Minggu, 13 Juni 2021

Omset Melejit Berkat AHA commerce, E Commerce Enabler Terbaik di Indonesia



Beberapa tahun terakhir tingkat penjualan melalui Ecommerce meningkat tajam. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Orang-orang lebih suka untuk membeli produk secara online karena tidak perlu repot-repot keluar rumah dan barang datang dengan selamat ke rumah. Tinggal pencat-pencet sambil rebahan barang pun datang. Oleh karena itu banyak toko online bermunculan, bahkan brand-brand besar pun membuat official store di beberapa Ecommerce. Tapi toko online yang sukses tidak muncul dengan tiba-tiba, butuh effort yang panjang dan lama. Buat yang ingin omset melejit kita butuh Ecommerce enabler. AHA commerce adalah salah satu Ecommerce Enabler Indonesia yang bisa membantu toko online melejitkan omsetnya. 

Buat yang masih penasaran dengan AHA commerce, kenalan dulu yuk. Konon tak kenal maka tak sayang. AHA commerce adalah  E-commerce Enabler, AHA Commerce mendampingi brand dengan memberikan pelayanan yang lengkap dan transparan, dibantu dengan analisa big data, untuk mencapai sukses bersama di e-commerce.



Nah apa saja sih yang dilakukan AHA commerce dalam rangka membantu brand mewujudkan toko online impiannya?

1. Pembuatan konten

AHA Commerce membantu brand untuk memfoto produk hingga 5-8 foto. Menuliskan produknya disertai video unboxing produk sehingga customer tahu wujud barang realnya.

2. Pemenuhan Pesanan

Brand tidak perlu tepot-repot dalam memenuhi pesanan pelanggan karena AHA commerce yang melakukan semuanya dari cetak  invoice & label pengiriman, pengepakan paket pesanan sampai penanganan logistik.

3. Manajemen inventaris

Dalam sebuah toko baik offline maupun online manajemen inventaris ini sangat penting. AHA commerce membantu pendataan keluar-masuk stok, manajemen retur atau kerusakan dan pembuatan laporan stok bulanan.

4. Dukungan pelanggan

Semua urusan pelanggan menjadi tanggung jawab AHA commerce mulai dari chat sampai penanggulangan komplain. Tingkat balasan chat mencapai 99%, CS shift malam, 7 hari seminggu serta sistem penanggulangan komplain yang bagus.

5. Digital Marketing

Optimasi strategi mendapatkan trafik ,meningkatkan tingkat konversi, meningkatkan loyalitas pelanggan.

6. Laporan Dashboard

Dasbor lengkap dan transparan, perhitungan detil dan terperinci, akses back-office Seller Center.

7. Manajemen Media Sosial

Tidak dipungkiri bahwa media sosial berperan penting dalam marketing sebuah produk. Facebook dan instagram biasanya digunakan oleh brand untuk lebih memperkenalkan produknya. AHA Commerce membantu brand mendesain halaman utama, menciptakan konten secara rutin, menjawab setiap pertanyaan (Facebook dan Instagram)

Mengapa AHA Commerce?



Ada banyak Enabler Indonesia. Tetapi mengapa kita harus memilih AHA Commerce? Hal ini karena AHA commerce sudah terbukti kualitasnya. AHA Commerce menjadi Lazada Partner Enabler pertama yang menerima Certificate of Excellence dengan peringkat 2 Stars. Dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan, Lazada Indonesia menilai kinerja AHA Commerce semakin excellent, setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan 1 Star pada 28 Juli 2020 lalu. AHA Commerce menduduki peringkat teratas sebagai Top Performing Lazada Partner Q3-2020. Apakah perbedaan yang dilakukan AHA Commerce sehingga performanya dinilai semakin meningkat?





Tumbuh sukses bersama adalah slogan yang similiki AHA commerce. Dengan slogan itu diharapkan brand yang AHA pegang bisa tumbuh dan sukses bersama. AHA commerce selalu berusaha agar tidak ada rating penjualan di bawah 95 persen. Ketepatan waktu pengiriman dan ketepatan pengiriman barang menjadi sesuatu yang membuat tingkat retur barang kecil.

AHA commerce bercita-cita membantu brand lokal menjadi internasional. Membantu brand melejitkan omsetnya dengan cara yang prodesional. Beberapa brand seperti 3M, Kalbe, Young Young, Shinpo, Cyprus,Rosh adalah beberapa brand yang telah mempercayakan brand nya kepada AHA commerce. Lima rekan market place, 12 rekan logistik, 20 ribu produk terunggah dan 27 ribu pengiriman produk perhari menjadikan AHA commerce rekan yang terpercaya. Program bundling dan creative campaign membuat produk-produk yang dipegang AHA commerce melejit penjualannya.


Anda pemilik brand? atau produsen yang ingin melejit omsetnya dalam penjualan online? Percayakan pada AHA commerce. MAri tumbuh sukses bersama bersama AHA. Hubungi kontak yang ada di webnya ya.

