Minggu, 13 September 2015

Mudahnya Mencetak Kartu Nama Di PraktisPrint

Seperti kita ketahui kartu nama mempunyai peran yang amat penting untuk kita. Dengan kartu nama kita bisa menonjolkan profil atau pekerjaan kita. Saat ini kartu nama bukan hanya milik profesional atau orang yang bekerja di kantor saja. Pemilik bisnis online, pengusaha, guru les bahkan penulis dan blogger pun membutuhkan kartu nama. Dengan kartu nama yang mencantumkan nama, website, alamat rumah,email dan nomor telepon memudahkan orang lain untuk menghubungi kita.



Biasanya kita memesan kartu nama di tempat jasa percetakan dengan pilihan beberapa desain kartu nama. Terkadang hasilnya tidak sesuai dengan harapan kita karena kita tidak bisa melihat preview bentuk kartu nama kita sebelum dicetak. Sebelum dicetak sepertinya bagus, namun setelah dicetak hasilnya tidak sesuai dengan harapan kita. Desainnya pun terkadang terbatas.

Kini hadir praktisprint.com sebuah perusahaan percetakan online. Jadi kita tidak usah datang ke percetakan. Cukup klak klik dari komputer atau laptop di rumah ntuk memesan kartu nama. Tersedia beragam desain yang menarik dan eye catching. Kita bisa memilih desain kartu nama yang kita inginkan.
 photo screen-shoot_zpsjfo51xv2.jpg
Desain kartu yang keren




Hebatnya lagi setelah memilih desain kita bisa langsung mengisinya dengan nama, pekerjaan alamat, no telepon serta email kita di websitenya. Jadi kita bisa membikin sendiri kartu nama kita dan melihat hasilnya sebelum dicetak. Setelah oke kita bisa langsung masuk ke order, menuliskan alamat kita dan menyelesaikan pembayaran. Kartu nama akan dikirimkan ke alamat yang sesuai dengan yang kita tulis di lamat pengiriman. praktis bukan?

Beberapa hari yang lalu saya juga sempat tertarik dan mencoba kartu nama dari praktisprint ini. Ternyata prosesnya cukup mudah. Tinggal memilih desain yang kita inginkan dan menggantinya dengan nama kita. Desain yang kupilih seperti ini nih.
 photo tempalte-kartu-nama_zpsmmamvvjn.jpg
Desain kartu yang kupilih



Setelah menuliskan alamat pengiriman dan menyelesaikan pembayaran, sehari kemudian kartu nama langsung dikirim ke rumah. Wow cepet banget. Harganya murah hanya 25 ribu dan 35 ribu untuk satu kotak kartu nama tergantung dari jenis kertas yang digunakan. Tentu saja ditambah ongkos kirim ke rumah kita. Dan ini dia penampakan kartu namaku yang baru. No HP maaf ya sengaja dicoret. Hihi..Keren kan?


 photo unnamed_zps3ncc5pmy.jpg
Kartu namaku dalam box



Jadi bagaimana? Masih bingung cetak kartu nama? Ke Praktisprint aja. Bisa dilihat disini nih www.praktisprint.com

10 komentar:

  1. Waahh aku belum nyoba nih, masih milih2

    BalasHapus
  2. aku sudah pesan yang kategori nature, gak sabar jadi nih biar punya kartu nama, designnya keren2 saya sampai bingug milihnya

    BalasHapus
  3. mau pesen juga ah tapi masih bingung desainnya

    BalasHapus
  4. Iya Mbak Evrina. Desain nature kayaknya cocok deh buat Mbak Ev. Kemarin aku lihat desain nature nya keren-keren

    BalasHapus
  5. Yuuuk Mbak Lidya...pesen yuuk...tinggal ganti nama di template dengan nama kita kok.

    BalasHapus
  6. Yukk..pilih pilih yuk Mbak Mayaa...keren keren desainnya.

    BalasHapus
  7. Mak klo yg dpt review dr fun blogging jadi free kan?ongkirnya gimana?sy masih bingung yg AC250 adanya AC260.

    BalasHapus
  8. Waah.. Aku baru banget kemaren nyobanyaaa, tapi belum datang, huehue

    BalasHapus
  9. Semoga cepet datang ya Mbak Istiana kartu namanya :)

    BalasHapus
  10. Maaf Mbak Ophie baru balas.Sudah ketemu jawabannya kan ya?

    BalasHapus