Senin, 23 November 2015

Menikmati Wisata Lampu Di JungleFest

Seperti janjiku pada postingan sebelumnya, maka untuk acara jalan-jalan ke JungleFest aku tulis di postingan sendiri ya. Sebenarnya JungleFest sendiri sudah tidak asing bagi telingaku. Pernah beberapa kali lihat beritanya di media online atau teman-teman blogger yang pernah berkunjung ke sana. Makanya saat ada kesempatan menginap di Padjadjaran Suite Resort langsung nggak sabar  untuk jalan-jalan ke JungleFest.

Setiap tamu yang menginap di Padjadjaran Resort mendapat dua buah tiket  diskon lima puluh persen untuk masuk tiket terusan di JungleFest. Jam lima anak-anak sudah tidak sabar pergi ke JungleFest. Kebetulan letaknya tepat di depan hotel. Kami hanya perlu berjalan kaki saja untuk ke sana. Kami menggunakan dua buah payung karena hujan rintik-rintik masih turun saat kami berangkat ke sana.

livina photo junglefest-pajajaran_zpsqfluhszd.jpg
Hotel Padjadjaran di malam hari

Sesampai di loket, si mbak penjaga bilang kalau beberapa wahana tidak beroperasi sore itu karena hari hujan. Untuk keselamatan pengunjung beberapa wahana memang tidak beroperasi saat hujan turun. Yaaah...wajah-wajah kecewa langsung tampak di wajah anak-anak. Karena beberapa wahana tidak beroperasi,  kami tidak membeli tiket terusan sehaga 60 ribu rupiah. Dengan tiket diskon sebenarnya harganya hanya menjadi 30 ribu rupiah saja. Jadi kami hanya membeli tiket masuk seharga 15 ribu per orang saja.

Begitu masuk hal yang pertama kami cari adalah Food Court . Soalnya anak-anak sudah ribut kelaperan. Bakwan Malang menjadi pilihan kami sore itu. Anget-anget...lumayan untuk mengusir hawa dingin saat gerimis. Harga per porsi 20 ribu rupiah. Belum kenyang makan Bakwan Malang, Devin minta makan Bento. Harganya juga terjangkau yaitu 25 ribu rupiah per porsinya. Sayangnya nggak ada yang jualan teh hangat atau jeruk hangat. Adanya teh botol kemasan. Ya..lumayanlah daripada nggak minum. Hehe..

Setelah makan kami langsung menuju Musholla untuk sholat Magrib. Letaknya di dekat Food Court.  Sehabis sholat baru berjalan-jalan. Waah suasananya romantis banget. Berjalan diantara gemerlap lampu. Krucils tau aja kalau ayah ibunya pengin jalan berdua. Jadi mereka sepayung berdua, sementara ayah ibunya sepayung berdua di belakang mereka. Serasa muda lagi deh..Hihi..

Karena sehabis hujan, jadi belum banyak pengunjung yang datang. Jadi bisa leluasa berfoto deh. Indaaah banget berada diantara taman yang dikelilingi lampu. Emaknya seneng bangeet. Maklum dari kecil paling suka lihat kerlap-kerlip lampu yang berwarna-warni. Anak-anak berfoto di banyak spot, emaknya juga nggak mau kalah. Hihi..

jungle fest photo Jungle-Fest-aku_zps08wzwp2a.jpg
Indahnya taman di malam hari

jngle fest photo JungleFest-depan_zpsn2ijyebm.jpg
krucils in action
Karena hanya ada beberapa wahana yang beroperasi dan sebagian besar tidak beroperasi kami hanya berjalan-jalan dan berfoto-foto saja. Pukul setengah delapan kami sudah kembali ke hotel untuk dinner. Anak-anak sih masih pengin main ke sini lagi besok. Soalnya masih pengin main beberapa wahana yang ada di siang hari. Sayangnya rencana anak-anak juga tinggal rencana karena kami check out jam 10 pagi keesokan harinya.

jungle fest photo jungleFest-bertiga_zps8tkbulvm.jpg
Narsis

Sepertinya ke Jungle Fest belum lengkap deh kalau belum foto dengan latar belakang dua buah jamur ini. Sebenarnya ini bukan jamur, tapi tempat penjualan tiket yang dipenuhi lampu dan berbentuk seperti Jamur. Sampai jumpa lagi JungleFest. Kapan-kapan kami ke sini lagi dan mencoba semua wahanamu ya....

15 komentar:

1. Asyik buat nongkrong dech tempatnya sambil jepret-jepret hehehe

BalasHapus
  2. wah, aku belum pernah kesini nih... wahana2 di sana extreme ga mba? soalnya tiap kali ke themepark, aku slalunya nyari yg wahana extreme dan naikin adrenalin :D..

3. Iya Mas Didik..tempatnya asyik buat nongkrong sambil foto-foto. Hehe...apalagi kalau yang pakai kamera profesional. Pasti hasilnya keren. Ini pakai kamera HP.

4. Yuk...main ke sini. Ini wahananya gak seekstrim di Dufan atau Jungle Land. Cocok buat anak-anak sih mbak Fanny. Tapi kalau cari yang adrenalin tinggi kurang menantang di sini.

BalasHapus
  5. Hihi krucilsnya asyik gaya fotonya, Mak .. itu diarahkan sama emaknyakah? ;)

6. Lampu-lampu yang menyala di malam hari memang menarik apalagi jika disusun menyerupai sesuatu. Jadi unik dan bagus sebagai background foto.

7. bagus juga ya, kapan2 deh kalau ke bogor mampir ke sana

BalasHapus
  8. Krucilsku gak usah diarahin sudah bisa gaya sendiri Mak Mugniar. Hihi...kali aja narsisnya nurun dari emaknya.

9. Iya Mbak Ety Abdul..buat foto-foto keren deh warna-warni lampunya. ..Berbentuk macam-macam lagi. Main ke sini yuuk mbaak..

10. Iya Mamah Tira. Semoga kapan-kapan bisa main ke sini dan menikmati lampu yaa....

11. Ada lo temenku yang ga panas dan ga hujan pake payung..... :D

12. Waaah kalau itu karena takut hitam mas...hahaha.

13. Bogor memang istimewa, dulu sering main-main ke bogor kalo lagi weekend. banyak kenangannya dah.

BalasHapus
  14. Iya Bogor asyik buat menghabiskan waktu saat weekend.