Jumat, 03 April 2015

Belanja Makin Asyik Dengan Kupon Diskon iprice

Seiring dengan perkembangan zaman, kesibukan orang-orang yang makin bertambah  dan terbatasnya waktu, belanja online menjadi gaya hidup belanja masa kini. Belanja online terasa praktis karena kita tidak usah keluar rumah dan berkeliling mall. Cukup berpindah dari satu etalase toko online ke etalase toko online lainnya. Semuanya cukup dilakukan di rumah. Praktis bukan ?


Sebenarnya aku sendiri bukan penggemar belanja online. Namun suamiku gemar sekali berbelanja hal-hal yang berhubungan dengan gadget di toko online. Lama-lama virusnya menjadi menular. Aku jadi sering intip-intip beberapa toko online yang sedang mengadakan diskon besar-besaran. Namanya juga emak-emak, semuanya maunya yang serba diskonan. Hihi...yang merasa emak-emak pasti sama kan ?  By the way bicara tentang diskon sekarang ada iprice sebuah situs kupon belanja online yang lengkap.


Buat yang belum tahu iprice mungkin bisa kujelasin nih.  iprice  adalah situs belanja kupon online yang menawarkan berbagai kode kupon, diskon, promosi dan voucher terbaik di Indonesia untuk pembeli sebelum mereka browsing di toko online favorit mereka. Asyik banget kan ? Jadi nih sekarang kalau mau intip-intip toko online apa yang sedang ngadain diskon kita nggak usah klik satu-satu. Sekarang lebih praktis dan menghemat waktu dengan sekali klik di  iprice. Situs kupon belanja online ini bekerja sama dengan beberapa toko online terkenal berupa kupon diskon dan penawaran seperti Zalora, Lazada, Expedia, Groupon, Yoox , Luxola dan lain-lain.




Pasti penasaran kan kelebihan e-commerce satu ini? Kelebihan iprice ini adalah menyediakan 1000 brand dalam satu situs. Palomino, Fujitec, Asus, Navy Club dan Invicta adalah sebagian brand terkenal yang tersedia di iprice. Selain itu berbagai macam produk tersedia di sini. Produk fashion, aksesoris, jam tangan, sepatu, tas, blouse, kosmetik, gadget sampai peralatan rumah tangga pun tersedia. Lengkap banget kan? Yang bikin keren lagi nih selain tersedia di Indonesia, situs kupon belanja online  iprice juga ada di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Hong Kong, Thailand dan Vietnam.







Pasti pada nggak sabaran pengin ngerti cara belanja dan dapetin kuponnya nih. Buat yang penasaran mendapatkan kuponnya gampang banget caranya.  Setelah website iprice terbuka. Kita cukup klik gambar kupon yang tertera di pojok kanan atas dan akan muncul penawaran dari berbagai toko yang bekerja sama dengan iprice. Setelah memilih penawaran pilihan kita, klik pada tombol 'Dapatkan Kode Kupon' atau 'Dapatkan Penawaran' dan kita akan diarahkan langsung ke halaman toko yang dipilih. Setelah berbelanja  dan melakukan pembayaran , kita bisa checkout dengan cara memasukkan kode kupon yang kita peroleh. Semua kupon diskon iprice ini bisa kita peroleh free dan tidak memerlukan biaya keanggotan.





Selain kode kupon, iprice juga menyediakan  penawaran atau promo. Penawaran atau promo ini adalah promosi dengan diskon tertentu tanpa memerlukan kupon. Lihat saja penawaran produk rumah tangga dari Lazada. Diskonnya benar-benar bikin happy . Bor listrik ini harganya diskon 35 persen. Cocok sekali buat hadiah buat suamiku yang hobi otak-atik . Kebetulan bor listrik lamanya sudah agak rusak. Pasti dia senang sekali kalau aku belikan bor ini.





Emang diskon gede-gedeannya cuman perlatan rumah tangga saja? Tentu tidak. Buat yang suka fashion dan gemar berbelanja tas iprice juga menyediakan penawaran diskon tas sampai 75 persen di Zalora lho. Aduh...jadi takut kalap nih lihat iprice dan diskonan dimana-mana. Soalnya ada juga tas yang lagi diincer. Tas Palomino ini diskonnya bikin ngiler deh.






Gimana asyik kan berbelanja dengan kupon diskon dan penawaran dari iprice ? Buat yang masih penasaran sama iprice boleh buka website di www.iprice.co.id. Hati-hati ya jangan sampai dompet bolong karena diskonnya begitu menggoda. Happy shopping semuanya....





18 komentar:

  1. asyik ya mbak bisa dapat diskon melalui iPrice

    BalasHapus
  2. buat saya yang namanya promo pasti asik :)

    BalasHapus
  3. Diskonan..saya suka saya suka...oke..ngintip ngintip duku ah..tfs y mak

    BalasHapus
  4. Aduuuuuhhh...godaan yg sungguh berat :(
    #kekepdompet

    BalasHapus
  5. sepertinya memang menggiurkan ya? :)

    BalasHapus
  6. Hihi...iya mbak Lidya. Asyik bangeet...belanja yuk..

    BalasHapus
  7. hehehe...sama ya semua emak-emak sukanya promo alias diskon *toss mak Myra*

    BalasHapus
  8. Yuk mak Inda intip-intip dulu. Siapa tau ntar langsung borong-borong.Hihi...

    BalasHapus
  9. Hahaha...komen mak Muna jadi pengin ngikik. Memang godaannya beraaat. *sembunyiin dompet di bawah kasur*

    BalasHapus
  10. Hihi..iya mak Susanti Dewi. Menggiurkan banget...diskon..oh diskon....

    BalasHapus
  11. Naksir tasnya, mak. Hihi, kalo ada diskon asyik ya, bisa belanja belinji harga murah.

    BalasHapus
  12. segera meluncur ke website iprice aaaahhh.
    siapa tau ketemu barang yang kece :3 muehehhee

    BalasHapus
  13. Yuuk segera meluncur Tari.Awaas jangan kalap shopping ya..

    BalasHapus
  14. Hihi...yuk borong-borong mak Rizky....pumpung diskon banyak...

    BalasHapus
  15. Iyaaa diskonnya banyakkk.,..aku baru 2 kali seh tapi lumayan dapet diskon \m/

    BalasHapus
  16. Iyaa...mayan mak Echa.Emak-emak kan demen barang diskonan.Jadi seneng banget ya kita-kita ada iprice ini.

    BalasHapus
  17. sepertinya memang menggiurkan ya? :)

    BalasHapus
  18. Pasti doong. Diskonan gitu looh..

    BalasHapus

Bahagia Bersama AirAsia Menjelajahi Negeri Laskar Pelangi

Bocah tiga tahun yang sedang asyik naik sepeda itu tiba-tiba melihat ke atas saat suara pesawat terdengar melintas. Sesaat kemu...