih kuat kan puasanya? Semoga masih kuat ya. Sambil nunggu waktu berbuka baca-baca artikel ini dulu yuk.

Jadi pengin ngomongin jahe merah nih. Sepertinya sejak ada Corona ini jahe merah jadi hits ya.   Katanya jahe merah ini adalah salah penangkal corona.  Makanya di musim ini jahe merah jadi laris manis ya.

Kita bahas sedikit tentang jahe merah dulu ya. Jahe merah, memang agak berbeda dari jahe lainnya. Selain dari warna, tanaman rimpang yang satu ini lebih kerap dimanfaatkan sebagai bahan obat-obatan dibandingkan sebagai bumbu masakan.

Pemilik nama latin Zingiber officinale itu memiliki rasa yang lebih pedas dibandingkan dengan jahe jenis lainnya. 

Berbagai penelitian memang menyebutkan jahe merah memiliki fungsi sebagai antiinflamasi dan antioksidan sehingga dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan virus maupun bakteri. 



Nah setelah melihat fungsi jahe merah ini, jadi pengin beli minuman yang ada jahe merahnya deh. Kebetulan pernah lihat beberapa waktu lalu brand Cailate yang biasa memproduksi Bandrek Cailate mengeluarkan minuman baru yang ada jahe merahnya. Namanya Bandrek Plus Jahe Merah Cailate.

Aku pesen ke produsennya langsung di Sumedang. Cepet banget loh responnya. Hari ini pesan, besoknya barangnya sampai ke rumah. Buat yang penasaran dengan penampakan bandreknya seperti ini nih.

Bandrek Cailate jahe merah

Cara minumnya gampang. Ambil dua sendok bandrek plus  jahe merah ini, taruh di cangkir dan tambahkan 150 ml air panas. Bandrek hangat ini siap diminum. Rasanya hangat khas jahe.

Bandrek jahe merah siap diminum

Buat yang penasaran dengan minuman bandek  jahe merah bisa dilihat di kemasan   ya.  Di kemasannya tertulis mengandung 7 macam rempah plus gula semut dan dengan kandungan antioksidan alami membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Buat teman-teman yang ingin menjaga kesehatan selama Ramadhan minuman ini bisa jadi referensi minuman hangat yang bisa diminum habis tarawih.  Selamat menjalankan ibadah puasa ya guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kemudahan Berwisata dengan Rental Mobil Pontianak Singkawang

Berwisata lebih mudah dengan rental mobil Pontianak Singkawang . Yuup siapa yang belum tahu kota Singkawang? Singkawang adalah se...