Senin, 14 Mei 2018

Jenis Dan Harga Paket Data Axis 4G Terbaru

Hai….ketemu lagi sama fadevmother di bahasan kali ini. Kali ini aku mau membahas tentang pulsa dan paket data ya. Sebagai orang yang biasa bekerja dengan internet kita sudah nggak asing lagi dengan pulsa dan paket data. By the way yang butuh pulsa dan paket data nggak hanya blogger dan emak-emak jualan online saja kan? Hampir semua orang sekarang membutuhkan pulsa dan paket data baik untuk menelepon ataupun bermain media sosial.
Saat ini kebutuhan penggunaan internet di Indonesia terus meningkat dengan sangat tajam, sehingga banyak sekali masyarakat yang sudah memerlukan internet dengan kecepatan yang tinggi. Nah...yang aku bahas kali ini adalah Axis. Pasti teman-teman banyak yang pakai Axis kan? Axis kini menghadirkan jaringan 4G sebagai solusi internet dengan kencang. Di sini aku  akan membahas mengenai jenis dan harga paket data Axis 4G terbaru.
Axis sebagai salah satu operator besar di Indonesia selalu berupaya untuk memberikan pengalaman lebih bagi para penggunanya. Jaringan 4G dihadirkan untuk membantu masyarakat dalam mengakses informasi dengan lebih cepat. Harga  paket Axis tidak terlalu mahal, buat yang penasaran dengan paket Axis bisa baca ulasan lengkap tentang jenis dan harga paket data Axis terbaru yang akan aku bahas di artikel ini.

Dulu jaringan internet memakai 3G. Di jaman teknologi yang serba baru, jaringan 4G sangat diperlukan untuk menunjang kebutuhan. Jangkauan 4G Axis memiliki kecepatan yang lebih baik dari pada jaringan sebelumnya. Kini terdapat fitur untuk video call di beberapa sosial media.  Fitur tersebut akan menjadi lebih baik jika menggunakan jaringan 4G. Bermain game pun lebih asyik dengan jaringan 4G dari Axis. Yuk kita lihat harga dan paket Axis terbaru di bawah ini.

Beberapa Pilihan Jenis Dan Harga Paket Data Axis Terlengkap
Operator Axis  menyediakan beberapa paket yang tersedia untuk kita pilih. Beberapa paket data 4G antara lain :

  1. Owsem 1GB
Paket internet Axis 4g owsem merupakan paket internet terbaru dari Axis. Paket ini memiliki kecepatan untuk melakukan internet pada jaringan 4G. Jaringan 4G Axis kini telah tersedia luas di seluruh wilayah Indonesia. Paket owsem 1GB ini memiliki harga Rp. 19.900 untuk setiap pembeliannya. Berlaku selama 30 hari penuh. Terhitung mulai dari tanggal pertama pendaftaran.

2. Bronet owsem 2GB
Dengan harga Rp. 23.900 anda sudah dapat menggunakan jaringan 4G dari operator Axis. Paket data owsem ini memberikan data internet yang dapat digunakan selama 24 jam penuh.
Masa berlaku dari paket ini yaitu 30 hari mulai dari pengaktifan paket. Anda dapat secara otomatis melakukan pembelian paket tersebut.

3. 4G owsem 4GB

Ingin memiliki paket data yang lebih besar dengan harga yang murah? Axis memberikan paket 4G owsem 4GB yang menarik. Paket ini memiliki kuota utama yang lebih besar dari yang sebelumnya. Selain kouta yang lebih banyak, harga paket ini jauh lebih murah dibanding yang lain. Pembagian paket kuota ini:

3GB kouta utama 4G
1GB kouta jaringan 2G/3G

Memiliki paket data utama 4G yang lebih besar tentunya sangat menguntungkan, terlebih untuk kita yang sering melakukan pengunduhan file besar. Selain itu, jika sinyal didaerah kita sedikit lemah, kita dapat menggunakan kuota darurat jaringan 2G.  Jadi kita tidak perlu lagi bingung mengenai jaringan yang digunakan. Harga promo Axis terbaru 4GB ini Rp. 38.900 dan berlaku hingga 30 hari pemakaian.
4. Bronet 8GB owsem
Paket owsem 4G memberikan pengalaman yang berbeda dalam menggunakan jaringan 4G. Dengan harga Rp. 61.900 kita sudah mendapatkan paket data internet 8GB dengan pembagian yang seimbang. Pembagiannya yaitu :
                       1GB untuk jaringan 2G
                       1GB saat jaringan 3G
6GB kouta utama untuk jaringan 4G

Kouta ini berlaku selama 30 hari dimulai sejak pendaftaran paket utama. Kuota ini sangat cocok bagi kita yang sering melakukan video call.


5. 12 GB bronet owsem
Bronet owsem menyajikan pilihan paket data dengan kuota yang besar. Dengan 9GB kuota utama serta 3GB disemua jaringan akan membantu segala aktvitas kita. Sangat baik digunakan oleh para pekerja dari internet. Harga paket data axis 12GB Rp. 80.900. Kayaknya paket ini cocok deh buat kita sebagai blogger, vlogger atau youtuber.

6. Paket owsem 15GB penuh
Membutuhkan kuota yang lebih besar? Kini tersedia paket Axis super kuota. Paket ini memiliki kuota 4G utama dengan kuota utama 15GB. Untuk harga kuota ini Rp. 98.900 setiap pembeliannya. Berlaku selama satu bulan penuh.
Buat kita yang ingin berjualan agen pulsa, kita bisa registrasi ke alphapay.id dan mulai hasilkan keuntungan dari berjualan pulsa sebagai agen pulsa. Nah, begitulah ulasan lengkap mengenai jenis dan harga paket data Axis terbaru. Pastikan membeli sesuai dengan kebutuhan. Selamat mencoba guys!

6 komentar:

  1. Lumayan terjangkau harga axis dibandingkan provider lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas harga paketnya lumayan terjangkau menurutku. Dengan harga sama di Axis dapat kuota banyak.

      Hapus
  2. Wah informasi terbaru nih bagiku, mau beralih ke axis lagi. Kemarin lagi di rumah agak susah mw beli..he

    Nice share, Teh..

    BalasHapus
  3. Belum pernah nyobain axis, mungkin next bisa jadi alternatif yang bagus..terima kasih infonya.. :)

    BalasHapus
  4. Keren ya Axis. Aku ingat sejak awal muncul Axis ini harganya bersaing banget, suka :)

    BalasHapus