34 komentar:

  1. Wah kalau bisa sekomplit ini untuk menjalankan bisnis di era digital butuh banget. Apalagi kalau AHA Commerce Enabler Indonesia mendukung brand lokal agar menjadi brand internasional. Menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak AHA Commerce emang komplet banget. Brand bisa percayakan proses pembuatan toko online nya ke AHA Commerce

      Hapus
  2. Wah yang baru memulai bisnis bisa banget nih terbantukan bareng AHA commerce, jadi bisa memikirkan strategi bisnis selanjutnya seperti apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuup betul sekali mbak. Tinggal duduk-duduk saja dan percayakan kepada AHA Commerce

      Hapus
  3. Era digital, untuk pengembangan bisnis juga ada toolsnya yah. Jadi memudahkan yang baru mulai bisnis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh maaf AHA commerce bukan tools ya, tapi enabler yang membantu brand untuk meningkatkan omset toko online nya.

      Hapus
  4. Alhamdulillah yaa mbaa. Aku happy banget baca yg begini2 bikin umkm dan seller lain tuh optimis gitu meskipun di tengah pandemi kyk gini. AHA bener2 membantu bangett yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Mas Agung, membantu buat yang baru mulai bikin bisnis online nya

      Hapus
  5. beruntung banget ya sekarang mau promosi bisnis pun gampang banget, nggak pake ribet, bisa menggunakan jasa dari AHA Commerce. Apalagi toolsnya juga cukup banyak untuk menunjang perkembangan bisnis kita, terutama omset penjualan yang meningkat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau kita bilang sih, serahkan pada ahlinya alias enabler e commerce seperti AHA Commerce

      Hapus
  6. AHA ini keren banget yak bisa membantu pengusaha. Kita tinggal menyerahkan urusan marketing hingga penjualan ke mereka. Kita fokus menangani produk. Di zaman online kayak gini jasa AHA ini emang dibutuhkan. Apalagi banyak pengusaha yang belum melek teknologi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. NAh..berrguna banget buat pengusaha yang belum melek teknologi. Percayakan pada jasa enabler seperti AHA commerce

      Hapus
  7. Kalau menggunakan jasa AHA Commerce, pemilik produk jadi bisa fokus memikirkan untuk inovas produknya. Jadi, kemungkinan semakin berkembangnya jadi lebih tinggi. Benar-benar membantu AHA sih konsepnya. suka banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naah betul sekali Mbak Yuni, pemilik bisa memikirkan untuk inovasi berikutnya. Untuk packing, pengiriman sampai promosi bisa bekerja sama dengan AHA Commerce

      Hapus
  8. Digital marketing saat ini emang digemari banget ya mbak, buat para pengusaha jadi lebih mudah kalo mau promosi

    BalasHapus
  9. waah, solusi bagus banget nih AHA commerce untuk temen-temen yang punya brand sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya buat yang ingin kerja sama derngan AHA Commerce bisa meluncur ke web nya ya. Ada kontak nomor di sana

      Hapus
  10. Gebrakan baru di dunia bisnis ya Mba
    semakin moncer dan harus dimaksimalkan in i para pelaku usaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa AHA Commerce ini membantu brand-brand untuk melejitkan omsetnya....

      Hapus
  11. wah harus ikut AHA COMMERCE ini ya buat pelaku usaha
    biar bisnisnya makin melejit
    omset naik berkali kali lipat

    BalasHapus
  12. Apalagi di masa pandemi gini ya, banyak toko online maupun ofline yg omsetnya menurun. Jd harus ngatur strategi lg untuk naikin omset. Dengan adanya AHA commerce ini pasti sangat membantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya AHA commerce sudah cukup berpengalaman membantu brand meningkatkan omsetnya dengan promosi , manajemen inventaris dan sebagainya

      Hapus
  13. Eh lumayan banget ini ya kalau AHA Commerce bisa membantu brand untuk memfoto produk hingga 5-8 foto. KArena sebagai pemilik bisnis pastinya butuh foto produk yang kece.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hebatnya lagi di AHA commerce produk fotonya ada yang sudah dibuka, jadi bukan packagingnya aja. JAdi konsumen bisa melihat real produknya kak Niken.

      Hapus
  14. Komplit parah si sampe bisa nyetakin invoice juga. Pengen coba juga dehh untuk small business aku. Bisa apa ngga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Aha commerce juga melayani sampai pengiriman Mbak. Biasanya brand-brand yang kerja sama. Tapi jika small business mbak Kiky ingin bekerja sama bisa hubungi kontak yang tertera di web nya ya

      Hapus
  15. Wow lengkap banget di AHA commerce bisa semuanya ya. Mulai dari pembuatan konten, sampai digital marketing nya juga. Pebisnis dan brand kudu baca ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cocok banget nih mbak buat pengusaha skala produsen untuk memasarkan produknya secara online

      Hapus
  16. Saya beru tahu ada yang perusahaan yang bernama enabler ecommerce, lho. Ternyata perannya cukup banyak bagi sebuah brand. Malah jika dipakai semua jasanya, brand tingga fokus ke kualitas produk aja ya. Give aplause!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya enabler e commerce yang mengerjakan semuanya mbak. Perannya penting sekali buat sebuah toko online atau yang ingin meningkatkan penjualannya secara online. Mengerjakan dari A sampai Z. Dari promosi, invoice, sampai pengiriman

      Hapus
  17. bisa jadi pilihan untuk pebisnis ya, mantab! mau eksplore lebih lagi ah mengenai aha commerce ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo...boleh meluncur ke web nya untuk lebih mengetahui tentang AHA commerce mbakk

      Hapus