Semalam Di Sweet Karina Hotel Bandung

Seperti ditulis di postingan sebelumnya, kami ke Kota Baru Parahyangan Bandung untuk ikut acara gathering Grand Livina. Malamnya karena sudah terlalu malam, kami tidak pulang ke Bekasi, tetapi menginap di hotel di Bandung. Sebelumnya kami sudah pasang aplikasi Hotel Quickly di HP. Lumayan bisa dapat murah kalau booking lewat Hotel Quickly. Sayangnya reedem kode dari hotel ini tidak berhasil juga sampai memasukkan 6 kali nomor HP. Kode verifikasi tidak masuk juga. Mungkin kendala sinyal saat di jalan. Nyatanya saat sampai di rest area ada 6 kode verifikasi muncul. Sayang..sudah telat dan aku sudah terlanjur booking duluan tanpa reedem. Lumayan sih...selisih 130 ribu kalau reedem.

Singkat cerita akhirnya kami menginap di Sweet Karina Hotel Bandung. Bookingnya lewat aplikasi Quickly Hotel di smartphone. Sengaja memilih hotel di daerah Pasteur agar si ayah tidak kecapekan nyetirnya karena sudah malam.



Pukul setengah sembilan malam kami sampai di hotel. Badan yang lelah setelah beraktifitas dari pagi langsung hilang dengan mandi air hangat. Setelah mandi anak-anak langsung tepar dan tertidur dengan sukses. Si ayah malah sudah ketiduran duluan tanpa mandi. maklum hawa dingin AC hotel dan kasur yang empuk membikin mata nggak kuat melek. Si emak sebenarnya juga capek banget. Tapi masih sempat berbagi euforia kebahagiaan ke mbak-mbak contesmania tentang rejeki hari ini. Akhirnya malah nggak tidur-tidur gara-gara HP tang ting tung ngobrol di grup.




 photo meja karina_zpszf5oewnf.jpg
wellcome drink





 photo tempat tidur karina_zpsq2tmj22a.jpg
Kasur empuk




 photo wastafel_zpsbv0lfb3d.jpg
Kamar mandi bersih




 photo handuk karina_zps4xar1ncx.jpg
Handuk
Pagi-pagi kami bangun dan langsung antri mandi. Rencananya setelah sarapan pagi kami langsung check out. Soalnya kami mau jalan-jalan ke Bandung. Yaah pumpung sampai kota Bandung, jadi sekalian jalan-jalan. Tempat makan berada di loby dekat dengan resepsionis. Karena kupon makan hanya berlaku untuk dua orang, maka kami harus menambah lagi tujuh puluh ribu rupiah untuk makan dua krucils.

Menu sarapannya sih lumayan. Ada menu makanan utama termasuk mie, ayam dan sop, dan ada juga roti serta beberapa macam juz. Si emak lebih memilih kopi. Maklum coffee addict, kalau pagi-pagi belum ngopi belum bisa beraktifitas. Jangan ditiru ya kebiasaan jelek ini. Kalau Faris hampir setiap pagi harus makan roti, jadi meskipun sudah makan nasi ya dia tetap ambil roti.




 photo makan karina_zpsapulh5su.jpg
Sarapan dulu yuk



 photo tempat makan_zpsrgmc9g5g.jpg
Tempatnya nyaman

Selesai sarapan si emak langsung berjalan-jalan melihat taman. Oya meskipun hotel ini kecil, namun ada taman lengkap dengan kolamnya lho. Kita bisa duduk-duduk di satu set sofa merah di depan taman sambil melihat hijaunya dedaunan. Kalau nggak buru-buru check out sih betah duduk-duduk di kursi sambil browsing atau baca majalah ditemani semilir angin taman. Sayangnya buru-buru check out, jadi ya cuman sempat foto-foto taman bentar saja. Oya taman ini memanjang dan menuju ke dapur. Asyiik pokoknya.
 photo Taman karina 1_zpsqftf7wxw.jpg
Taman





 photo kursi karina depan taman_zpsbb6jsocz.jpg
Sofa depan taman
Waktu menunjukkan pukul 9 pagi. Kami segera check out. Tak lupa minta ijin foto tempat resepsionis dulu kepada staff resepsionis yang ramah. Buat yang ingin ke Bandung dan mencari hotel dengan budget tidak mahal bisa menginap di Sweet Karina Hotel ini. Letaknya sih masuk ke dalam, bukan di pinggir jalan raya besar. Makanya harganya terjangkau.


 photo resepsionis_zpssrrzyuwr.jpg
Resepsionis
Alamat Sweet Karina Hotel :
Jl. Terusan Babakan Jeruk IV - 38, Pasteur, 40163 Bandung, Indonesia
+62 22 2017 140; +62 22 2007638

Komentar

  1. keliatannya hommy dan nyaman ya mbak...

    BalasHapus
  2. Iya Mbak Ophie..hommy dan nyaman.Harganya pun lumayan terjangkau...

    BalasHapus
  3. Hotelnya apik dan nyaman kelihatannya. Bisa nih jadi salah satu pilihan kalau pas ngebolang ke Bandung. TFS

    BalasHapus
  4. Iya Mbak Widyanti cantiik.Bisa jadi pilihan kalau pas ke Bandung mbak.Apik dan nyaman kok.

    BalasHapus
  5. huahhh jadi inget janji mau ngajak Alfi jalan2 belum terealisasi T_T nantilah bulan Januari

    BalasHapus
  6. Jalan-jalan ke Bandung Mbak Ev...pilihan hotelnya banyak..Tempat mainnya banyak juga.

    BalasHapus
  7. Padahal tinggal di Bandung tapi baru tahu hotel ini hehe

    BalasHapus
  8. Soalnya tempatnya nggak di pinggir jalan besar Mbak Evi.Jadi mungkin kurang terkenal kali ya.Atau saking banyaknya hotel di Bandung ya?Hehe..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer