Belanja Praktis Dengan Shopious

Meskipun ngaku-ngaku sebagai emak gaul dan eksis sebenarnya aku ini  nggak gaul sama yang namanya instagram. Akun instagram sih punya.Tapi nggak pernah upload foto. Hihi....ngaku deh. Dalam bayanganku instagram itu cuma tempat narsis .Upload foto makanan, baju baru atau tempat rekreasi terbaru. Karena aku nggak begitu narsis jadinya malas deh sama instagram.



Karena malas sama instagram, makanya aku jarang buka instagram. Mataku mulai terbuka saat beberapa waktu lalu seorang teman sukses menjual barang-barangnya lewat instagram. Hah? Jadi bisa to jualan lewat instagram? Hihi...kemana aja ya aku selama ini. Ngaku-ngaku eksis tapi nggak ngerti bisa jualan lewat instagram.

Gara-gara temenku itulah aku baru tau ternyata ada juga beberapa toko online di instagram. Mereka menjual berbagai macam barang seperti online shop pada umumnya. Bedanya mereka jualan di instagram cukup dengan memposting foto-foto produk jualannya. Oh..gitu toh? langsung manggut-manggut. Kebetulan beberapa hari ini berandaku penuh dengan shopious. Waah tambah penasaran deh apa itu Shopious. Kok banyak sekali yang nulis tentang belanja di Shopious ya.

Waah baru tau ternyata Shopious itu adalah toko online di instagram. Bedanya nih Shopious ini mengumpulkan beberapa toko  online di instagram. Jadi buat yang ingin membeli barang lewat instagram nggak usah klik toko online satu-satu. Di shopious sudah menyediakan berbagai barang yang kita butuhkan. Ada produk wanita, produk untuk pria, peralatan bayi, aksesoris , dress, bawahan, sepatu, make up bahkan aksesoris gadget pun ada. Tinggal sekali klik di Shopious kita bisa mencari barang yang kita butuhkan? Praktis bukan?

Jadi penasaran nih sama cara kerja Shopious ini. Ternyata para penjual online di instagram menitipkan foto-foto produknya di sini. Jadi jika kita ingin membeli barang dari Shopious kita langsung berhubungan dengan penjualnya. Harga, ketersediaan barang dan transfer pun kita lakukan dengan si penjual toko online langsung.

Jika kita ingin membeli barang-barang dan tahu kontak penjual kita harus daftar dulu di Shopius. Kalau sudah punya akun kita bisa tahu update barang terbaru dari Syopi.Waah asyiik kan?





Waah jadi ikut-ikutan ngintip Shopious nih. Soalnya ada barang yang lagi kucari. Apa coba tebak? Yup..aku lagi nyari baju sarimbit kembaran sama si ayah. Soalnya sebentar lagi ada saudara mau nikahan. Kan kalau bajunya kembaran sarimbit kelihatan serasi. Baju sarimbit kami sudah lama dan sudah waktunya ganti.

Biasanya sih kami beli kain batik terus dijahitin. Masalahnya kalau jahitin baju waktunya lamaa banget. Trus pakai ukur badan. Si ayah yang sok sibuk biasanya paling males kalau diajak ke tukang jahit. Jadi nemu Shopious ini langsung happy deh.

Praktis banget kan belanja di sini. Tinggal klak klik di Shopious nemu baju -baju sarimbit lucu ini. Ntar tinggal tunjukin ke ayah mau pilih yang mana. Lihat nih baju-baju sarimbit ini. Lucu-lucu.



sarimbit lucu


sarimbit lucu


Waah beli di online shop mahal di ongkir nya dong. Eits..jangan salah di Shopious ini kita bisa pilih toko online yang lokasinya dekat dengan tempat tinggal kita. Jadi nggak mahal di ongkos kirimnya. Wuuih praktis banget kan ya? Apalagi buat aku yang malas buka akun instagram, Shopious ini nolong banget. Kan nggak usah intip satu-satu toko online di sana. Cukup klik www.shopious.com dan banyak pilihan tersedia. Masih ragu? Buktikan sendiri ya...

Komentar

  1. terlihat serasi ya kalau pakai sarimbit

    BalasHapus
  2. Hihi...iya mbak Lidya.Biar kelihatan serasi gitu loooh...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer