Kiranti Sahabat Terbaik Saat Haid

Pernah merasakan nyeri saat haid? Pasti pernah dong. Hampir semua wanita merasakan rasa tidak nyaman atau nyeri saat haid. Hanya kadarnya saja yang berbeda-beda untuk setiap orangnya. Ada yang merasa sakit sekali ada yang biasa saja. Penasaran kan apa yang menyebabkan nyeri saat haid datang?

Pada tanggal 22 April 2015 kemarin bertempat di Balai Kartini saya dan beberapa emak blogger berkesempatan menghadiri acara ulang tahun ke-21 Kiranti. Pada kesempatan tersebut Kiranti menghadirkan beberapa nara sumber. Diantaranya adalah dokter Ardiansyah Dara spesialis kandungan atau yang biasa dipanggil dokter Dara.



Dokter Dara menyebutkan bahwa di usia produktif yaitu 13 - 44 tahun wanita mengalami menstruasi atau haid. Terkadang rasa nyeri muncul saat haid. Hal ini terjadi karena tubuh melepaskan hormon prostaglandin yang bekerja merangsang kontraksi otot yang diperlukan untuk meluruhkan lapisan dinding rahim. Dengan berkontraksinya otot rahim saat meluruhkan lapisan dinding rahim saat itu juga rasa nyeri menyertai.





Selain dokter Dara acara kemarin juga menghadirkan dokter Sophia Hage seorang dokter umum yang mempunyai pengalaman nyeri haid parah setiap haid. Rasa nyeri yang dirasakan setiap haid membuat dokter Sophi bertekad merubah keadaan. Caranya dengan rajin berolah raga dan mengkonsumsi produk-produk herbal. Ternyata cara ini efektif membebaskan dokter Sophi dari rasa nyeri saat haid yang diderita selama bertahun-tahun.

Selain dua nara sumber dengan profesi dokter acara ulang tahun Kiranti ke -21 juga menghadirkan Citra Kirana brand ambassador Kiranti. Citra bercerita bahwa dia selalu merasa nyeri saat haid. Dan atas anjuran ibunya dia mengkonsumsi ramuan herbal yaitu Kiranti Sehat Datang Bulan yang dipercaya keluarga secara turun temurun. Ternyata rasa nyerinya berkurang setelah mengkonsumsi Kiranti Sehat Datang  Bulan secara teratur saat haid.


sahabat kiranti


Ibu Yuna Eka Kristina  Head of Corporate  and Marketing Communication Orang Tua Group menjelaskan secara detail tentang Kiranti termasuk tentang bahan-bahan, proses pembuatan serta perjalanan Kiranti dari masa ke masa. Kiranti adalah minuman sehat alami yang terbuat dari 100 persen bahan alami pilihan yang diproses secara higinis dan modern sehingga aman dan efektif mengatasi masalah kewanitaan.

Kiranti terbuat dari 100 persen kunyit segar dan bahan alami lainnya seperti kencur, jahe,asam jawa dan gula jawa. Untuk wanita yang tidak suka rasa jamu kini Kiranti mengeluarkan produk baru yaitu Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice. Jadi dengan khasiat yang sama kita  terbebas dari rasa nyeri haid tanpa merasakan rasa jamu dari Kiranti biasa.


Saat acara ulang tahun Kiranti kemarin selain acara tiup lilin kita juga menyaksikan perjalanan Kiranti dari segi kemasan dari masa ke masa. Selain itu kita bisa melihat iklan Kiranti dari pertama kali muncul di televisi sampai iklan Kiranti sekarang. Sebuah perjalanan panjang menemani wanita Indonesia sebagai sahabat yang mengerti saat haid.


perjalanan Kiranti dari masa ke masa



Kini Kiranti tersedia dalam 3 varian yaitu Kiranti Sehat Datang Bulan Original, Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice dan Kiranti Pegal Linu. Anjuran minum Kiranti  3 hari sebelum, 3 hari saat haid dan tiga hari setelah haid. Dengan teratur minum Kiranti Sehat Datang Bulan kita bisa bilang "bye bye rasa nyeri".

Selamat Ulang Tahun Ke -21 Kiranti. Tetaplah menjadi sahabat kami wanita Indonesia. Sukses selalu untuk Kiranti dan teruslah berinovasi.

Selamat Ulang Tahun ke 21



Komentar

  1. sudah lumayan juga ya umurny akiranti 21 tahun

    BalasHapus
  2. Iya Kiranti ini telah menemani wanita Indonesia selama 21 tahun.Setia banget ya mbak.Membantu mengurangi rasa nyeri.

    BalasHapus
  3. kemarin minum kiranti pegal linu, rasanya kayak jamu beras kencur...berarti kiranti bikin varian baru ya bukan hanya minuman haid, atau itu sebenarnya minuman haid juga tapi saya minum pas lagi haid...

    BalasHapus
  4. Memang variannya sekarang ada tiga mbak Rina.Kalau yg pegal linu memang khusus pegal linu.Bukan untuk minuman haid mbak.Yang haid bisa minum kiranti sehat datang bulan.

    BalasHapus
  5. Saya belum pernah nyobain kiranti, Mak. Penasaran juga sama rasanya :)

    BalasHapus
  6. Hah?Masak belum pernah coba Kiranti mbak? Padahal kayaknya itu minuman wajib saat haid deh.Hihi..

    BalasHapus
  7. Wuiih, lengkap banget tulisannya, Nung. Sejak muda sampai sekarang (hehe...sekarang mah udah menopouse, atuh, qiqiqiii..) belum pernah nyobain minum Kiranti. Tapi ketiga anak perempuan Bunda sudah akrab banget sama Nona Kiranti ini, hehe...

    BalasHapus
  8. Kiranti enak lho Bunda..Tapi pas jaman Bunda Yati muda dulu belum ada ya kali.Coba aja sekarang Kiranti Pegal Linu.Enak bunda kalau pas badan pegal-pegal.

    BalasHapus
  9. Wah, sudah lama banget gak mengkonsumsi Kiranti. Padahal dulu gak pernah absen minum Kiranti sejak gadis dulu. Yakin banget dengan kandungannya yang bagus buat wanita, karena pernah ngobrol sama pemilik patennya, seorang prof dari Univ. Padjajaran.

    BalasHapus
  10. Iya Mbak Donna..Kiranti memang terbukti bisa meredakan nyeri saat haid. eminum Kiranti juga ya ternyata mbak?

    BalasHapus
  11. Aku kalo haid juga minum ini, tapi lebih suka kunir asem buatan ibu. :)

    BalasHapus
  12. Waaah ibunya maih rajin banget ya Mak Anisa bikinin kunyit asam. Dulu nenekku juga rajin buatin. *mendadak kangen nenek*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer