Sabtu, 18 April 2015

Semalam Di Padjadjaran Suites Hotel and Conference

Minggu lalu setelah beberapa minggu dan weekend yang sibuk akhirnya kami memutuskan untuk refreshing sejenak alias liburan. Pilihan kota kali ini adalah yang dekat dengan Jakarta tapi nyaman untuk liburan. Akhirnya Bogor menjadi tujuan liburan kali ini. Setelah browsing beberapa hotel di Bogor kami memilih Padjadjaran Suites Hotel And Conference. Kebetulan sedang ada promo dari Traveloka jadi lumayan menghemat biaya. Apalagi untuk pemesanan kamar diatas lima ratus ribu langsung mendapat potongan sebesar seratus ribu rupiah dari Traveloka apabila kita install aplikasi Traveloka di Android. Pass banget.

Hari Sabtu jam 12 siang kami berangkat dari rumah. Setelah mampir makan siang di dekat rumah kami baru melanjutkan perjalanan. Kebetulan jalannya padat banget. Alhasil jam 4 kami baru sampai Bogor dan langsung check in. Letak hotel yang berada di jalan pajajaran dan berada di tengah kota memudahkan kami mencari letak hotel. Apalagi si ayah beberapa tahun yang lalu tinggal di Bogor , jadi lumayan hafal dengan kota Bogor.

depan hotel

lobi hotel

lobbi

Setelah mendapat nomor kamar di lantai dua kami segera menuju kamar. Lift nya berwarna ungu lucu. Di depan lift tampak lobby longue. Untuk tempat bersantai, bertemu kolega, sekedar membaca koran atau menonton televise. Di sudut lobby lounge ada sebuah piano warna putih. Oya jika kita juga memperoleh wellcome drink saat kita check in. Wellcome drink nya bisa diambil di minibar di lobby lounge ini.

Piano

lobby tengah

Kamar yang kami pesan adalah Kamar Superior dengan dua tempat tidur double and twin bed. Fasilitas kamar sendiri cukup lengkap. Ada televisi, AC, electric water jug, hotspot dan TV kabel , minibar dan shower. Kamarnya sih lumayan nyaman. Ada meja kerja di sebelah minibar yang digunakan si ayah untukmenyelesaikan pekerjaannya *tetep deh kerja*.

bed

sofa

kamar mandi

Electric water jug

Televisi

Karena hotelnya nyaman, jadi seharian kami bermalam dan bersantai di hotel saja. Paling cuman keluar sebentar buat cari makan malam. Paginya anak-anak sudah ribut minta berenang. Tapi sebelum berenang kami breakfast dulu. Ruang makan terletak di Bale Bancakan Restoran. Menunya lengkap dari bubur ayam, soto, aneka salad, berbagai kue tradisional dan bermacam minuman tradisional. Karena kartu breakfast cuma buat dua orang, kami harus menambah lagi biaya buat anak-anak. Cukup 95 ribu rupiah saja karena dua anak dihitung satu orang dewasa.

salah satu sudut bale bancakan

bale bancakan

Puas sarapan anak-anak minta ke kolam renang. Kolam renangnya berada di lantai satu. Tersedia makanan dan makanan ringan di pinggir kolam renang yang bisa dibeli.

kolam renang

Secara keseluruhan menginap di Pajajaran Suites ini puas. Letaknya di pusat kota dan staffnya yang ramah membuat hotel ini menjadi salah satu alternatif untuk bermalam selanjutnya. Dan satu lagi untuk semua pengunjung hotel ada grandprize satu buah sepeda motor yang akan diundi pada malam tahun baru nanti.

9 komentar:

1. Aku pernah ke Padjadjaran Suites Resorts mbak... desain interiornya mirip ya

BalasHapus
  2. Waah belum pernah kesana.Kayaknya asyik juga ya baca blog mbak Arin yang main kesana.

3. Kalau pengen puas jalan-jalan di Bogor, sekalian aja nginep di hotel ini, ya :)

4. Iya mak Myra...nginep aja di hotel ini. Biar puas jalan-jalan ke Bogornya. Di tengah kota soalnya. Gak usah pulang ke Bekasi malam-malam. Hihi..

BalasHapus
  5. Padjajaran hotel ini lokasi persis nya ada di mana ya makk.. Harga room yang makk pilih di traveloka berapa rate nya..

Http://beautyasti1.blogspot.com

6. Lokasi persisnya ada di Jl. Pajajaran no 17 Bogor. Letaknya sih di tengah kota. Ratenya 500 ribuan mbaak..

BalasHapus
  7. […] Pengin ke Jungle Fest bukan berarti kami belum pernah liburan ke Bogor dong. Kami beberapa kali liburan ke Bogor, namun belum pernah mengunjungi Jungle Fest. Kami pernah ke Taman Safari, Kebun Raya, Waterboom The Jungle,  Taman Matahari dan beberapa tempat asyik lainnya di Bogor. Kami juga pernah sengaja nginep di Bogor buat istirahat melepas penat dan keliling kota saja. Acara menginap di Bogor pernah kutulis di sini.  […]

8. Oh note/d. Pilih ini kalo mau lebih dekat ke kota drpd yg di dekat the jungle ya.

Balasan
    1. Iya Mbak Susan. Kalau mau dekat kota nginap di Pajajaran yang ini. Tapi kalau mau yang tenang dan jauh dari kota di Pajajaran satunya