Senin, 01 November 2021

Bermain di Fun and Fit Trampolin Park QBIG BSD City

Berawal dari hobi bocil yang sudah beberapa hari ini punya hobi baru yaitu loncat-loncat di kasur, jadi punya ide buat ajak ke trampoline park. Ya iyalah daripada kasur emak bolong atau rusak peer nya jadi kita ajak main aja deh. Langsung kepikiran trampolin park di Qbig BSD. Beberapa tahun lalu pas kakak-kakak masih SD pernah ajak main ke sana dan mereka seneng.
Dan pencarian lewat browsing pun dimulai. Namanya juga masih pandemi ya. Jadi sebelum datang ke tempat wisata browsing dulu. Soalnya bulan kemarin sempat ke TMII. Dan sampai sana selain mobil yang masuk ganjil genap, juga anak dibawah 12 tahun gak boleh masuk. Taunya pun dah sampai sana. Huhuhu...kebayang sedihnya bocil dah sampai TMII gak boleh masuk. Karena gak mau terulang lagi, jadi deh kita browsing dulu. Ada no telponnya juga, jadi kita pastikan telepon dulu jam bukanya sebelum berangkat.

Kalau di internet jam buka sampai jam 10 malam. Tapi pas telpon petugasnya bilang sampai jam 9 malam. Ya udah lah cuzz berangkat abis adzan Ashar jam 3 an. Sampai sana jam 5 kurang. Langsung emak beli tiket buat bocah-bocah. Harganya 80 ribu perjam , per orang. Nggak tau kenapa bisa jadi lebih murah ya? Padahal biasanya kalau weekend 125 ribu perjam dan weekday 100 ribu perjam. Entah karena pandemi atau apa kurang tau. Yang pasti emak bahagiaaa lebih irit. Hahaha...

Oya kita juga beli kaos kaki khusus buat trampolin ya biar gak licin. Harganya 20 ribu per kaos kaki. Beli 2 aja karena kaos kaki yang dulu pernah kesini ketemu satu. Jadi bocil pakai kaos kaki lama punya kakaknya dulu dan kakak beli kaos kaki baru. Total bertiga plus 2 kaos kaki 280 ribu.




Setelah beli tiket kita ke petugas yang jaga ya guys. Tapi ternyata gak bisa langsung masuk. Boleh masuk jam 17.12. Jadi kira kira nunggu 15 menit lagi. Di musim pandemi kayaknya ada pembatasan pengunjung jadi biar ada jarak gak umpel-umpelan gitu. 

Fun and Fit Trampolin Park QBIG BSD City


Di sini kita harus mengisi form yang isinya nama orang tua yang bertanggung jawab, no telepon dan nama anak yang bermain. Setelah menunggu lima belas menit anak-anak pun boleh masuk. Sepatu atau sandal ditaruh di tempat penitipan sepatu di depan trampolin. Untuk yang membawa barang berharga seperti tas atau kamera boleh dititipin di loker. Aku lupa nanya untuk loker ini sewa atau gratis ya.

Fun and Fit Trampolin Park QBIG BSD City


 
Fun and Fit Trampolin Park QBIG BSD City

Oya di dalam ada aturan tidak boleh makan, minum, bawa kamera, barang berharga, tidak pakai kaca mata saat bermain. Untuk anak -anak dengan tinggi dibawah 90 cm harus didampingi orang tua alias harus beli 2 tiket. Kalau aku tinggi bocil dan 105 cm dan dia masuk dengan kakak-kakaknya. Jadi emaknya gak usah ikutan masuk nemenin.

Fun and Fit Trampolin Park QBIG BSD City


Peraturan ditempel di dinding. Jadi bisa dibaca bagi yang ingin  bermain. Oya selama pandemi ini ada bagian yang tutup atau maintenance dan nggak boleh dimainin. Tapi jangan khawatir area permainan masih sangat luas kok. Anak-anak masih puas banget main loncat-loncatan trampolin. Ada perosotannya juga. Seruu sih...

Fun and Fit Trampolin Park QBIG BSD City


Fun and Fit Trampolin Park QBIG BSD City



Buat yang jaga gak usah khawatir karena ada banyak kursi buat jaga. Trampolin park ini satu area dengan Fun World Qbig. Jadi buat yang nggak ingin main, bisa mencoba permainan lain di Fun World.

Fun and Fit Trampolin Park QBIG BSD City


3 komentar:

  1. Ya ampuuuuun anakku udh kangen bangetttt main trampolin gini mba. Dulu sebelum pandemi sering setiap weekend. Mulai yg di BSD, Jaktim, Jaksel, semua Playground kami cobain kayaknya :D. Tapi memang fav mereka yg trampoline :D.

    Pengen sih aku ajakin anak2 main lagi, tapi suami belum ngizinin. Makanya selama ini supaya ga bosan, hiburannya staycation 😂. Padahal yg mereka penginin banget ya Playground begini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo Mbak Fanny. Ini kayaknya dah mulai aman. Ini juga pertama kali bawa anak anak full team ke playground sejak pandemi. Dibatasi kok jumlah pengunjungnya. InsyaAllah aman....

      Waah dah cobain trampolin dimana mana ya. Kalau dunia trampolin ini ada juga kayaknya yg di Kelapa Gading ya Mbak


      Hapus
  2. dari 2 tahun lalu, aku belum kesampean main trampolin huhuhuhu walau umur sudah dewasa, tapi pengen coba sekali-kali hehe

    BalasHapus