Jumat, 08 Mei 2020

Sudah Eranya Mendapatkan Kemudahan Deposito Online Berbunga dari digibank Deposito




Hai sobat fadevmother. Saatnya ngomongin keuangan ya. Biar topik di blog ini ganti-ganti gak melulu jalan-jalan ya. Jadi seperti teman-teman ketahui saat ini sudah eranya mendapatkan kemudahan deposito online berbunga dari digibank Deposito.

Kemudahan bunga deposito online bisa didapatkan ketika mencairkan deposito loh... Nah, kalo zaman dulu, cara-cara umum pencairan deposito ketika tanggal jatuh tempo di bank itu seperti ini:

1. Menyerahkan sertifikat deposito kepada pihak bank.

2. Kemudian petugas bank akan memproses dan menyiapkan slip pencairan deposito. 
Bersamaan dengan slip bunga dari deposito.

3. Nasabah cukup menandatangani slip tersebut dan kemudian petugas bank akan memasukan deposito itu ke rekening nasabah.

Cara pencairan deposito seperti itu cukup ribet bukan? Berbeda dengan sekarang yang seharusnya lebih praktis. Kamu cuma perlu akses internet doang, sehingga urusan bisa selesai dengan menyentuh layar si ponsel pintar.

Apalagi belum banyak bank-bank di Indonesia melayani investasi deposito online. Biasanya, bank punya ketentuan berbeda dalam biaya deposito.

Ribetnya deposito pake teknik lama juga kamu harus menyiapkan biaya materai Rp. 6.000. Belum lagi harus ditambah biaya administrasi bulanan, biaya bilyet dan penalti jika penarikan sebelum jatuh tempo.
Keuntungan Deposito Online di Aplikasi digibank Deposito.

Jangan khawatir, sekarang digibank deposito telah hadir dengan promo-promo menguntungkan sejak kamu membuka Aplikasi dgibank by DBS. Apalagi DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik untuk kamu.

Deposito Online

Banyak kemudahan dalam aplikasinya karena tidak perlu mendatangi bank untuk pengajuan deposito online. Pendaftaran secara online yang bisa kamu ajukan akan sangat mudah melalui Aplikasi digibank by DBS. Tidak perlu keluar rumah ditengah wabah korona lagi buat mencairkan dana.

Kelebihan Bunga Deposito

Tingkat suku bunga yang kompetitif adalah kelebihan deposito dibandingkan tabungan biasa. Seperti bunga deposito online yang diberikan digibank deposito yang mencapai 5,75 persen.

kompetitif itulah yang membuat kamu bisa liburan dan mengejar impian jika dicairkan sesuai dengan jangka waktu.

Investasi mulai dari Rp 1.000.000

Punya uang lebih tapi ngga tau mau di kemanain? Pake digibank deposito, kamu sudah buka deposito dengan instan mulai dari Rp  1.000.000.

Tenor Dari digibank Deposito

Ada beberapa jangka waktu yang bisa dipilih jika melakukan deposito online di digibank deposito. Kamu bisa memilih atau memulainya dari tenor atau jangka waktu sejak satu bulan.

Setelah memilih tanggal jatuh tempo, lebih baik kamu berkomitmen untuk tidak mencairkan dana sebelum waktu tersebut.
Istilah Deposito.

Kamu juga harus mempelajari istilah deposito supaya lebih jelas dan mendapatkan kemudahan mengelolanya. Di antaranya adalah:

1.  ARO (Automatic Roll Over)
Sistem perpanjangan deposito secara otomatis setelah jatuh tempo.

2. Jangka waktu deposito (tenor)
Masa atau periode penyimpanan uang di rekening deposito.

3. Setoran awal
Jumlah minimal yang harus disetor saat pembukaan deposito.

4.  Suku bunga
Imbalan berupa bunga deposito online dari pihak bank yang dibayarkan pada tanggal jatuh tempo berdasarkan kesepakatan atau ketentuan.

5. Biaya administrasi
Biaya yang dibebankan secara berkala kepada pemegang rekening.

6. Sertifikat
Surat bukti deposito yang diterbitkan bank kepada nasabah atas simpanan dalam pencairannya.

7. Bilyet
Bukti kepemilikan yang diberikan bank kepada nasabah atas simpanan dalam bentuk deposito berjangka.

Lebih Dekat dengan Deposito

Investasi deposito menjadi salah satu cara untuk mengelola keuangan kamu dalam jangka pendek maupun panjang. Pastikan kamu mengetahui secara rinci aturan menanam uang di deposito.

Semua produk-produk bank yang hadir di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk bisa saling menguntungkan kedua belah pihak, yaitu nasabah dan bank. 

Bank sendiri menghadirkan layanan perbankan untuk bisa memudahkan masyarakat dalam merencanakan keuangannya. Nah, deposito ini merupakan salah satu produk berbentuk investasi yang dijamin keberadaannya oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memasak lebih praktis dengan Resep Masakan Rinaresep.com

Memasak lebih praktis dengan resep masakan Rinaresep.com .  Buatku yang tidak pandai memasak ini  pandemi seperti ini begitu menyiksa. ...