Sabtu, 18 April 2015

Menikmati Wisata Belanja Tas Di Tajur

Jalan-jalan ke Bogor tidak lengkap rasanya jika tidak jalan-jalan ke Tajur. Tajur ini merupakan daerah penghasil tas. Tas dengan berbagai bentuk dan warna tersedia di sana. Lokasi Tajur tidak jauh dari terminal Baranangsiang. Jika menggunakan mobil kita bisa pergi ke sana ke arah Ciawi. Sepanjang jalan tampak beberapa toko yang menjual beberapa tas.



Kami memutuskan berhenti di dua toko tas yang kelihatannya paling besar. Kami parkir  di Tajur Fashion. Tempat parkirnya luas dan sampai ke belakang toko.  Tempatnya luas dan terdiri dari dua lantai. Lantai pertama terdiri dari beberapa tas wanita, baju dan sebagian tas sekolah. Sementara lantai kedua diisi tas-tas koper dan tas sekolah.

Sempat juga mengambil beberapa foto dari toko ini. Harganya lumayan terjangkau dan ada diskon untuk beberapa tas sekolah.



Tajur




Tas kain


Tas sekolah




Puas cuci mata di Tajur Fashion, kami pun menyebrang ke toko di seberang yaitu Terminal Tas. Tempatnya tidak kalah luas dan penataannya lebih modern. Berbagai macam tas tersedia di sana. Ikat pinggang pun banyak.Hihi...mata langsung seger deh lihat berbagai macam tas dan sepatu lucu disana.



Terminal Tas

Tas wanita



Tas wanita


Di lantai dua tersedia berbagai macam tas sekolah, tas pergi, tas koper dan berbagaimacam tas dari kulit. Mata dimanjakan oleh berbagai macam tas dengan pilihan warna dan harga yang beragam.



Tas koper di lantai 2



Tas koper



Mata rasanya bening deh abis cuci mata banyak tas keren. Secara aku suka banget sama berbagai tas lucu. Hihi..Awalnya sih niatnya cuma cuci mata. Tapi melihat lautan tas bagus malah duo krucils yang sibuk pilih-pilih. Alhasil bukan emaknya yang belanja namun dua krucils dengan dua tas sekolah dan sebuah ikat pinggang buat si ayah masuk ke kantong belanjaan kami. Dan ini dia ekspresi krucils yang sudah mendapatkan barang incerannya. Tinggal emaknya yang lirik dompet yang tiba-tiba bolong tak bersisa. Hihi...



shopping


11 komentar:

  1. aaarrrggghhh....banyak banget tasnya...kalau kayak gitu mesti bingung milihnya deh saking banyaknya haha...

    BalasHapus
  2. Hihi...iya mbaak.Bingung saking banyaknya.Enak buat cuci mata sih.

    BalasHapus
  3. dulu kalo dari jakarta-bandung or sebaliknya, suka mampir di beberapa toko
    kadang beli, kadang cuma liat2 doang sih
    tergantung sikon dan keuangan :) he he he

    BalasHapus
  4. Hihi...iya Mas Huda.Dulu ke Bandung kan masih lewat Puncak ya nggak lewat tol kayak sekarang.Jadi pasti lewat Tajur ya...

    BalasHapus
  5. bikin bingung milih tasnya ya mbak kalau banyak seperti itu

    BalasHapus
  6. Iya mbak Lidya...jadi bingung.Soalnya banyak dan cakep-cakep.

    BalasHapus
  7. wah...saya orang Bogor merasa bangga dengan tas Tajur

    BalasHapus
  8. Iya mbak Eeen.Bagus-bagus ya.Tas produk lokal.

    BalasHapus
  9. huhuhuuu...liat ini semua, jadi pengen ke Tajur.

    BalasHapus
  10. Yuuuuuk Bunda ke Tajur yuuk..

    BalasHapus

Bahagia Bersama AirAsia Menjelajahi Negeri Laskar Pelangi

Bocah tiga tahun yang sedang asyik naik sepeda itu tiba-tiba melihat ke atas saat suara pesawat terdengar melintas. Sesaat kemu...