Kamis, 15 Januari 2015

Happy Birthday Yang Ke Tiga KEB

Mendengar nama KEB langsung terbayang emak-emak keren nan pintar . Mendengar namanya saja sudah langsung jiper. Apalagi saat itu aku baru mulai bikin blog dengan beberapa postingan ala kadarnya. Seperti  durian runtuh saat mbak Arin sahabatku sore itu bbm.

" Mbak Nunung kudaftarin gabung KEB ya mbak. " kata mbak Arin.

"Wah minder mbak, blognya kayak gini',  jawabku.

"Santai aja mbak Nung, di sana kita banyak belajar", kata mbak Arin.

Dan sore itu aku ingin gabung KEB dengan support dari mbak Arin.  Rasanya campur aduk. Deg-degan sekaligus senang. Bisa nggak ya aku gabung KEB. Secara emak-emaknya keren gitu loh. Dengan panduan mbak Arin saat itu aku disuruh menginbok makmin mak Sari Melati dengan mencantumkan nama dan url blog. Alhamdulilah setelah beberapa hari diterima.

Sambutan pertama saat gabung di KEB begitu hangat. Emak-emak makmin Mak Mira Sahid dan Mak Sari Melaty pun tak segan menyapa anggota barunya. Pun anggota-anggota KEB yang lain. Rasanya langsung kerasan. Nggak salah mbak Arin bilang kalau KEB itu hangat dan bersahabat. Kita mendapat banyak ilmu di dalamnya. Membaca blog-blog keren dari para emak KEB meskipun kebanyakan menjadi silent rider membuatku bertambah wawasan. Emak-emak cantik nan pintar ternyata wellcome dan bersedia membagi ilmunya disini sehingga membuang rasa minderku sebagai blogger newbie.

Event pertama KEB yang kudatangi adalah penganugerahan Srikandi blogger 2014.  Belum punya banyak teman, belum kenal banyak anggota KEB tapi aku pede datang sebagai undangan meski celingak-celinguk di sana. Kini sudah  setahun aku bergabung di KEB. Banyak suka dukanya meskipun banyak sukanya. Banyak event dan acara yang kudatangi sejak bergabung di KEB. Mak Indah Juli rajin mengundang ke acara-acara yang mengundang anggota-anggota  KEB. Sekarang hidupku menjadi lebih berwarna dan bukan hanya sekedar di rumah saja. Terima kasih makmin-makmin semuanya. Terima kasih mbak Arin yang membuatku bisa berada di sini. Terima kasih buat semua anggota KEB. Selamat Ulang Tahun ketiga KEB. Sukses selalu dan semoga bisa menjadi wadah yang bisa menginspirasi banyak emak disini.


KEB

22 komentar:

  1. Kembali kasih mak :) . Semoga mak nunung semakin bergaya begitu juga dg 'rumah' kita yang tak lain adalah KEB . HBD ya KEB

    BalasHapus
  2. Iya maaak.Sukses semua untuk Emak emak KEB dan KEB yaaaw...

    BalasHapus
  3. loh aku juga dateng ke acara srikandi blogger tapi kok gak ngeh ya mbak

    BalasHapus
  4. Yaaah kan aku belum kenal siapa siapa mbak waktu itu.Tp ikut foto rame rame sih.

    BalasHapus
  5. Mba nunung yg ceria pasti menambah hangat suasana KEB

    BalasHapus
  6. yooiii mbak Arin :)

    BalasHapus
  7. Amiin..amin..
    Semoga makin menginspirasi dan selalu sauyunan !

    BalasHapus
  8. Iya makasih mak Nvhie Hanie :)

    BalasHapus
  9. Sering menyimak aktivitas KEB dari temen2 di Kompasiana.
    Tapi, ga pernah gabung...
    Secara, saya cowok :)

    Met ultah aja deh.
    heheheh

    BalasHapus
  10. ga nyesel yah gabung sama keb :)

    BalasHapus
  11. Iya betuull mbak Nathalia :)

    BalasHapus
  12. Iya makasih mas Huda.Hehe iya sih cowok gak boleh gabung :)

    BalasHapus
  13. HBD KEB, senang bisa mengenal mu di sini, salam kenal :)

    BalasHapus
  14. Happy Birthday ....Senang ya mak bisa kenal dirimu disini dan pernah kopdar di Sky Scanner.Hihi..

    BalasHapus
  15. Saya malah belum pernah ikut event KEB mak. Bergabung juga baru seumur jagung. Btw, KEB memang menginspirasi. Salam kenal ya mbak. Baru mampir kemari :)

    BalasHapus
  16. Terima kasih sudah mampir ke mari mak Sri Muliana. Salam kenal yaa..Nanti ikutan Event-event KEB yaa..

    BalasHapus
  17. iya mak banyak acara keren...aku juga jadi punya kesempatan ikutan :")

    BalasHapus
  18. Iyaa maak. Aku juga jadi kenal mak Echa juga. Dulu sih cuma tau namanya pas ikutan lomba Paradontax itu. Sama-sama finalis dengan temenku. Aku belum kenal dan belum join KEB.

    BalasHapus
  19. Emang gak nyesel gabung KEB, Mak...ladang ilmu dan ladang silaturahim. moga suatu hari nanti kita bisa ketemuan ya mak...*peluuuk

    BalasHapus
  20. Peluk mak Nunuuug. Ikutan give away yuk buat silaturahim

    BalasHapus
  21. Terima kasih juga sudah menjadi bagian dari keluarga KEB ini ya, mak. Maafkan kalu Makmin belum bisa maksimal menyapa semuanya. Semoga kita bisa tetap bersama dalam kehangatan. hug

    BalasHapus
  22. Terima kasih Makmin Mak Mira..Makmin disini hangat hangat kok.Meskipun baru sbaru setahunan bergabung saya sudah dua kali ketemu Mak Mira y yang ramah di Pembukaan Hotel Santika dan acara di hotel Sulthan..

    BalasHapus

Memasak lebih praktis dengan Resep Masakan Rinaresep.com

Memasak lebih praktis dengan resep masakan Rinaresep.com .  Buatku yang tidak pandai memasak ini  pandemi seperti ini begitu menyiksa. ...